Kebahagiaan adalah ketika aku dapat melihat nya kembali setelah sekian lama, rasanya aku ingin menghentikan waktu agar tetap bersamanya aku tak ingin merasakan kehilangan lagi,aku menolak kenyataan aku ingin dia disini.
Pov sing
Aku menatap mata bulat itu indahnya, senyum yang masih sama yang selalu ku rindukan setelah sekian lama dia kembali Hyung ku kembali.
Tak ada yang lebih mencintai dia di banding aku, mungkin orang orang akan berfikir aku tak normal?tapi menurut ku ini dua hal berbeda ini adalah cinta seorang adik kepada kakaknya,bukan seperti yang mereka pikirkan.
Aku ingin terus menyaksikan dia berbahagia di kehidupan ini ataupun kehidupan selanjutnya.
Dia sama sekali tak berubah masih seperti dulu, perlahan semangat hidup ku kembali hanya dengan memastikan dia benar benar pulang.
Saat ini aku sedang berada di taman tempat aku menangis beberapa waktu lalu ketika aku meminta tuhan untuk mengembalikan nya."Tuhan terimakasih kau telah mengembalikan nya ku harap kau tak merebut nya kembali dariku"ucapku menatap bintang yang bertebaran di angkasa .
"Aku berbahagia atas kepulangan nya,tapi entah mengapa saat aku mengingat kejadian yang memisahkan kami rasanya hatiku sakit sangat sakit,aku benci mengingat kejadian itu"ucapku lagi.
Saat aku sibuk memandang langit seseorang duduk di sampingku lalu merangkul ku,aku menatap orang itu sembari tersenyum mata indah yang sangat ku kenali dia Zayyan Hyung ku.
"Rupanya kau di sini,aku mencari mu"ucapnya mengelus lembut Surai Rambut ku.
Aku memejamkan mata merasakan kehangatan yang sudah lama tak kurasakan.
"Aku merindukan mu Hyung"ucapku pelan .
"Kau tau sing,aku hampir saja menyerah untuk hidup luka fatal yang ku dapatkan membuat ku dilema,aku lelah menjalankan perawatan selama bertahun tahun,tapi ketika aku melihat wajah kedua orang tuaku dan wajah para member ku terutama kau dan Leo aku merasa aku punya alasan untuk tetap hidup"ucapnya
Dapat ku lihat mata indahnya mulai berkaca-kaca sesakit itukah yang dia rasakan?tanyaku dalam hati.
"Setiap malam aku memandang foto kalian,aku selalu bertanya tanya apakah aku bisa menemui kalian lagi atau tidak dua tahun bukan waktu yang singkat,kita telah hidup bersama Untuk waktu yang lama rasanya ada yang hilang ketika aku harus pergi dari orang orang yang menjadi rumah ku"ucapnya lagi
Di menangis tetapi masih berusaha tegar.aku yang melihat nya merasa sesak dapat kurasakan mataku mulai memanas
"Kita semua saling merasakan kehilangan hyung, saat eomma dan appa membawa mu pergi tanpa memberitahu kami itu membuat kami hancur.kami tak tau mereka membawa mu pergi kemana yang kami tau kau masih dalam keadaan koma dan berita kau Hiatus membuat kami semua syok.seolah saat itu adalah mimpi buruk bagi kami semua, Leo selalu menangis setiap malamnya dia menyimpan buku kesayangan mu...."ucapku terpotong
"Dan kau juga menangis sendirian setiap malamnya bukan?"aku menatap nya heran siapa yang memberitahu nya.
Dia tersenyum.
"Aku mengetahuinya dari lex,Hyung mu itu selalu memperhatikan mu setiap kau menangis di sofa sendirian "ucapnya lagi.
Aku hanya tersenyum menanggapinya.
Kami memandang langit dalam diam,lalu secara tiba tiba dia memeluk ku dan meminta maaf.
"Maafkan Hyung telah meninggal kan kalian dan terimakasih karena tak melupakan ku"ucapnya.
"Apa yang kau katakan bagaimana bisa kami melupakan mu begitu saja kau adalah bagian dari kami dan akan tetap seperti itu"ucapku sedikit kesal dengan perkataan nya.
Aku memutar bola mataku malas saat mendengar kekehan keluar dari mulutnya.
"Hyunggggggggggggg"
Kami berdua menoleh kebelakang mendapati bayi yang sedang merengek dengan keadaan baju dan celana nya yang kotor kotor.
Pov sing end
"Yakk,ada apa dengan mu Leo mengapa baju mu bisa kotor"ucap Zayyan terheran-heran melihat keadaan si bungsunya.
"Aku terjatuh saat berlari"jawab leo
Sing dan Zayyan menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Huaaaaaa Hyung dan sing meninggalkan ku sendirian,mengapa tidak mengajak ku huhhh"rengek bayi lion.
"Memangnya Hyung deul kemana?"tanya sing.
"Mereka sedang ada pemotretan, sedangkan Davin dan gyumin Hyung tidur"ucap Leo
Anak itu mendekat dan menerobos masuk ke tengah tengah sing dan Zayyan.
"Hyungggg kenapa meninggalkan ku sendiri?"tanya Leo ia memeluk lengan Zayyan dan sing.
"Hyung memanggil mu tadi dan kau hanya bermalas-malasan kalau kau lupa"ucap Zayyan menjewer telinga sang maknae.
"Yaak hyungg sakit"ucap Leo mengaduh.
Zayyan melepaskan jeweran pada telinga Leo lalu mengacak acak rambut magnae nya itu.
"Setelah sekian lama akhirnya trio rantau xodiac berkumpul lagi "ucap sing yang membuat dua orang laki laki tersebut menatap nya.
"Hari yang aku tunggu telah datang ku harap ini bukan halusinasi ataupun mimpi,aku tak ingin Hyung pergi lagi "ucap Leo .
"Aku juga berharap seperti itu"ucap Zayyan memandang langit.
"Hyunggg aku kedinginan "ucap Leo yang mulai menggigil.
"Astaga aku lupa baju mu sedang basah"ucap Zayyan membuka switer nya dan memberikan pada Leo.
"Tapi kau akan kedinginan Hyung"ucap Leo.
"Setidaknya baju ku tak basah"balas Zayyan.
Leo menunduk dan mulai terisak.
"Hiks hyunggg ini yang kurindukan dari mu,aku merindukan perhatian mu"ucap Leo mulai menangis sesenggukan.
Sing mengelus pundak Leo dan tersenyum.
"Dasar cengeng hahahah"ucap Zayyan terkekeh.
"Dia memang cengeng Hyung setiap malam menangis sambil memeluk boneka singanya hahaha"ucap sing
"Hey sing jangan kau kira aku tak tau kau juga selalu menangis di kamar mandi dan di sofa ruang tengah setiap malam"ucap Leo tak mau kalah
Mendengar hal tersebut membuat Zayyan terdiam sejenak lalu tersenyum.
"Sudahlah kalian memang sama sama cengeng "ucap Zayyan mengacak rambut sing dan Leo.
"Hyungggg"rengek Leo.
"Ayo kita pulang Davin dan gyumin pasti mencari keberadaan kita"ucap Zayyan.
"Ne Hyung"ucap sing
"Kajja"Leo semangat.
Mereka bertiga kembali ke dorm Deng berjalan kaki sambil bergandengan tangan seperti anak TK.
Aku akan jadi pembenci ketika kebahagiaan ku ini di rebut,jangan Sadarkan aku dan memaksakan ku aku tak menerima itu, biarkan ini mengalir dengan sendirinya.
Jangan lupa vote dan komen capek tau nulis nya;)
Btw jangan lupa follow author yah awas kalau nggak😗
KAMU SEDANG MEMBACA
(For the Youngest) TRIO RANTAU XODIAC 2
FanfictionDALAM TAHAP REVISI! Perpisahan adalah hal yang menjadi duka membekas tak hilang menjadi trauma mendalam_leo Malam yang ku kira akan menjadi awal kesuksesan dan kebahagiaan malah menjadi malam suram saat aku kehilangan_sing DILARANG PROMOSI CERITA BE...