berlima

741 108 4
                                    


Mari kita nikmati saat ini tak perlu memikirkan bagaimana kedepannya Syukuri yang ada saat ini.




Setelah lama menunggu akhirnya Zayyan dan Hyunsik menyelesaikan masakan nya,dengan di bantu oleh beomsoo Hyunsik dan Zayyan mulai menata makanan di atas meja.

"Leo tolong panggilkan yang lain"titah Zayyan,Leo mengangguk dan beranjak dari Dapur menuju kamar untuk memanggil Hyung hyungnya yang lain.

Leo berjalan menuju kamar nya bersama lex,ia membuka pintu perlahan mendapati lex Hyung sedang memainkan ponsel.

"Hyunggg, makanan sudah siap"lex menengok ke sumber suara di mana sang maknae yang menyembulkan kepalanya di balik pintu.

"deluan saja Hyung akan menyusul"jawab lex.

Leo kemudian kembali berjalan menuju kamar Wain,dan juga gyumin untuk memanggil hyungnya.

Dan terakhir ia menuju kamar sing,Leo mengetuk pintu tapi tak ada jawaban dari dalam.

Tok..tok.tok..

"Sing makanan sudah siap Hyung menyuruh untuk makan"ucap Leo masih berusaha mengetuk pintu kamar sing.

Karena tak mendapat jawaban Leo menerobos masuk ia mendapati sing sedang melamun menatap keluar jendela.

"Hey sing"Leo menepuk pelan punggung namja di depannya.

"Ada apa?apa kau baik baik saja?"tanyanya lagi.

"Ah Leo mengapa kau bisa di sini"sing terkejut.

"Hyung menyuruh ku untuk memanggil mu makanan sudah siap"Leo menatap lekat wajah sing.

"Kau sedang memikirkan sesuatu?"

"Hmmm apakah terlihat jelas?"

"Yah menurut mu?"Leo sedikit kesal

"Leo bagaimana kalau Zayyan Hyung menyembunyikan sesuatu dari kita?"ucap sing yang membuat Leo menarik nya agar menghadap kearahnya.

"Apa maksud mu? Zayyan Hyung menyembunyikan sesuatu dari kita? bagaimana bisa?"Leo memberikan pertanyaan bertubi tubi pada sing.

"Ck kau ini aku sedang bertanya padamu,kau malah balik bertanya sudahlah lupakan.aku juga sangat lapar "sing beranjak dari duduknya meninggalkan Leo yang merenggut kesal.

"DASAR SING PABBO!"teriak Leo

Leo terakhir bergabung,ia duduk di sebelah Zayyan Leo memberikan tatapan permusuhan pada sing.gyumin menatap keduanya bergantian.

"Kalian bertengkar?"tanya gyumin.

Sing mengedikkan bahunya tanda tak peduli, sedangkan Leo menatapnya tajam.

"Kalian ini selalu saja bertengkar"ucap lex.

"Sing deluan Hyung"ucap Leo.

"Apa!?"sing tak terima

"Sudahlah lebih baik kalian habiskan makanan kalian lalu istirahat "Hyunsik mengakhiri perselisihan.

Setelah selesai makan mereka mulai membereskan piring kotor.

"Hyung biar aku yang mencucinya"ucap Wain mengambil alih pekerjaan Zayyan, Zayyan tersenyum lalu mempersilakan Wain.

Wain mencuci piring di bantu dengan gyumin, setelah selesai para member masuk ke kamar masing masing untuk beristirahat.

Hyunsik dan Zayyan masih belum tidur, Hyunsik sedang bermain game sedangkan Zayyan mencuci wajahnya di wastafel setelah selesai ia mengambil beberapa butir obat, Hyunsik dengan sigap bangun dan memberikan air minum untuk adiknya.

"Hyung gomawo"Hyunsik tersenyum lalu melanjutkan gamenya.

"Hyung jangan tidur terlalu larut"ucap Zayyan Hyunsik mengacungkan jempolnya.

Saat Zayyan baru saja ingin memejamkan matanya seseorang melompat ke atas kasur yang membuat Zayyan terbangun hingga handphone milik Hyunsik menimpa wajahnya.

"YAK MAKNAE!"Hyunsik menjewer telinga Leo dengan keras.

"Aaaaaa hyungg ampunnnn"Leo memohon pada hyunsik.

Hyunsik melepaskan tangannya lalu menatap tajam sang MAKNAE yang di tatap hanya menunjukkan deretan giginya.

"Leo kenapa kesini?"tanya Zayyan lembut.

"Hyungg Leo tak bisa tidur jadi Leo kabur kesini setelah memastikan lex Hyung tidur hehehe"Zayyan dan Hyunsik menggelengkan kepalanya mereka sangat pusing dengan tingkah laku ajaib adiknya.

Leo tidur di tengah tengah Zayyan dan Hyunsik, beberapa saat setelah itu seseorang kembali muncul di balik pintu.

"Hyunggg aku ingin tidur dengan Hyung"sing muncul tiba tiba membuat mereka terkejut terlebih Hyunsik yang kembali menjatuhkan ponsel ke wajahnya.

"YAK!bisa tidak kalau masuk mengetuk dulu"emosi Hyunsik hampir meledak jika saja tidak di tahan oleh Zayyan.

"Sabar Hyung"Zayyan mengelus punggung hyungnya .

"Hehehe Mianhe Hyung"sing kemudian naik ke atas kasur lalu menatap sesuatu yang aneh.

"Yak kau di sini Leo?"sing terkejut mendapati Leo yang sedang bersembunyi di balik selimut.

"Ya memangnya kenapa kalau aku di sini?"ucap Leo dengan tengilnya sing menatap kesal pada Leo.

Untung saja kamar yang di tempati Zayyan dan Hyunsik adalah yang paling luas dari yang lain bisa memuat 4 orang.

Tak berakhir di situ beberapa saat kemudian seseorang kembali mengetuk pintu.Zayyan bangkit dan membuka pintu ia mendapati Davin sedang memegang bantal.

"Davin ada apa?"tanya Zayyan heran

"Hyungg Davin ingin tidur dengan Hyung boleh yah"ucap Davin memohon.

Sing dan Leo yang mendengar hal tersebut kompak menjawab.

"aniii"

setelah perdebatan yang lumayan panjang pada akhirnya mereka tidur berlima walaupun dalam keadaan sempit.








Definisi bahagia bagiku adalah ketika aku bisa berkumpul bersama dengan orang orang terdekat ku.

(For the Youngest) TRIO RANTAU XODIAC 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang