perasaan bersalah

785 121 68
                                    

Haii kalian semua apa kabar? Maaf sering menghilang heheheh. Entahlah aku merasa hal yang paling sulit dalam menulis cerita adalah bagaimana mengakhiri cerita.kumohon jangan adalagi yang berkata "rajin rajin update yah thor jangan ngilang" aku terlalu trauma dengan kata kata itu karena setelahnya aku pasti akan menghilang dan mengalami writer block HAHAHAHA. tapi it's okeyyy aku akan mengusahakan dalam dua Minggu ini aku akan menyelesaikan cerita ini dan semoga ada cerita cerita lain lagi yang lahir. Baiklah selamat membaca ☹️💗







Hal yang terpenting dalam kebersamaan adalah saling percaya dan tidak saling menyalahkan







Perlahan Leo membuka matanya  tetapi entah mengapa tak ada yang bisa ia lihat hanya kegelapan, ada apa ini? Dimana dia sekarang.

"Zayyan Hyung", gumamnya.

Itulah kalimat pertama yang keluar dari mulut maknae xodiac setelah tak sadarkan diri selama 2 hari. Yap, Leo tak sadarkan diri selama dua hari pasca operasi mata yang ia dapatkan akibat kecelakaan yang menimpanya. selama dua hari itu juga para member bergantian untuk menjaganya kecuali Zayyan yang hanya bisa menatap adiknya dari luar jendela ruangan.

Jika kalian bertanya mengapa ia hanya berdiri di luar sendirian, jawabannya adalah ia masih cukup sadar diri dengan tatapan kecewa yang di berikan oleh Kaka satu satunya itu. Hyunsik menolak keras saat Zayyan meminta izin untuk melihat keadaan maknae mereka, bahkan sekedar menatap Zayyan saja ia enggan.

Sama halnya dengan Hyunsik sing salah satu member terdekat Zayyan setelah Leo juga memberinya tatapan yang sama.

Awalnya lex dan member lain marah karena Hyunsik memperlakukan Zayyan seperti itu tetapi Zayyan tetap Zayyan anak baik hati yang tak ingin mereka bermasalah akhirnya memilih untuk mengalah.

"Zayyan Hyung!," Teriak Leo dengan kepanikan, dan mengagetkan para member yang sedang tertidur lelap.

"Z-zayyan Hyung!, H-hyung di mana?! Di sini gelapppp Leo takuttt hyunggg", ucap Leo dengan tubuh bergetar ketakutan.

Hyunsik dengan sigap memeluk sang maknae dengan erat mencoba menenangkannya.

"Leooo tenanglah Hyung ada di sini jangan takutt", ucap Hyunsik sembari mengusap punggung adiknya perlahan.

Mata sing memanas menyaksikan bagaimana adiknya ketakutan sambil memanggil Hyung kesayangan mereka.

"H-hyung mengapa di sini gelap aku tak bisa melihat apapun?" ucapnya.

Deg.

Hening, tak ada satupun dari mereka yang menjawab pertanyaan dari Leo.

lex kemudian mendekat kearah Leo yang berada di atas ranjang, ia mengelus lembut surai rambut adiknya lalu dengan sangat terpaksa mulai menjelaskan.

"Leo beberapa hari yang lalu kau baru saja mengalami kecelakaan,dan dari kecelakaan itu kau mengalami cidera mata yang menyebabkan kau tak bisa melihat untuk sementara waktu," jelas lex walaupun di bumbui sedikit kebohongan.

Leo terdiam mencerna apa yang baru saja di jelaskan oleh sang leader, Para member meneguk ludah mereka susah payah menunggu reaksi Leo.

......

Hening beberapa saat hingga Leo kembali berucap.

"Lalu di mana Zayyan Hyung?, Zayyan Hyung pasti ada di sini kan? Hyung, maafkan aku tolong maafkan aku Hyung di mana?," rentetan pertanyaan keluar begitu saja dari mulut Leo sembari meraba raba area sekitarnya mencari sosok hyung kesayangannya.

(For the Youngest) TRIO RANTAU XODIAC 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang