Terkadang seseorang yang terlihat paling ceria adalah orang yang menyimpan luka paling dalam,di balik senyum indahnya ada tangis menyakitkan .
Jarum jam menunjukkan pukul 3 sore, Beomsoo mendatangi kamar trio rantau mencari keberadaan hyungnya.saat masuk ke dalam kamar Zayyan sedang bersiap siap.
"Hyung kita jadi pergikan?"tanya Beomsoo ia berjalan mendekati Zayyan.
"Iyhaa tunggu sebentar".
"Aku tunggu di bawa Hyung".
Zayyan mengangguk.
Beomsoo berjalan keluar dari kamar ia menuruni satu persatu anak tangga menuju ruang tengah,sebagian member sedang menonton TV.
"Kau mau kemana?"tanya lex pada beomsoo yang sudah rapih.
"Ah..anu itu aku akan pergi menemani Zayyan Hyung bertemu temannya iyha itu"jawab beomsoo sedikit Gugup.
Para member menatap nya curiga.
"Kau yakin"tanya Wain penasaran.
Beomsoo mengangguk,tidak lama setelah itu Zayyan berjalan mendekati mereka.
"Beomsoo ayo"ajaknya.
"Ayo Hyung".
Baru saja mereka akan berjalan ke arah pintu muncullah sing dan Leo yang menatap mereka penuh tanya.
"Hyungg mau kemana?"tanya Leo.
"Aku akan pergi menemani Zayyan Hyung bertemu temannya"jawab beomsoo.
"Yakk hyungg mengapa kau tak ajak kami saja?apa kau ingin bertemu Ricky Hyung? biasanya kau selalu mengajak kami kenapa sekarang tidak?"tanya sing bertubi tubi.
"Hyung tadi mencari kalian tapi kalian tidak ada jadi Hyung mengajak Beomsoo,sudah lah aku sudah terlambat "jawab Zayyan cepat menarik tangan beomsoo.
"Hyungggggg Leo ikuttttt"rengek Leo.
"Tidak Leo kau harus tetap di sini okeyy Hyung akan membelikan mu jajan nanti"potong Zayyan.
Para member terutama sing dan Leo merasa ada yang janggal,tapi mereka berusaha untuk berfikiran positif.
"Apakah kau tak curiga pada Zayyan Hyung dan beomsoo? mereka seperti sedang menyembunyikan sesuatu"gyumin menatap Wain.
"Aku juga berfikir seperti itu".
Dua orang pria terlihat berjalan menyusuri koridor rumah sakit menuju ruangan pemeriksaan medis,dua orang itu adalah Zayyan dan beomsoo.
"Aku akan masuk untuk cek up kau tunggu di sini"ucap Zayyan.
"Baik Hyung".
Beomsoo terdiam sendiri ia duduk di kursi tunggu yang berada di koridor rumah sakit,ia memejamkan matanya berusaha untuk menenangkan diri.entah mengapa rasa sesak yang ia rasakan ketika mengingat selama ini hyungnya pergi kerumah sakit sendirian demi kesembuhannya.
"Aku tak tau kalau kau sekuat ini Hyung"ucapnya pelan.
"Jika waktu bisa ku ulang kembali aku ingin menggantikan posisimu saat itu".
"Bagaimana bisa dia tersenyum bersama kami dan menangis sendirian bukan kah itu tak adil baginya?"monolog beomsoo.
Di dalam ruangan Zayyan baru saja selesai melakukan pemeriksaan.
"Ku harap kau tak melakukan sesuatu yang mengharuskan mu bergerak terlalu sering,luka mu belum sepenuhnya sembuh bagaimana bisa kau malah memilih kembali melanjutkan aktivitas mu sebagai idol"ucap dokter terheran-heran pada orang di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(For the Youngest) TRIO RANTAU XODIAC 2
FanfictionDALAM TAHAP REVISI! Perpisahan adalah hal yang menjadi duka membekas tak hilang menjadi trauma mendalam_leo Malam yang ku kira akan menjadi awal kesuksesan dan kebahagiaan malah menjadi malam suram saat aku kehilangan_sing DILARANG PROMOSI CERITA BE...