Mari bersama untuk waktu yang lama, menghabiskan setidaknya waktu yang tersisa ini.
pov Zayyan
Aku terbangun dan mengerjapkan mataku perlahan mendapati sosok adik laki laki ku tertidur dengan tangan yang masih memelukku,oh apakah dia menangis? terlihat jelas mata sebab dan bekas jejak airmata di pipinya.
Perlahan aku memindahkan tangan nya lalu beranjak dari tempat tidur melirik jam yang menunjukkan pukul setengah lima sore cukup lama atau bahkan aku tertidur sangat lama.
Aku berjalan keluar dari kamar setelah membasuh wajahku di wastafel kamar mandi setidaknya untuk menghilangkan kantuk yang masih sedikit ku rasakan,ikut bergabung dengan yang lain yang sepertinya sedikit terkejut dengan kedatangan ku sampai ucapan salah satu dari mereka mengalihkan perhatian.
"Hyung kau sudah bangun?"tanyanya.
Aku mengangguk sebagai jawaban,lalu mengambil tempat di sebelah bayi singa yang sedang meringkuk kedinginan di sebelah Hyung tertua ku,aku sedikit mengernyit heran tumben sekali anak ini tak menyambutku seperti biasanya tapi sudahlah mungkin dia benar benar kedinginan hingga tak sanggup bersuara ataupun merengek.
Semuanya terdiam tak ada percakapan seperti biasa aku menatap satu persatu dari mereka apakah aku melewatkan sesuatu? terlihat sangat sunyi.
"Ehemmm"aku menggaruk tengkuk ku yang tak gatal dan mulai mengambil perhatian lagi.
"Kalian semua kenapa diam?apa ada masalah yang terjadi saat aku tidur?juga mengapa sing menangis?"tanyaku.
Aku bisa melihat keterkejutan yang mereka alami, tetapi dengan sekejap kurasa mereka membuat semuanya seakan baik baik saja.
"Ah tidak Hyung hanya saja tadi sing dan Leo bertengkar yah mereka bertengkar benarkan Hyung?"ucap Wain sambil menyenggol lengan lex
"A-ah iyha itu benar Hyung mereka bertengkar"ucap lex aku hanya mengangguk lalu mendekati maknae kami dan mengelusnya perlahan.
"Leo jangan terlalu sering bertengkar dengan sing itu tak baik "ucapku Leo hanya mengangguk dan memelukkuerat.
Entahlah aku merasa di tatap dengan tatapan berbeda oleh para member ku entah itu kasian atau kecewa mungkin?aku tak tau jawabannya.
Pov Zayyan end
Tak terasa sudah satu Minggu mereka menghabiskan waktu di tempat ini begitu banyak hal yang terkuak dan juga menyakitkan.
malam ini adalah malam terakhir member xodiac di penginapan atau lebih tepatnya mereka akan kembali ke dorm besok pagi ,para member menghabiskan waktu Dengan membuat acara barbequean di belakang penginapan.ada yang bertugas mempersiapkan alat untuk memanggang seperti Wain dan Davin yang terlihat kesulitan membuat bara api ,juga beomsoo gyumin dan Hyunsik yang sedang sibuk menyiapkan bahan makanan yang akan mereka gunakan,lex dan sing yang menyiapkan bumbu halus,tak lupa Leo yang terus terusan mengganggu Zayyan yang sedang menyiapkan minuman untuk mereka semua.
"Hyung apakah gulanya cukup? perlukah ku tambahkan lagi?tapi Hyung ku rasa ini sudah pas,ah tidak tidak ku rasa kurang manis atau kurang asin mungkin?". setidaknya sudah lebih dari setengah jam Zayyan mendengarkan maknae xodiac itu menghujaninya dengan pertanyaan2 konyol menurut Zayyan.
Zayyan menghembuskan nafasnya hampir frustasi lalu melirik bayi singa di sebelahnya itu"Leo dari pada kau mengganggu Hyung mu ini lebih baik kau ambil tikar di dalam penginapan lalu letakkan di sana". Zayyan menunjuk gazebo yang berada tepat di depan kolam.
Leo berdecak kesal tetapi tetap melakukan apa yang di suruhkan oleh Hyung kesayangannya itu,ia berjalan dengan langkah gontai seperti zombie di mata sing .bukan apa apa hanya saja Leo berjalan sangat lambat sambil membungkukan sedikit badannya dan membiarkan tangannya menggantung tak bertenaga dengan wajah cemberutnya.
"Hei lihat lah ada zombie di sini".sing berseru sambil tertawa sangat keras,yang membuat para member menengok ke arah Leo sedetik kemudian suara tawa para member memenuhi bagian belakang penginapan.
Leo mendengus kesal lalu berteriak"Yak! sing jelek berani beraninya kau!!".Leo berlari mengejar sing yang sudah lebih dulu lari saat mendapati Leo akan mengejar nya.
Leo dan sing saling kejar kejaran mengelilingi kolam ikan yang dalamnya sekitar satu meter,para member hanya bisa tertawa melihat tingkah tom and jerry tersebut bahkan beberapa dari mereka tertawa sambil memegangi perutnya yang mulai keram.sedangkan Zayyan mengeluarkan handphone nya dan mengabadikan momen tersebut.
Leo dan juga sing masih terus saling mengejar hingga ke tepian kolam yang membuat kaki Leo terpeleset tapi masih sempat menarik Hoodie milik sing berakhir mereka berdua jatuh kedalam kolam yang membuat para member kembali tertawa, bagaimana tidak? Melihat ekspresi kesal sing dan juga Leo yang sudah hampir menangis karena kini tubuh mereka basah benar benar basah bercampur dengan bau amis dari ikan ikan yang ada di dalam kolam.
"Huaaaaaaaa hyungggggg"rengeknya
Lex sambil tertawa membantu Leo naik ke atas sedangkan Wain membantu sing.
"Masih mau kejar kejaran lagi hmm?"tanya Hyunsik menatap dua maknae mereka sambil menggelengkan kepalanya.
"Cepat ganti baju kalian"ucap Hyunsik
"Jangan hanya ganti baju tapi kalian juga harus mandi iewwww kalian sangat bauu HAHAHAH"ledek Davin yang mendapat pelototan dari Beomsoo.
"Sudahlah cepat pergi,kita akan mulai memanggang sambil menunggu kalian"ucap Zayyan menginterupsi.
Sing dan Leo pasrah mereka kembali masuk ke dalam penginapan untuk membersihkan diri dan mengganti baju.
Lex gyumin dan juga beomsoo bertugas memanggang bahan bahan yang telah di siapkan, lalu Zayyan dengan di bantu oleh Davin mulai menata piring dan juga minuman yang tadi ia buat sedangkan Hyunsik dan juga Wain menyiapkan beberapa cemilan dan kulkas.
Setelah semuanya selesai mereka mulai makan makan bersama menghabiskan waktu sambil mengobrol tidak ketinggalan sing dan juga Leo yang sudah ikut bergabung bersama mereka.
"Aku sangat senang kita bisa menghabiskan waktu seperti ini"ucap Zayyan yang di setujui oleh para member.
"Aku berharap kita selalu seperti ini jangan ada yang memisahkan kan kita".tambah sing
"Kalian tau aku sangat menyayangi member ku".gyumin tersenyum sangat lebar yang membuat mereka yang ada di situ terkekeh geli.
"Ihhhh Hyung mengapa kau tiba tiba menjadi sangat romantis "ledek Leo yang membuat gyumin berdecak kesal.
"Ck dasar bocil"
"Yak Hyung aku bukan bocil" Leo tak terima.
"Lalu?bayi?"ucapan Hyunsik membuat para member tertawa tetapi tidak untuk Leo yang merengek pada Zayyan meminta pembelaan.
"Sudahlah terima saja nasibmu"ucap lex bukannya membuat Leo senang justru lex membuat nya tambah kesal.
Malam itu semuanya berjalan lancar dan sangat membahagiakan saling mengutarakan isi hati mereka walaupun mungkin masih ada yang di sembunyikan tapi itu tak menjadi masalah tapi akankah mereka tetap berbahagia esok? entahlah hanya author yang tau hihihi.
Pelajaran terbesar di dunia fiksi ini adalah jangan pernah percaya pada author pecinta sad ending HAHAHAH
Jangan lupa vote komen dan follow author yah 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
(For the Youngest) TRIO RANTAU XODIAC 2
FanfictionDALAM TAHAP REVISI! Perpisahan adalah hal yang menjadi duka membekas tak hilang menjadi trauma mendalam_leo Malam yang ku kira akan menjadi awal kesuksesan dan kebahagiaan malah menjadi malam suram saat aku kehilangan_sing DILARANG PROMOSI CERITA BE...