rusak?

662 97 12
                                    

"Begitu banyak hal yang selalu ku Syukuri dalam hidupku memiliki orang orang yang mendukung ku sejak awal , mencintai mereka adalah hal yang selalu ku lakukan hingga saat ini".




Hembusan angin malam menerpa kulit seseorang yang sedang berjalan di bawah rintik hujan yang mulai reda,ia berjalan seorang diri memasuki salah satu toko art saat memasuki toko ia di sambut oleh beberapa pegawai toko dengan senyum ramah beberapa juga terlihat terkejut melihat nya yang membuat nya sedikit heran dengan respon tersebut oh tidak tolong ingatkan pria ini bahwa ia adalah seorang idol.

Zayyan tersenyum menanggapi tatapan orang orang lalu mulai mencari sesuatu yang di inginkannya setelah beberapa menit mengelilingi toko tersebut ia mulai membawa belanjaannya ke meja kasir dan tak lupa untuk membayar.

Ia berjalan menyusuri malam yang dingin membuat nya tanpa sadar menggigil, saat di perjalanan pulang ia sibuk memikirkan lukisan seperti apa yang akan ia buat untuk hadiah ulang tahun adik pertamanya itu.zayyan tersenyum sangat samar mengingat bagaimana senyuman manis dan tatapan menggemaskan yang di berikan lex padanya saat meminta di buatkan lukisan ia tak mungkin mengecewakan adiknya itu bukan?.

Tidak terasa ia telah sampai di dorm, meraih knop pintu dan membukanya hal pertama yang ia dapati adalah para member yang sedang berkumpul di rumah tengah, terlihat raut wajah khawatir mereka luruh saat mendapati Zayyan telah kembali,terlebih Leo dan juga sing yang seperti sedang menahan tangisnya.

Sing dan Leo berlari memeluk Zayyan dan mulai mengoceh. "Yak Hyung dari mana saja kami sangat khawatir di luar sangat dingin mengapa Hyung pergi sendirian" . Ocehan Leo membuat Zayyan terkekeh pelan yang membuat sing menatap nya tajam.

"Hyung jangan tertawaan kami sedang khawatir padamu" kesalnya.

"Hahahah maafkan aku,aku baru pulang membeli peralatan lukis aku baik baik saja jangan khawatir" ucapnya sambil tertawa.

Para member menghela nafas lega, mereka sangat khawatir saat tak mendapati Zayyan di kamar tadi. Lex mentap haru Hyung nya itu ternyata Zayyan Benar benar menepati janjinya.

Dengan tiba tiba Beomsoo merangkul Zayyan " baiklah Karena Hyung sudah kembali mari kita makan bersama". Sing dan Leo yang tak terima menyahut "yak Hyung kau mencuri star kami" para member tertawa mendengar ucapan sang maknae .

Setelah acara makan malam selesai Zayyan pamit pada yang lain,ia pergi ke kamar lebih dulu meninggalkan Leo dan sing yang sedang mengomel karena Zayyan pamit lebih dulu meninggalkan mereka. sesampainya di kamarzayyan mulai mengeluarkan alat lukisanya dan membawa semua peralatan itu ke balkon kamar.

Zayyan menatap langit mulai memikirkan lukisan seperti apa yang ia akan buat, ia mulai menggambarkan sosok lex dalam pikirannya sosok ceria yang selalu tersenyum hangat lalu ia mendapatkan ide untuk membuat lukisan sun flower sebuah ide yang tidak buruk bukan?.

Butuh waktu yang lama untuk dirinya mulai membuat lukisan tersebut di tambah dengan gangguan dari adik adiknya, tidak terasa waktu menunjukkan pukul 3 dini hari tetapi Zayyan masih sibuk berkutat dengan alat lukisnya jika di perkirakan lukisan yang ia buat belum jadi bahkan setengahnya pun belum terlihat. Ia terlihat frustasi karena kehabisan ide hingga tangan seseorang memegang bahunya, "Hyung masih belum selesai?" Tanya Leo dengan mata sayunya, "belum Leo bahkan setengahnya saja belum selesai" jawab Zayyan sambil menghembuskan nafas panjang.

"Hyung, lanjutkan besok saja sekarang sudah menjelang subuh kita juga akan latihan besok pagi pagi sekali Hyung bisa sakit jika kurang tidur". Zayyan setuju dengan apa yang di katakan Leo ia mengangguk dan membereskan alat lukisannya di bantu oleh Leo sedangkan sing masih tertidur pulas tak terganggu sedikitpun.

(For the Youngest) TRIO RANTAU XODIAC 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang