Banyak hal yang terkadang tak aku mengerti tentang hidup, tentang bagaimana harus berbagi pemikiran pada orang orang di sekitar ku
"HYUNSIK HYUNG ZAYYAN HYUNG MIMISAN"
Hyunsik dan beomsoo yang berada di dapur menghentikan aktivitas nya mendengar teriakan si bungsu,dalam keadaan panik mereka berdua berlari keruang tamu dengan tergesa gesa.
"Zayyan kau baik baik saja?"Hyunsik panik ia mengambil alih tisu yang ada di tangan sing lalu membantu Zayyan membersihkan darah kental yang mengalir dari hidung nya.
Zayyan menatap ketiga adiknya dan juga hyungnya itu seolah memberikan isyarat bahwa ia baik baik saja.
"Aku baik baik saja Hyung kalian jangan khawatir"
Hyunsik menatap tajam pada pemilik suara tersebut, Beomsoo berinisiatif untuk mengambilkan Zayyan obat.
"Hyung di mana obat mu?aku akan mengambilnya"bisik beomsoo agar suaranya tak di dengar oleh sing dan Leo.
"Ada di dalam lemari"jawab Zayyan dengan suara pelan yang hanya di dengar oleh beomsoo yang kebetulan mengambil tempat di sebelahnya.
Leo yang sedari tadi menangis tanpa suara beralih menatap Zayyan.
"Hyung? apakah Hyung sedang sakit?"lirihnya.zayyan kemudian meraih tangan si bungsu dan mengelusnya perlahan sambil menggelengkan kepalanya.
"Hyung tak apa tenanglah", senyuman manis ia berikan pada bayi singa di hadapannya.
Sing sedari tadi hanya menyimak menatap Zayyan dengan tatapan yang sulit di artikan.ia merasa ada yang di sembunyikan disini tapi karena tak ingin merusak suasana sing hanya bisa menghela nafas panjang lalu mendekat ke arah Zayyan.
"Hyung,kau yakin baik baik saja?",sing memastikan Zayyan hanya menjawab dengan anggukan.
Beomsoo datang membawa beberapa butir obat dan segelas air ia memberikan pada Zayyan,Leo dan sing sebenarnya penasaran obat apa yang di berikan oleh beomsoo tapi mereka lebih memilih bungkam.
Setelah menyuruh Zayyan istirahat dengan di temani sing dan Leo, Hyunsik kembali ke dapur melanjutkan masakannya yang tertunda di bantu oleh beomsoo.
~~~~~~~~
"Hyung aku ingin membicarakan sesuatu padamu" ucap Davin sembari mengambil makanan ikan yang di pegang oleh Wain lalu menaburkannya di dalam kolam.
"Katakan.."
Davin menghela nafas panjang lalu menatap ikan ikan yang sedang berebut makanan."entahlah Hyung aku merasa ada sesuatu yang di sembunyikan oleh Hyunsik Hyung, Zayyan Hyung,dan juga beomsoo Hyung,". Davin menjeda ucapannya.
Wain hanya diam mendengarkan sembari menunggu Davin melanjutkan ucapannya.
"Tadi saat aku memergoki mereka berkumpul di dalam kamar,aku melihat Zayyan Hyung dan juga Hyunsik Hyung menghapus air mata mereka.juga bagaimana aku merasa beomsoo Hyung sedang berusaha menutupi apa yang baru saja terjadi".
Wain mengelus Surai Rambut Davin dengan lembut.
"Zayyan Hyung sedang sakit" Davin terkejut mendengar jawaban dari Hyung nya itu.
"Hyung tau dari mana?"tanya Davin ia menatap Wain seolah menuntut jawaban.
Wain tersenyum lalu berjalan pelan menyusuri kolam di ikuti oleh Davin."sama seperti mu awalnya Hyung juga curiga ada yang di tutupi oleh Zayyan Hyung karena beberapa kali Hyung tak sengaja melihatnya meminum obat secara sembunyi-sembunyi,". Davin tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar
Rasanya sakit mengetahui bahwa hyungnya menyembunyikan masalah sebesar ini dari mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
(For the Youngest) TRIO RANTAU XODIAC 2
FanfictionDALAM TAHAP REVISI! Perpisahan adalah hal yang menjadi duka membekas tak hilang menjadi trauma mendalam_leo Malam yang ku kira akan menjadi awal kesuksesan dan kebahagiaan malah menjadi malam suram saat aku kehilangan_sing DILARANG PROMOSI CERITA BE...