Bukannya tak percaya, terlalu sering di beri ketidakpastian membuat ku sulit percaya dan sulit membedakan kebenaran dan kebohongan.
Di sebuah Rumah Sakit Ternama Seorang laki laki baru saja keluar dari ruangan pemeriksaan medis ia berjalan mengikuti dokter.
"Dok bagaimana keadaan saya?"tanya laki laki itu.
"Sekarang keadaan anda sudah jauh lebih baik atau bisa di bilang anda sudah sembuh,bekas lukanya pun sudah hilang"jawab dokter tersenyum pada pasien nya yang setiap bulan konsultasi.
"Terimakasih banyak dokter "laki laki tersebut menjabat tangan dokter lalu bernjak keluar dari ruangan bercat putih tersebut.
Ia berjalan menuju perempuan yang sedang menunggu nya,ia melangkah dengan senyum merekah.
"Bagaimana hasilnya?"tanya wanita itu.
"Alhamdulillah dokter menyatakan aku sudah sembuh Rizka"jawab laki laki tersebut ia memeluk erat perempuan yang ada di depannya, perempuan itu adalah Rizka adik sepupu nya.
"Aaaaa aku sangat senang mendengarnya ayok kita pulang dan memberitahu berita baik ini pada bibi"ajak Rizka.
"AYOO"senyum dari bibir laki laki tersebut tak pernah luntur.
Di sepanjang perjalanan Pulang Rizka tidak berhenti mengoceh,ia sangat bahagia karena Kaka sepupunya telah sembuh.
Rizka adalah adik sepupu Zayyan yang paling dekat dengannya, Rizka tau bahwa Kaka sepupunya itu sangat merindukan teman temannya di Korea.
Sesampainya di rumah mereka menyampaikan kabar bahagia tersebut pada keluarganya, semua orang rumah menangis terharu mendapatkan kabar gembira.
Laki laki itu adalah Zayyan dua tahun setelah kejadian penusukan hingga ia koma selama 2 bulan yang menyebabkan ia Hiatus itupun dari permohonan agensi karena di awal orang tua Zayyan ingin putra satu satunya itu berhenti menjadi idol.orang tua Zayyan tidak mau berjanji bahwa Zayyan akan kembali atau tidak Mereka ingin fokus ke penyembuhan Zayyan.
Jika di tanya apakah Zayyan sedih saat ia di haruskan Hiatus tanpa tau ia akan kembali berkumpul dengan para member atau tidak,yang pastinya hal tersebut mengguncang mental Zayyan ia tidak sanggup meninggalkan member nya terutama adik adiknya yang tak bisa tanpa Zayyan.
Jika kalian berfikir hanya para member yang tersiksa dengan kepergian Zayyan itu salah,Setiap malam Zayyan juga menangis sendirian di kamarnya ia merindukan membernya.
Dua tahun bukanlah waktu yang singkat ia selalu merayakan ulang tahun para member walaupun dia tidak bisa memberikan kabar, sekitar 5 bulan yang lalu ia ingin kembali ke Korea tetapi Zayyan tidak mendapatkan izin dari orang tuanya sebelum bekas luka Zayyan hilang.
"Ibu apakah aku boleh menghubungi manager nim?"tanya Zayyan saat mendapati ibunya yang sedang memasak di dapur.
Ibu Zayyan tersenyum dan mengelus pipi putranya.ia tau setiap malam Zayyan selalu menangis sambil memeluk foto para member xodiac.
"Silahkan sesuai janji ibu,kalau bekas luka mu sudah sembuh kau boleh menghubungi pihak agensi dan mengejar kembali cita citamu"ibu Zayyan tersenyum dan mengecup dahi Zayyan.
Zayyan terharu mendengar jawaban ibunya ia memeluk ibunya dan mengucapkan terimakasih lalu kembali ke kamar nya untuk mencari handphone.
Drttt.
"Hallo?"jawab orang di seberang.
"Ah hyung ini Zayyan"jawab Zayyan.
Orang yang di seberang mendengar jawaban Zayyan mendadak membeku,iabaru saja ingin mengantarkan handphone milik manager nim yang tertinggal di ruang latihan tadi, saat melihat ada panggilan masuk ia langsung mengangkat takut ada sesuatu yang penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
(For the Youngest) TRIO RANTAU XODIAC 2
Fiksi PenggemarDALAM TAHAP REVISI! Perpisahan adalah hal yang menjadi duka membekas tak hilang menjadi trauma mendalam_leo Malam yang ku kira akan menjadi awal kesuksesan dan kebahagiaan malah menjadi malam suram saat aku kehilangan_sing DILARANG PROMOSI CERITA BE...