halo gaissselamat datang di cerita baru aku,semoga kalian suka ya,dan jangan lupa kasih sport biar aku semangat terus UP nya☺️
happy reading gaiss
seorang wanita dengan dress hitam yg hanya menutupi setengah dari paha nya,berjalan memasuki gedung yg sudah di desain seperti sebuah club malam,namun itu bukan lah club melainkan gedung pernikahan,yah seorang CEO yg di kenal dengan casanova nya pada akhirnya berhasil mengubah status nya menjadi seorang suami,tidak ada yg tau apakah gadis itu beruntung atau malah sial karna di nikahi oleh seorang Casanova seperti galvin,lily dengan melenggak-lenggok kan tubuh ramping nya memasuki gedung tersebut.
hey babe,"
lily tersenyum saat seorang pria merangkul dan mengecup nya sekilas.
sorry,gue terlambat,"
it's oke babe,"
pria itu membawa lily untuk berkumpul dengan temen nya yg lain.
wihh pacar lo ga?,"tanya salah satu dari mereka yg menatap lily melirik liar ke arah lily.
she is mine aldo,"sagara memeluk pinggang lily posesif.
aldo becanda bro jangan di ladenin,"ucap pria lain nya menengahi.
oke gais sudah datang semua kan?,"
askara belum datang vin,"ucap salah satu dari mereka.
shit,"
sorry gue telat,"seorang pria tampan dengan wajah blasteran nya yg membuat kaum hawa terpana di tambah lagi pria bernama askara ali ravendra itu adalah seorang CEO yg super kaya raya jadi tidak heran kalo banyak yg berkeinginan untuk menjadi kekasih hati dari pria tersebut namun sangat di sayangkan askara memiliki hati yg dingin yang sangat sulit untuk di cairkan, walaupun banyak wanita yg mendekati nya tapi tidak ada satupun dari mereka yg mampu mencairkan hati nya yg beku.
gpp pak CEO gue paham kok,"galvin terkekeh dan langsung mempersilahkan askara duduk di sofa single.
thanks gaiss karna udah hadir malam ini,gue benar² senang karna gue bisa mendapatkan wanita yg pada akhirnya bisa mengubah diri gue,so gue harap kalian juga secepat nya bisa nyusul,"ujar galvin merangkul sang istri dan mencium nya di depan teman² nya yg langsung di sorakin karna galvin mencium istri nya dengan liar tanpa malu dengan banyak pasang mata yg mengarah ke arah nya.
sagara menggeleng kan kepala nya dan mengerling jail ke arah lily yg duduk di samping nya,apa?,"lily bertanya saat melihat tatapan aneh dari sagara.
jadi pengen nyusul,"celetuk sagara
lily membuang pandangan nya dan tanpa sadar bola mata hazel nya bertabrakan langsung dengan bola mata hitam nan tajam milik pria yg duduk tidak jauh dari nya.
merasa detak jantung nya tidak nyaman lily langsung mengalihkan pandangan nya dan melihat ke dua insan yg semakin menjadi jadi.
hey hey,gue tau kalian pengantin baru tapi gue yakin ini bukan malam pertama bagi kalian dannn bisa kah kalian melakukan nya nanti saja saat acara sudah selesai,"ujar aldo panjang lebar karna jengah dengan galvin yg tidak bisa mengontrol nafsu nya.
oh sorry gaiss,"ucap galvin tanpa rasa bersalah sedang sang istri sudah tersipu malu.
ga,aku mau ke toilet sebentar,"pamit lily.
mau aku temenin?,"
gak perlu,aku bisa sendiri,"lily segera pergi setelah mendapat kan izin dari sagara.
karna ini pertama kali nya lily berkumpul dengan teman² kekasih nya jadi sungguh membuat lily gugup dan tidak nyaman.
ais di mana sih toilet nya,"sudah berkeliling kesana kemari tapi lily masih belum menemukan toilet nya sedangkan kantung kemih nya sudah tidak sanggup lagi menampung cairan di dalam tubuh nya yg semakin mendesak untuk keluar.
tiba tiba saja mata lily melihat dua orang cwe yg baru saja keluar dari pintu pojokan yg lily yakinin sebagai toilet,tanpa pikir panjang lily langsung masuk dan benar saja itu adalah toilet karna sudah tidak tahan lily langsung membuag air kecil nya tanpa menyadari apapun.
setelah selesai lily keluar namun badan nya seketika kaku kepala nya menoleh ke kiri dan ke kanan seolah mencari sesuatu.
jangan mencari sesuatu yg tidak ada di sini nona,"ujar askara berbalik dan menatap lily dari bawah hingga atas yg tentu saja itu membuat lily risih.
ini toilet perempuan,"ucap elly
askara terkekeh,galvin tidak membedakan laki² dan perempuan di sini jadi bebas siapapun yg masuk,"ujar nya lagi
lily mengerti sekarang,karna jantung nya semakin berdetak cepat lily pun tidak tau kenapa jadi lebih baik ia segara keluar dari toilet tersebut namun saat akan membuka pintu sial nya pintu itu malah tidak berfungsi sepertinya ada yg mengunci nya dari luar.
sial sial,"umpat lily memukul mukul pintu dengan tangan mulus nya.
hal seperti ini sudah sering terjadi,santai saja sebentar lagi pasti akan ada yg membuka nya,"dengan santai askara duduk di atas wastafel mewah itu dengan kaki yg menjulur ke bawah,dengan santai nya pria itu menghisap rokok nya tanpa rasa panik sedikit pun.
gue mau keluar,saga nunggu gue di luar,"ujar lily masih berusaha membuka pintu.
oh iya?tadi gue liat saga bercumbu dengan perempuan yg sangat cantik dan seksi,dia terlihat bahagia setelah lo pergi,"jelas askara santai seolah yg dia katakan itu adalah yg sepele dan tidak menyakiti siapapun.
jangan sembarang ngomong lo ya,saga gak mungkin mengkhianati gue,"tegas lily mulai kesal.
terserah anda nona,saya tidak peduli,"
setelah perdebatan kecil tadi suasana kembali hening tidak ada yg membuka suara.
heh,lo cowo kan?tolong dobrak pintu nya gue gerah di sini,"suruh lily yg memang mulai kegerahan karna ac yg tiba tiba mati bahkan keringat mulai membasahi tubuh putih mulus nya.
gak,gue males,"
lily menatap askara sengit,karna kesal lily bangkit dan mendekati askara,cepet dobrak pintu nya sekarang atau gue teriak dan kasih tau semua orang kalo lo mau ngelecehin gue,"ancam lily menunjuk wajah datar askara.
trus apa yg terjadi kalo lo ngomong gitu?,"tanya askara santai.
lo bakal di cap cabul dan nama lo bakal tercoreng dan sagara pasti bakal pukulin lo,"ucap lily
askara mengangguk kan kepala nya seolah mengerti,lalu dengan cepat askara turun dari duduk nya dan melangkah mendekati pintu.
lily tersenyum puas karna berhasil membuat pria itu mau menuruti kemauan nya.
namun senyuman di wajah lily kembali memudar saat melihat askara balik badan dan menyandarkan punggungnya di pintu dan menatap nya dengan instan.
sangat buruk kemungkinan yg akan terjadi yah,"ujar askara
tentu,makanya lo harus cepat dobrak pintu nya,"ujar lily
ya udh kalo begitu,gue bakal lecehin lo dulu setelah itu baru gue dobrak pintu nya,"
mata lily langsung membola dan ketakutan saat askara mulai melangkah mendekati nya.
kasih tau aku se suka apa kalian sama cerita ini.
aku tunggu😊
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY LOVE [21+]
Rastgeledi perjual beli kan seperti barang,itu lah kehidupan lily,semenjak di tinggalkan oleh orang tua nya,lily harus tinggal bersama kakak nya yg merupakan seorang maniac uang dan haus akan kekuasaan. bagaimana kah kehidupan lily selanjutnya,akan kah ia b...