Twenty one ✓

3.4K 155 24
                                    

"Obat dari mental yang rusak adalah cinta yang tulus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Obat dari mental yang rusak adalah cinta yang tulus."

- Haikal Mahendra.

Humaira
Online

ra, km kerja kelompoknya uda?

udaa mas, bru aja selesai

Okee

gw otw jemput lo

tunggu aj di rmh Vani jgn kmna-mna

eh, ga usah mas
aku naik ojek online aja

gw g menerima penolakan

lo tunggu dstu gw otw bntar

Setelah mengirim pesan terakhir kepada Humaira, Cakra memasukkan Ip 15 miliknya kedalam saku celananya. Kaki dengan balutan celana jeans robek-robek itu berjalan melangkah memasuki lift guna menuju garasi tempat mobil-mobilnya berada.

Ting!

Cakra keluar dari lift berjalan menuju garasinya berada, "Ck, gue bawa mobil mana ya, buat jemput Humaira." ucapnya setelah berada di garasi yang sangat luas.


Salahkan saja Daddy-nya yang selalu membeli mobil keluaran terbaru, hingga mobil di garasi rumahnya di penuhi mobil-mobil dengan berbagai jenis. Dia terkadang bingung dengan kedua orang tuanya yang suka mengoleksi semua benda yang mereka suka. Tapi ya sudah lah yang penting uang bulanannya lancar, kan?

"Oke gue harus bawa mobil termahal yang ada di sini."

Cakra mengambil kunci mobil Bugatti La Voiture Noire, mobil termahal yang ada di garasinya dan juga termasuk mobil termahal no 01 di dunia. Mobil itu di bandrol dengan harga 18,7 juta US $ atau setara dengan 291,72 milyar.


Mobil Bugatti La Voiture Noire berwarna hitam keluar dari pekarangan mansion keluarga Diningrat itu menuju perumahan elit yang berada lumayan jauh dari rumahnya. Butuh waktu 30 menit, mobil seharga ginjal itu memasuki pekarangan rumah minimalis. Vani yang melihat kehadiran mobil itu pun melongo, mulutnya menganga lebar dan jangan lupa kan matanya yang melotot itu bisa saja keluar detik itu juga.


"Gilak, rumah gue di datengin sultan, anjay badayy." teriak nya tertahan.

Tidak jauh berbeda, Moana yang ada di sebelah kiri Vani pun ikut melongo, "anjir, itu beneran mobilnya kak Cakra?"

Humaira yang berada di kanan Vani hanya diam. Dia merasa tidak enak dengan Cakra. Apalagi cowok itu memakai mobil sebagus itu, hanya untuk menjemput anak art seperti dirinya.

Rumah Tanpa Jendela [VER LENGKAP DI NOVELTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang