ASSALAMU'ALAIKUM
Jangan lupa kerjakan yang lebih penting dulu yaa...
___________________________________________Kring kring kring!
Jam weker di sebuah kamar berbunyi keras namun tidak membangunkan seseorang yang ada di dalamnya.
Kamar yang bernuansa abu abu coklat tersebut merupakan kamar seorang gadis remaja yang bernama Queen Aiora Ayumikeith, yang biasa dipanggil Aiora.
Sudah sejak tadi jam itu berbunyi, tetapi tidak mengganggu tidur Aiora.
Tok tok tok!
"Non Aiora.." ketukan pintu dan seruan dari luar kamar mulai terdengar, namun sama sekali tidak mengusik tidur indah nya Aiora.
Sudah sejak tadi bi Rani mengetuk pintu dan memanggil Aiora untuk bangun dari alam mimpinya, namun tidak berpengaruh sama sekali bagi orang yang ada di dalam kamar.
"Bi, kakak belum bangun yaa?" tanya
seorang remaja laki laki berparas tampan yang bernama Gabriel Arshaka Faithsky yang kerap di panggil Shaka.Bi Rani pun terkejut dengan keberadaan Shaka yang tiba tiba.
"Eh tuan muda, sejak kapan tuan ada disini? Suara bibi terlalu besar ya?"
tanya bi Rani."Bi, bibi lupa ya kalo kamar aku disamping kamar kak Aiora? Ya kedengeran dong"
jawab Shaka."Eh iya juga ya. Maklum tuan, hehe" ucap bi Rani sambil cengengesan.
"Ya udah bi, bibi kebawah aja ya, biar Shaka yang bangunin kakak" ujar Shaka sambil tersenyum tipis.
"Siap tuan" ucap bi Rani sambil mengambil posisi tegap dan tangan hormat di pelipis mata kanan.
Setelah bi Rani berlalu pergi, Shaka pun mengalihkan pandangannya ke pintu kamar kakaknya.
"Astagfirullah kak Aiora, udah siang belum bangun juga. Pasti habis sholat subuh tadi dia tidur lagi" monolog Shaka kemudian membuka pintu kamar kakaknya.
Setelah pintu ia buka, terlihatlah kakaknya yang sedang tidur di atas kasur dengan keadaan masih menggunakan mukena.
"Kak Aiora, bangun dong.. udah mau jam 7 ini. Ini hari kelulusan kamu loh kak" ucap Shaka.
Bagaikan disambar petir, mendengar ucapan Shaka, Aiora langsung terduduk dengan mata melotot.
"HAAAA? HARI KELULUSAN?"
teriak Aiora.
KAMU SEDANG MEMBACA
A WAKE HEART :)
SpiritualitéBagaimana rasanya jika hal yang kita inginkan terwujud???? Bagaimana rasanya hal yang selalu kita jadikan bahan haluan terjadi nyata??? cerita ini mengisahkan tentang perjalanan hidup 2 insan yang bersatu karena takdir Tuhan "menurut ku, setelah...