Bab 23- Upacara

207 25 1
                                    

Vote dan komennya jangan lupa, Kyo suka kalo kalian berisik di lapak Kyo. Follow kyoritess biar gak ketinggalan tiap Kyo update cerita, follow ig @wp.kyoritess biar gak ketinggalan juga setiap Kyo post AU disana.

*
*
*

*Happy reading*

"Halo ayang.." sapa Bian saat panggilannya di angkat oleh sang pujaan hati.

"Haloo, eum.. Bi brownies buatan Tara udah di makan kan?" tanya Tara bersemangat untuk mengetahui jawabannya di seberang sana.

"Udah kok, udah habis malah. Makasih ya ayang udah mau buatin." ucap Bian terdengar sangat manja di pendengaran Tara membuatnya terkekeh.

"Iya sama-sama Bi, oh iya besok kan kita nikah nih, terus tadi bunda nanyain Tara, katanya kalo udah nikah sama Bian, Tara mau panggil Bian pake sebutan apa? Eum.. menurut Bian Tara harus panggil Bian pake sebutan apa?" tanya Tara yang memang sedari tadi memikirkan panggilan apa yang cocok untuk Bian nya ini.

"Eum.. apa ya? Gimana kalo ayang panggil aku pake sebutan 'mas' aja? Kan aku emang lebih tua dari ayang, terus nanti aku panggil ayang pake sebutan 'dek' jadi 'mas-adek' gitu. Gimana?" usul Bian karena itu yang terlintas di pikirannya saat ini.

"Mas? Adek? Ihhh lucu. Mau-mau, ayo mulai malam ini ya ganti panggilannya jadi besok udah mulai terbiasa gitu." ucap Tara di seberang sana.

"Boleh.."

"Eum.. m-mas?" panggil Tara malu-malu.

"M-mas? Mas Bian kenapa? Kok adek kayak denger suara orang jatuh?" tanya Tara panik karena mendengar suara orang terjatuh dari ponselnya.

"Ayang? Bisa gak kalo mau manggil itu kasih aba-aba dulu? Aku meleyot duluan nih."

"Hah? Maksudnya?"

"Aku jatuh dari tempat tidur karna ayang manggilnya gak pake aba-aba dulu."

"Hah? Aneh banget masa mau manggil harus kasih aba-aba dulu, harus di biasakan dong kan buat masa depan ini.."

"Ayang ngomongin masa depan kayaknya belum pantes deh soalnya masih bocil, tapi kalo ngomongin nya sama aku mah ayo aku jabanin."

"Dih, mas dangdut."

"Dek?" panggil Bian.

"Iya? Ihh tunggu dulu, adek kok jadi deg-degan mas? Ihhh malu." cicit Tara pelan membuat Bian tertawa.

"Tuh kan, itu yang tadi mas rasain waktu adek manggil mas tadi."

"Ihh kok jadi gini sih? Gak papa deh ayo lanjutkan aja mas, adek udah kebal. Ayo coba panggil adek lagi?"

"Dek?"

"Iya mas ku? Aww.. adek masih malu tunggu dulu deh."

Bian dan Tara masih melanjutkan obrolan mereka dengan panggilan yang baru mereka sepakati tadi, hingga waktu telah menunjukkan pukul 11 malam.

BIANTARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang