10. Dorm Starfive

6K 792 79
                                    

Selamat membaca 🙇🏻

-
-
-
-

Chika menggeliat kecil dalam tidurnya. Perlahan matanya terbuka dan tangannya mulai meraba bagian sebelahnya. Tidak ada siapapun, bukannya terakhir ada Ara yang tidur disebelahnya? Pikir Chika.

"Ara?"

Chika terduduk dan menetralkan kepalanya yang pusing. Setelah beberapa saat, ia turun dari ranjang dan berjalan ke kamar mandi. Disana tidak ada Ara, akhirnya Chika memutuskan untuk keluar kamar.

Ia melirik ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul setengah 2 dini hari. Matanya masih terus mencari keberadaan Ara, perempuan yang kemarin baru saja mendapat predikat jomblo.

Hingga akhirnya Chika melihat gorden menuju balkon terbang terkena angin. Ia pun melangkah menuju balkon. Tepat di ambang pintu, bibirnya melengkung membentuk senyuman manis.

Ara terlihat berdiri sembari menggenggam gelas yang sedikit berasap. Saat ini Ara tengah memakai pakaian miliknya, hanya sebatas kaos oversize dan celana training. Tapi itu terlihat pas di tubuh Ara.

"Ngapain jam segini disini?" Tanya Chika

Ara tersentak saat merasakan sebuah tangan merangkul pinggangnya. Tidak hanya itu, Chika juga menyandarkan dagunya di bahu kirinya.

"Pengen aja" ucap Ara sembari memindahkan tangan Chika ke pundaknya, ya sepertinya lebih baik di pundak saja pikirnya

"Emang gak dingin hm?" Tanya Chika

Ara sedikit merinding karena nafas Chika mengenai telinganya. Geli, itu yang dia rasakan. Siapapun yang telinganya ditiup atau tak sengaja terkena nafas seseorang pasti akan merasa geli, itu reaksi yang normal kan?.

"Lo sendiri gak dingin apa cuma pake itu aja?" Tanya Ara

Chika menjauhkan dirinya dan melihat penampilannya sendiri. Ia hanya memakai kemeja putih kebesaran dan hotpants saja.

"Sedikit sih" ucap Chika

"Nah mending Lo masuk aja" ucap Ara

"Kamu juga masuk, ayo" balas Chika

"Gue masih pengen disini" ucap Ara

Chika tersenyum tipis dan bersandar di pagar pembatas balkon, menghadap Ara.

"Masih kepikiran Rangga?" Tanya Chika

"Enggak, cuma pengen nikmatin suasana aja" jawab Ara

"Cepet ilang juga galaunya" ucap Chika

"Ngapain galau ke orang begitu" ucap Ara

"Uuuuu gemesnya kalo kesel gini" ucap Chika mencubit pipi Ara

"Ck sakit" ucap Ara mengusap pipi kirinya

"Masuk yuk, dingin nih" ucap Chika

"Lo aja silahkan" balas Ara

"Ayo ihh, masa aku sendirian. Yang lain lagi tidur" ucap Chika

Kiss Me • ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang