Selamat membaca 🙇🏻
-
-
-
-Malam ini Ara tampil sangat berbeda dari biasanya. Dikarenakan malam ini ada acara keluarga dan dirinya akan hadir dalam acara itu. Setelah selesai merias wajahnya dengan make-up, Ara segera memperbaiki pakaiannya yang kusut dan juga menyemprotkan parfum di beberapa bagian.
Ara tercermin dan tersenyum melihat penampilannya. Tank top putih, outer batik berwarna sage, sampir batik sage yang dia lipat modern tidak terlalu span, dan untuk alas kaki, Ara memakai sepatu kets berwarna putih. Rambutnya juga tampak indah sedikit bergelombang dan ia tata tanpa poni.
"Perfect, ternyata jiwa-jiwa feminim gue masih melekat" gumamnya
Ara mengambil tasnya lalu keluar dari kamarnya. Ia juga langsung mematikan beberapa lampu apartemen dan pergi ke lobby. Sesampainya di lobby, ternyata sudah ada adik sepupunya yang menunggu.
"Lama banget sih" ucap Freya
"Ya sorry namanya juga siap-siap" balas Ara
Freya pun melemparkan kunci mobil pada Ara dan berjalan menuju mobilnya yang terparkir diluar. Ara pun langsung menyusulnya. Keduanya segera masuk ke dalam mobil dan Ara langsung menjalankan mobilnya.
"Ci Shani udah disana kan?" Tanya Ara
"Iya sama Ribka, adeknya Kak Indah" jawab Freya sembari memainkan ponselnya
Ara menganggukkan kepalanya. Ia melirik ke adik sepupunya, mereka menggunakan pakaian yang sama. Tentu saja sama karena batik yang mereka gunakan itu adalah batik seragam sekeluarga.
Kurang lebih setengah jam mereka berdua menghabiskan waktunya di jalan, akhirnya mereka sampai di sebuah gedung Hotel. Keduanya turun dan langsung pergi ke ballroom Hotel tersebut.
Ara tersenyum tipis melihat banyaknya manusia di dalam ballroom. Ia juga melihat seluruh keluarga besarnya berkumpul. Jarang sekali keluarga besarnya berkumpul, tapi kali ini karena ada momennya jadi mereka semua berkumpul.
"Ara!"
Ara yang dipanggil pun menoleh. Ia tersenyum dan langsung menghampiri orang yang memanggilnya. Ara berdecak kagum melihat penampilan temannya yang tampak jauh berbeda dari biasanya.
"Gue tau gue cantik, gak usah gitu banget deh liatnya"
"Najis banget gue La dengernya" ucap Ara
"Mending Lo samperin Daniel sama Indah sana. Gue udah salaman tadi" ucap Olla
"Ya udah gue kesana dulu ya" ucap Ara
Olla hanya menganggukkan kepalanya karena dia juga sedang mengobrol dengan salah satu keluarga jauh Ara. Perempuan cantik yang menarik perhatiannya sedari dia datang ke acara pernikahan bos Niel's Coffee.
"Lah dateng sendiri? Gak ngajak Chika?" Tanya Daniel
"Dia lagi ada urusan sama temen grupnya" jawab Ara
"Makasih ya udah dateng" ucap Indah
"Sama-sama. Kalian selamat ya, akhirnya nikah juga" ucap Ara menyalami kedua mempelai
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Me • ✓
Fanfiction❗GXG STORY❗ Dari bibir turun ke hati. Dari ciuman jadi nagih, makin ketagihan, eh jadian. ~ Published on 21 Desember 2023 End on 22 February 2024