Selamat membaca 🙇🏻
-
-
-
-Siang ini Ara dan Flora mendapatkan job di sebuah Mall yang ada di pusat ibu kota. Keduanya sengaja datang bersama-sama tanpa didampingi Dey. Sebuah EO menggunakan jasa mereka untuk mengabadikan momen Meet and Great.
Keduanya sudah memakai kalung identitas panitia penyelenggara. Ara dan Flora kompak menganggukkan pakaian serba hitam. Bedanya Ara memilih untuk menutup dirinya, ia menggunakan masker, kacamata dan juga topi.
"1 menit lagi di mulai, siap ya minta tolong langsung foto-foto aja yang sekiranya bagus" ucap PJ
"Siap mbak, tenang aja" ucap Flora
Flora menepuk-nepuk pundak Ara, "Profesional ya, Ra"
"Siap Flo" ucap Ara
Flora tersenyum dan langsung mengajak Ara untuk bersiap di posisinya. Flora di area stage dan Ara di bawah. Sang MC pun juga sudah mulai naik ke atas stage dan menyapa para penggemar yang datang.
"Mana suaranya semuanya??"
Ara tersenyum tipis karena telinganya berdengung setelah mendengar teriakan yang ada di belakangnya.
"Oke gak perlu lama-lama lagi kali ya, seperti yang kita tau sekarang kita akan MnG bareng pemain 'My lecturer is My Love'. Biar tambah semangat nih ayo kita panggil bareng-bareng para pemain dari 'My Lecture is My Love', silahkan masuk guys!!" Ucap sang MC
Suara riuh para penggemar mulai terdengar semakin keras. Ara sebisa mungkin fokus melakukan pekerjaannya disaat para pemain sekaligus jejeran artis mulai naik ke atas stage. Bibirnya tersenyum tipis saat melihat salah satu artis yang sangat ia kenal.
"Oke selamat datang buat para pemain My Lecture is My Love, ada Rio Argiansyah, Yessica Tamara, Marsha Lenathea, dan yang lainnya juga. Maaf ya gak bisa disapa satu-satu, mungkin habis ini kita kenalan ya" ucap MC
Ara masih sibuk mengambil beberapa foto dari para artis yang berada di atas stage. Tidak ada yang mengenalinya, termasuk Chika sekalipun karena Ara tidak memberitahukan job nya yang sekarang. Ia tidak mau Chika tau dan berujung pacarnya menjaga sikap selama di stage. Ara tau pasti nantinya Chika akan sering berinteraksi dengan Rio agar para penggemar mereka semakin senang.
∞
Ara duduk di sebuah kursi sembari melihat-lihat hasil fotonya hari ini. Beberapa saat kemudian Flora datang sembari membawa dua cup minuman boba di tangannya.
"Nih segerin dulu dari tadi Lo udah kepanasan kayanya" ucap Flora terkekeh
"Thanks Flo" balas Ara dengan lesuh
Flora hanya tersenyum. Mereka baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Hanya tinggal menyunting hasil gambar lalu memberikannya pada pihak EO. Selama acara berlangsung, Flora terus memperhatikan Ara. Ia hanya takut temannya itu galau dan tiba-tiba kabur saat melihat Chika yang sedang membangun chemistry dengan Rio.
"Chika gak ada hubungin Lo?" Tanya Flora
"Ada, cuma gak gue bales. Ntar aja deh, gue juga udah bilang kalo sekarang gue ada job di Bogor. Chika pasti ngerti" jawab Ara
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Me • ✓
Fanfiction❗GXG STORY❗ Dari bibir turun ke hati. Dari ciuman jadi nagih, makin ketagihan, eh jadian. ~ Published on 21 Desember 2023 End on 22 February 2024