21. Officially

7.8K 778 119
                                    

Selamat membaca 🙇🏻

-
-
-
-

"Ara! Akhirnya Lo dateng juga"

"Sorry ya Dhe, kejebak macet"

"Iye udah gak papa, btw nih yang bakal nemenin Lo hari ini"

"Aku Anisa"

"Ara, mohon kerjasamanya"

Pagi ini Ara pergi ke sebuah studio foto milik temannya, Dheo. Dheo harus melakukan pekerjaan lain dengan kliennya yang lain. Jadi lah Ara yang akan menggantikannya kali ini. Bukan untuk menggantikan Dheo, tapi menggantikan salah satu fotografer lain yang berhalangan hadir karena kecelakaan kemarin.

"Gue minta tolong banget ya Ra sama Lo, gue yakin hasil foto Lo bakal bagus" ucap Dheo

"Pasti, gue bakal kasih yang terbaik biar klien Lo puas" balas Ara

"Artis loh ini, minta tolong ya" ucap Dheo

"Tenang aja Dhe" balas Ara

Dheo pun berpamitan untuk pergi terlebih dahulu. Lalu Ara dan Anisa berjalan menuju ke salah satu ruangan tempat mereka melakukan photo shoot. Entah keberuntungan dari mana Ara membelakkan matanya saat melihat Chika sedang dibenahi make-up nya oleh seorang MUA.

"Dia modelnya?" Tanya Ara dengan mata yang masih terus memandang Chika yang tak menyadari akan keberadaannya

"Iya, sama satu lagi tuh" jawab Anisa

Ara memperhatikan seorang model laki-laki tampan yang berjalan melewati mereka. Ia mengerjapkan matanya karena terkesima dengan postur tubuh laki-laki itu. Tapi sejenak kemudian Ara menggelengkan kepalanya.

"Bjir jiwa lurus gue masih ada" gumam Ara

"Kamu ngomong sama aku?" Tanya Anisa dengan bingung

"Enggak kok" jawab Ara tersenyum tipis

"Fokus Ra, fokus ke Chika seorang" batin Ara

Ara pun mempersiapkan dirinya. Ia mengeluarkan beberapa kamera dan lensa dari ranselnya. Beberapa tim juga turut membantu Ara agar menyambungkan kamera dengan perangkat lainnya.

Mata Ara tidak bisa berhenti untuk tidak melihat Chika yang tampak cantik dan seksi. Tema kali ini ada summer beach, Chika memakai kemeja putih dan didalamnya memakai bikini yang masih tertutup bukan model bra dan CD saja. Kancing kemejanya juga dibiarkan begitu saja tidak dipasang.

"Udah siap Ra?" Tanya Anisa

"Modelnya udah siap emang?" Balas Ara yang sedang mengotak-atik kameranya

"Udah kok, mereka udah ready" jawab Anisa

Ara menganggukkan kepalanya. Ia pun berjalan mendekati Chika dan model laki-laki yang akan menjadi partner Chika. Sejenak Ara tersenyum menyapa mereka. Chika terkejut melihat Ara yang akan memotretnya.

Ara terlihat diam memperhatikan dua orang dengan gender berbeda yang ada di depannya. Sesuai tema, summer beach. Sang pria hanya memakai celana pantai dan bertelanjang dada. Ara menghela nafasnya dan akhirnya memulai pekerjaannya.

Kiss Me • ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang