Selamat membaca 🙇🏻
-
-
-
-Ara terus menatap layar komputer yang sedang Flora nyalakan. Ia memutuskan untuk terus berada di pihak pacarnya, ia tidak mau menghakimi pacarnya seperti orang-orang. Jika bukan dia, siapa lagi?.
Bahkan setelah mengobrol panjang dengan Ardian, Ara langsung memilih untuk pulang ke Jakarta. Ia langsung pergi ke rumah Flora untuk meminta bantuan. Flora masih menjadi admin akun gosip terbesar di negaranya, jadi ia menggunakan kesempatan itu.
Meskipun awalnya Flora menolak karena baginya Ara tidak perlu membantu Chika yang sudah mengecewakannya. Namun sepertinya temannya itu sudah sangat bucin pada Chika, mau gimana pun keadaannya Ara akan selalu membantu Chika.
"Untung ada duit tutup mulutnya, kalo gak ada mana mau mereka take down postingannya" ucap Flora
"Thanks ya Flo"
"Sumpah ya harusnya ini tugas agensinya bukan tugas Lo! Tolol banget sih" ucap Flora
"Agensi lagi nyari orang yang sebar fotonya, mereka mau pake jalur hukum karena udah sebarin ke publik" ucap Ara
"Lagian sih pacar Lo bertingkah banget" ucap Flora
"Eh ini videonya mau langsung up atau mau di edit dulu?" Tanya Flora
"Enaknya gimana?" Tanya Ara
"Langsung aja biar keliatan beneran, lagian acting Lo oke kok" jawab Flora
"Nah ya udah langsung aja up, caption-nya yang bagus" ucap Ara
"Tenang aja, semua masalah beres di tangan admin lambe wedus" ucap Flora
Ara tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Tadi dia dan Flora baru saja melakukan wawancara dadakan yang pastinya diberi bumbu-bumbu setting-an oleh mereka. Intinya video itu berisi tentang Ara yang masih memuji Chika dan tidak mempermasalahkan skandal tentang Chika.
"Nih udah, gimana?" Tanya Flora
Ara membaca caption yang baru saja Flora upload, ia tersenyum dan mengacungkan jari jempolnya, "Emang gak pernah gagal"
"Tf jangan lupa" ucap Flora
"Aman tenang aja. Thanks ya" balas Ara
Flora hanya berdehem saja. Setelah selesai akhirnya Ara berpamitan untuk pulang ke Apartemennya. Sejak kemarin dirinya dibuat tidak bisa tidur karena skandal yang pacarnya ciptakan. Akhirnya lingkaran hitam di bawah matanya semakin terlihat dan kantung matanya sedikit membengkak.
Sesampainya di Apartemen, Ara langsung berjalan menuju unitnya. Saat sudah dekat dengan unit miliknya, ia mengerutkan keningnya melihat Chika berdiri di depan pintu unitnya. Ara pun sedikit menambah kecepatan langkahnya dan menghampiri Chika.
"Kok gak masuk, kenapa berdiri disini?" Tanya Ara
Melihat Chika hanya diam dan menunduk, ia pun menekan password pintu apartemennya. Setelah terbuka, Ara langsung menarik Chika agar masuk ke dalam. Ara menuntun Chika agar duduk, sementara dirinya melepas jaket yang ia kenakan dan pergi ke dapur untuk mengambil minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Me • ✓
Fanfiction❗GXG STORY❗ Dari bibir turun ke hati. Dari ciuman jadi nagih, makin ketagihan, eh jadian. ~ Published on 21 Desember 2023 End on 22 February 2024