Selamat membaca 🙇🏻
-
-
-
-Ara POV
Malam ini gue lagi ngaca di kamar. Kaos polo item dan celana pants putih yang udah dipasang sabuk jadi outfit pilihan gue. Terkesan rapi tapi juga rada nyantai. Dikaki juga udah gue pakein sepatu kets putih dengan corak kecoklatan produk dari brand terkenal inisial G.
Penampilan yang kaya gini bukan cuma pergi hangout semata. Tapi karena malam ini gue bakal pergi ke acara Gala Premiere sebuah film yang dibintangi oleh Chika. Kemarin tiba-tiba Ashel ngasih undangan gala premiere film itu, katanya sih Chika yang nyuruh.
Oke gue udah semprot parfum, terus pake topi dan masker. Saatnya ambil kunci mobil dan cus berangkat ke lokasi. For your information, udah 2 Minggu ini gue gak ketemu sama Chika. She's very busy! Dan gue kangen!.
Dia terlalu sibuk dengan kegiatan promosi filmnya. Katanya sih filmnya udah produksi dari tahun kemarin, cuma baru tayang diakhir tahun ini. Gue gak sabar ngeliat Chika, dia pasti cantik banget. Beberapa kali gue juga sempet liat Chika tampil di beberapa acara talk show televisi karena promosi filmnya bareng cast lain.
Pas udah sampe mobil, gue langsung ambil kendali perseneling dan kaki kanan mulai menginjak gas mobil. Acaranya jam 8 dan ini masih jam 7. Tapi Ashel kasih saran biar gue datengnya jam sebelum jam 8. Katanya bakal ada seat khusus buat gue.
Jalanan gak begitu ramai, ini bikin gue cepet sampenya. Setelah parkir, gue langsung pergi ke Bioskop. Lebih tepatnya ke sebuah Mall dan langsung pergi ke Lantai 3 tempat Bioskopnya ada.
Pas sampe disana, gue udah liat banyak banget orang-orang pada ngantri buat masuk ke dalem. Tiba-tiba ada orang yang nepuk pundak gue dan gue langsung noleh. Itu Ashel, dia keliatan cape banget.
"Ikut gue"
Gue cuma ngangguk dan ngikutin dia yang masuk ke dalam bioskop lewat pintu lain. Pas udah di dalem, keadaan masih sepi, cuma ada beberapa seat yang ke isi.
"Lo duduknya disini, jangan kemana-mana. Kalo Lo pindah, gue yang di amuk Chika"
"Iya iya, bawel Lo"
"Ya udah, gue mau ke Chika dulu"
Gue perhatiin ke sekitar, semua orang asing gak ada yang gue kenal. Gue pun memilih untuk main hp aja sekalian nunggu acaranya mulai. Beberapa kali gue juga ngeliat ke pintu masuk, disana beberapa orang udah mulai masuk dan duduk di kursi.
"Misi ya kak"
Gue cuma ngangguk dan kasih jalan buat orang yang mau lewat. Ada 4 cewe ABG duduk di kursi sebelah kiri gue. Sedangkan di sebelah kanan, kosong.
"Sumpah Andreas tuh ganteng banget"
"Bener, apalagi disandingin sama Chika. Beuhh kaya Prince sama Princess"
"Iya lagi, gue liat trailernya aja mereka keliatan cocok gitu"
"Tapi Andrean udah punya cewe"
"Bener, si Chika juga lagi dating sama cewe. Gak doyan cowo dia"
"Semoga putus aja deh mereka, biar Andreas sama Chika jodoh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Me • ✓
Fanfiction❗GXG STORY❗ Dari bibir turun ke hati. Dari ciuman jadi nagih, makin ketagihan, eh jadian. ~ Published on 21 Desember 2023 End on 22 February 2024