Jeff berlarian di lorong rumah sakit dan menabrak banyak pundak. Namun dia tidak peduli dengan itu. Sesampainya di depan lift, ia menyerobot masuk dan mendorong semua orang yang berada dalam lift tersebut untuk keluar.
"Hey! Hey apa-apaan ini?!"
"Eh dasar kau ya! Tidak sopan dengan orang tua!"
Orang orang bersautan mengumpati Jeff. Jeff hanya menatap mereka datar dengan dada yang naik turun. Dia segera memencet tombol angka 2. Sebelum pintu lift tertutup, samar samar Jeff mendengar suara Ricolas yang memanggil namanya.
Ting.
Jeff sampai di lantai dua. Terlihat banyak suster dan petugas berlalu lalang. Ia langsung berlari menuju ruang mommy nya.
"Huhh.. Huhh.."
Jeff memasuki kamar, terlihat banyak darah menggenang dan bercak darah juga dimana mana. Jeff tau itu maid Ricolas. Banyak petugas petugas rumah sakit dan suster yang membersihkan kekacauan ini.
"Mommy.."
"Tuan.."
Jeff menoleh mendapati bodyguardnya dan menarik kerah bodyguard itu.
"TIDAK PECUS! BAJINGAN!"
Bug.
Bug.Bodyguard tersebut tidak melakukan perlawanan sedikitpun. Jeff hanya memukulnya 2x.
"Sshh.."
"M-maafkan kami tuan" Bodyguard tersebut menunduk dalam.
"Bangsat!"
Bug.
Jeff memukulnya sekali lagi dan berlalu menuju ruang Olivia.
Dari jauh, Jeff melihat duplikatnya itu bersama seseorang dengan posisi mereka berpelukan. Jeff mengepalkan tanganya. Dan berjalan cepat ke arah Jeffry dengan amarah.
Alex melebarkan matanya melihat Jeff datang dengan tergesa gesa dan sorot matanya yang sangat tajam. Karena ia kini memeluk Jeffry. Alex melepas pelukannya, tapi tatapannya tidak lepas dari Jeff.
Tiba-tiba Jeffry terkejut dengan tarikan sebuah tangan di pundaknya.
Plak.
Kepala Jeffry tertoleh. Iya. Ia ditampar oleh kembarannya. Jeffry menatap Jeff yang mukanya memerah menahan amarah.
"BAJINGAN KAU!"
Bug.
Bug.Jeff melayangkan pukulan kepada Jeffry.
Alex terkejut dia segera menghampiri Jeff dan berusaha menariknya.
"Kak! Tolong hentikan kak!"
Alex masih terus menarik narik Jeff. Alex membuang nafas. Tenaganya tak cukup banyak untuk mencegah seorang Jeff. Tapi dia tak menyerah.
"Kak Jeff cukup! Hentikan! Dia adikmu!"
Alex terus berusaha sampai dia pun terkena imbasnya. Jeff mendorong Alex hingga tersungkur. Disini Jeffry juga melakukan sedikit perlawanan. San terjadilah perkelahian si kembar.
"Jeff!" teriak seseorang.
Aldrich dan Elgard berlari dan menghampiri kembar seiras yang menyakiti satu sama lain. Dibelakangnya terdapat Ricolas yang berjalan pincang.
"Hey! Berhenti!" Elgard memisahkan keduanya.
Plak.
Elgard menampar Jeff hingga sudut bibirnya mengeluarkan sedikit noda merah. Hening. Nafas mereka terengah engah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Twins
Random"Apapun yang jadi milik kembaran ku akan menjadi milik ku! Termasuk kau!" -Kekerasan -Bahasa kasar -Typo -Maaf kalo ada kesamaan nama