Kalau ada waktu luang,
boleh gaskeun mampir ke fanfic ku yang lain.Nama Akun :
User64701850(Sagittarie)
Judulnya :
GONE⚠️ DEWASA, MATURE, ROMANCE, 21++ ⚠️
*
*
‼️CAST‼️
Park Chaeyoung (Rose Blackpink)
as Dahlia / Lia (25th)*
Christian Yu (Dpr Ian) as Christian/ Chris (33th)
*
Jung Yoon-oh (Jaehyun Nct) as Jeff (25th)
*
*
Cerita berfokus pada Lia (Rose) yang bosan dengan kehidupan mewahnya tanpa kasih sayang dan perhatian dari sang suami (Dpr ian). Untuk mengusir rasa kesepiannya, ia pergi ke club malam, menghabiskan puluhan juta hanya untuk membeli whiski termahal dan berjudi. Satu hari suaminya memergokinya, hingga menuduhnya menyewa seorang gigolo. Pertikaian terus terjadi pada rumah tangga mereka.
Namun akhirnya Lia menurunkan egonya, memilih untuk memperbaiki hubungannya karena suaminya berhasil meraih hatinya kembali dengan sikap manis dan romantis yang akhirnya ditunjukan.
Namun satu hari, di suatu pesta, Lia memergoki suaminya tengah bercumbu dengan perempuan lain. Membuat dunianya runtuh seketika.
Hingga akhirnya Lia kabur dari sang suami dan tidak sengaja bertemu dengan seorang pria tampan nan lemah lembut (Jaehyun) yang secara tidak langsung melibatkan pria itu dalam pelariannya dari kejaran sang suami.
Ketika ia menyadari ia dengan mudah menaruh hati pada pria itu, akhirnya Lia ditempatkan pada dua pilihan antara tetap terus berlari dengan si pria pemilik lesung pipit itu atau kembali pada suami yang merindukannya.
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE GOES ON || Taehyung X Jeongyeon
ActionKisah seorang mafia yang tengah mencari kebenaran dibalik kematian ayahnya