2

302 28 2
                                    

Setelah acara maaf anatar Sky dan Jayden sekarang keluarga kerajaan sedang melakukan makan malam bersama dengan dibuka oleh suara riang Jayden yang akan berlatihan bersama Marka
"Appa besok ayden ingin melatih naga bersama abang ya"
"Wah kakak sudah besar, appa ingin tahu alasan kakak ingin ikut latihan seperti abang"
"Kakak ingin bisa menggunakan pedang seperti bubu dan abang, kakak juga ingin bisa berlatih dengan Thunder seperti abang dan bang henry yang berlatih pedang bersama naga milik mereka. Jadi appa bubu kakak izin ikut latihan ya bersama abang"
"Bubu hanya takut kamu terluka kak, kamu terlalu muda untuk latihan pedang,tunggu umur mu lebih besar lagi ya sayang"
"Tapi itu kapan bu" dengan nada sedih Jayden bertanya kepada bubu karena menyuruh dia menunggu agar umurnya cukup tetapi Jayden tetap menunggu keputusan sang kepala keluarga meskipun ia tahu jawabannya tidak akan jauh bedari sang bubu.
"Appa setuju dengan apa yang bubu bilang,mungkin 2 atau 3tahun lagi, akan appa izinkan ikut pelatihan pedang dan naga seperti abang mu,jadi bersabarlah"
"Huh baiklah appa aku akan menunggu waktunya" setelah obrolan singkat,mereka melanjutkan makan malam yg tertunda sebentar. Sebelum mereka keluar dari ruang makan sang kepala keluarga memberi berita tentang kunjungan mereka kekerajaan Vadronia untung mengungi sang sahabat "Appa hampir lupa,akhir pekan ini kita akan berkunjung ke Vadronia"
"Apa kita akan menginap appa?" Si sulung yang senang akan kunjungan ke Vadronia karena ada sahabat kecilnya
"Iya kita akan menginap di Vadronia mungkin agak lama,jadi sekarang segeralah beristirahat pangeran tampan appa"
"Baik appa"

 Sebelum mereka keluar dari ruang makan sang kepala keluarga memberi berita tentang kunjungan mereka kekerajaan Vadronia untung mengungi sang sahabat "Appa hampir lupa,akhir pekan ini kita akan berkunjung ke Vadronia" "Apa kita akan menginap appa?...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini hari eberangkatan keluarga kerajaan Aldweidge menuju kekerajaan Vadronia yang menggunakan kreta kuda kerajaan. Dengan diantar oleh masyarakat yang telah
menunggu di luar kastil Aldweidge. Para naga mereka akan terbang sambil menjaga tuannya. Para bayi naga ikut bersama tuan-tuannya.

Perjalanan yang cukup panjang, akhirnya keluarga kerajaan Aldweidge sampai di kerajaan Vadronia dan di sambut langsung oleh keluarga Vadronia. Dominick langsung menghampiri sahabat masa kecil nya Adyva yang sudah lama tidak bertemu. Sedangkan Marka dan Jayden langsung ketaman yang aa di kastil Vadronia di sambut dengan naga biru yang mirip dengan air es.
"Maaf kak, naga ku sedang bermain dengan naga kak luca,maaf sudah membuat kakak terkejut"
"Ternyata kalian, baru saja datang atau sudah dari tadi" sapa Luca setelah berhasil menyusul adik nya tersebut
"Kami baru saja sampai dan langsung menuju taman ini, dan benar saja kau berada disini" sapa Marka pada sahabat kecilnya. Meskipun belum semua sahabatnya dan adiknya datang .

𝙿𝙾𝙻𝙰𝚁𝙸𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang