2 jam telah berlalu. Sebetulnya keluarga kerajaan Heisenberng bisaja saja sampai di kerajaan Vadronia dalam waktu 45menit atau 1 jam. Tetapi karena ulang si anak sulung yang tidak ingin di pisahkan oleh sang serigala berwarna putih dengan nama Bella itu.
Dilain sisi keluarga Vadronia dan teman-temannya di dalam kastil yang megah itu sedang berbincang ringan membahas soal kemajuan kerajaan dan penduduk yang tinggal di sekitar kerajaan ataupun di tengah kota.
Saat sedang berbincang, pengawal kerajaan Vadronia membungkukan badan dan memberi tahu kalau raja, ratu dan pangeran kerajaan Heisenberng telah sampai dan telah menunggu di halam kastil Vadronia yang di sambut oleh para naga kerajaan Vadronia.
Akhirnya setalah mendengar pemberitahuan kedatang raja dan ratu Heisenberng, raja dan ratu menghampiri sang sahabat yang mereka temui saat kelahiran anak bungsu sahabatnya itu.
''Baik terimakasih telah memberi tahu, saya dan ratu akan menemui mereka"
"Baik yang mulia raja saya akan kembali berjaga" pengawal yang memberi berita pergi setelah sang raja menganggukan kepalanya
"Kalau begitu aku dan isteriku akan kedepan kastil untuk menyambut mereka, kalian nikamati dulu lah hidangannya nanti aku akan menyusul kalian keruang santai ku." setelah memberitahu para sahabatnya akhirnya sang raja dan ratu Vadronia berjalan keluar untuk menyambut sahabat masa sekolahnya itu.
Setelah menunggu lama akhirnya mereka sampai didepan sahabat masa sekolahnya
"Willey akhirnya kita bertemu lagi, aigo gemasnya anak-anak mu ini"
"Aaa iya Dom, akhirnya kita bertemu lagi, dan terimakasih sudah memuji anak-anak ku."
"Sudah-sudah, mari kita masuk terlebih dulu kasian mereka pasti lelah dengan di perjalanan untuk sampai sini."
"Ahh benar hyung, ayo kita masuk dulu dan bergabung dengan yang lain, anak-anak bisa pergi kehalaman belakang Yangve dan Gege nya berada disana"
Dilain sisi, ditaman kastil Vadronia ada 5anak yang sedang duduk bersantai dengan para naganya. Sedang asik bermain dan bersantai mereka dikejutkan dengan kedatangan sahabat lama mereka.
"Beruang maduu apa kabar, kau sudah besar yaa" sapa sang anak laki-laki yang berbadan besar itu melihat adik adik dari sahabatnya itu.
"YAK HYUNG AKU BUKAN BERUANG MADU" ucap Hannes penuh dengan kesal dan juga malu, karena di area taman tersebut ada teman dan juga teman hyungnya
orang-orang yang berada di taman langsung saja tertawa dengan sikap sang sahabat yang mungkin menurut mereka lucu dan menjengkelkan secara bersamaan.
saking ributnya mereka tidak menyadari sahabat mereka yang kerajaannya dengan julukan kerajaan es itu dan para naga megemaskan. Dan jangan lupakan 3saudara yang datangnya berbarengan dengan pangeran kerajaan es itu berserta para naganya
"Kalian kenapa sangat senang sepertinya" suara yang keluar dari kendra otomatis membuat mereka semua diam dan menoleh kearah Kendra dan saudaranya.
Jangan lupa si anak tengah dari pasangan Jairo dan Adyva yang fokus dengan sang anak tengah dari pasangan Yudistira dan Wiley yang sedang menuntun sang adik dan naganya yang berwarna putih.
"YAKK KALIANN''
HAIII MAAF BARU BISA UPDATE LAGI. NANTI AKAN AKU TERUSKAN LAGI CERITANYA. MAAF DIKIT YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝙾𝙻𝙰𝚁𝙸𝚂
FantasySetiap anak lahir sudah di takdirkan dengan naga yg telah dipilih oleh para dewa dan dewi. setiap naga yang dimiliki adalah bentuk emosi dan kekuatan dari sang pemilik naga. Setiap kerajaan akan memiliki ciri khas naga yg dimiliki oleh keturunannya...