5bulan telah berlalu, banyak hal yang telah mereka lewati, Xavier sang kakak tertua telah menikah 4bulan lalu dan sekarang sedang mengandung anak pertama mereka.
Marka dan Jedlyn juga telah berlangsung pernikahannya 3bulan lalu. Tetapi kondisi Ragnar masih setia dengan tidurnya itu.
Bulan ini adalah bulan yang akan dilaksanakan pernikahan Hannes dan Luca dan mereka berharap Ragnar segera bangun dari tidurnya.
Jayden tetap setia menunggu bangunnya Ragnar ia sering pergi ke castil kerajaan Heisenberng dengan memaksakan diri meskipun ia tak kuat dengan cuaca di daerah kerajaan Heisenberng.
Mereka semua telah lulus beberapa bulan yang lalu dan disaat itu mereka melihat kemarahan Jayden dan kebeneran yang fikir itu hanya omong kosong saja.FLASHBACK
Seminggu setelah kejadian Ragnar yang ditemukan oleh Catrin keadaan universitas kembali seperti semula. Tetapi tidak dengan sahabat-sahabatnya yang masih memiliki perasaan dendam.
Hariini mereka berada di kantin setelah menyelesaikan ujian kelulusan. Tak berselang lama Alora bersama teman-temannya mendekat kearah Jayden dan yang lain.
"Aku punya firasat kita akan ketempelan makhluk aneh" Sean memang terlihat lebih pendiam tetapi dia memiliki mulut yang sama seperti kedua kakaknya.
"Hah? Memang disini ada makhluk lainnya ya"
"Kau ini kenapa berfikirnya lama sekali sii!!!" Jedlyn yang menjawab perkataan Hanes dengan sedikit teriakannya.Sebelum Jayden akan memisahkan Jedlyn terdengar suara seorang perempuan yang membuat kegiatan yang berada di meja makan itu hening seketika.
"Ekhm, ada perlu apa kau kemari?"
"Aku ingin ikut bergabung di meja kalian, aku lihat kalian sangat seru."Belum sempat mereka mengusir Alora, mereka dikejutkan dengan sosok Catrina yang menari rambut Alora dengan kencang.
"Kau tidak punya malu dengan menampilkan wajah menjijikan mu kepada sodaraku!!" Makin Alora berontak makin kencang tarikan yang Catrin lakukan kepada rambut Alora.
Jayden tidak berniat memisahkan apa yang sedang sepupunya lakukan itu. Ia akan menikmati drama yang ada.
Beda dengan Jayden. Jedlyn, Hannes, Sean dan Sky merasa terhibur tetapi kasian juga karena mereka baru mengetahui seorang Catrin menunjukkan antensi di depan publik bukan sebagai seorang mahasiswi yang baik tetapi sebagai mahasiswi yang sedang melakukan kekerasan.
"Sky, kakak sepupu mu ternyata sadis juga ya, aku jadi takut ketemu sama keluargamu yang lain." Sean yang membisikan kepada Sky dengan ketakutannya terhadap keluarga Sky, membuat Sky juga menjadi ngeri sendiri dengan itu.
"Kau!!! Lepaskan tangan mu itu dari temanku, kau tak pantas memerlakukannya seperti itu!!!" Yara yang tak senang dengan apa yang dilakukan Catrin terhadap temannya itu akhirnya melawan.
Saat berjalan mengarah kepada posisi Alora dan Catrin ia di tahan oleh teman-teman Catrin yang lain sehingga ia tak bisa melawan karena tangannya ditahan oleh kaia dan Janne.
"Cih kau ingin ku kasihani kah? Kau tuh tak pantas di kasihani dengan sifat arogan mu dan sifat so kuasa mu itu" setelah mengucapkan itu Catrin segera mendorong Alora kencang sehingga ia jatuh cukup jauh.
"Sebentar, kau kenapa seemosional ini Catrin, dia pernah berbuat salah apa?" Hannes akhirnya bertanya, karena ia bingung dan bertanya-tanya kenapa sosok Catrin dikenal dengan gelar ice princess itu seketika meledak seperti ini.
"Kalian tahu Ragnar bisa seperti minggu lalu karena siapa? Karena ulah dia!!Dan kalian tau soal dia anak mentri itu semua bohong!!!" Fakta yang mereka baru tahu membuat mereka terkejut dengan itu. Dan ucapan selanjutnya membuat mereka tak habis fikir dengan sifat Alora yang tak tau terimakasih itu oleh keluarga Ragnar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝙾𝙻𝙰𝚁𝙸𝚂
FantasiSetiap anak lahir sudah di takdirkan dengan naga yg telah dipilih oleh para dewa dan dewi. setiap naga yang dimiliki adalah bentuk emosi dan kekuatan dari sang pemilik naga. Setiap kerajaan akan memiliki ciri khas naga yg dimiliki oleh keturunannya...