Part 13

570 52 5
                                    

Jam, menit dan detik berlalu begitu cepat hingga akhirnya, waktu yang ditunggu keluarga kim datang juga. Dimana hari ini, putra semata wayang mereka akan menikah dengan sorang wanita cantik pilihan sang nyonya besar kim.

Mansion sudah dihias dengan begitu mewah, dengan aksen putih yang menandakan sebuah kesucian dan juga kesakralan.

Para tamu sudah berdatangan, memenuhi kursi disana dengan pakaian sopan mereka, ikut menjadi saksi pernikahan dari pewaris tunggal keluarga kim

Disana, diatas altar...seokjin berdiri gugup dengan tuxendo putihnya, yang membuat pria berbahu lebar itu semakin tampan berkali-kali lipat dari biasanya, sedangkan disampingnya...berdiri para sahabat dan sepupunya mendampingi yang sekarang sedang mengulum senyum karena merasa lucu dengan ekspresi seokjin.

"Tenangkan dirimu hyung, lihatlah wajahmu jadi jelek" bisik taehyung, adik sepupunya

"Jinjja? apa jelek sekali?" 

"Jelek sekali" jawab namjoon

Mendengar itu, seokjin mengambil cermin kecil di saku celana, lalu bercermin untuk memperbaiki penampilannya

"Apa kau gugup sekali jin-ah?" tanya chanyeol, sahabatnya.

"Sudah jelas dia gugup, dia kan akan menikah dan akan bekerja keras malam ini, benarkan kim?" sahut ken, dengan alis naik turun menggoda seokjin

"Diam kau!" kesal seokjin dengan wajah memerah

Tak jauh berbeda dari yoongi, wanita manis itu juga tak kalah gugup dengan seokjin. Lihatlah, bahkan tangannya saling bertaut gelisah, dengan bibir yang ia gigit resah. Ia melihat pantulan dirinya di depan cermin, begitu berbeda dengan dirinya yang asli.

"Noona ayo berdiri"

Yoongi tersentak, lalu berdiri dibantu para stylish untuk membenarkan gaun pernikahan nya.

"Sepertinya kau gugup sekali noona?"

"Benar, a-aku sangat gugup" jawab yoongi dengan senyum tipisnya

"Tenangkan dirimu noona, ini hari terpenting untuk hidupmu"

Yoongi mengangguk, lalu menerima sebuket bunga dari salah satu stylish untuk ia bawa nanti.

Ceklek

"Apa semuanya sudah siap?" tanya seseorang ketika membuka ruangan yoongi

"Sudah" jawab stylish itu

"Yasudah, kini sudah saat nya mempelai wanita masuk" 

Mendengar itu, yoongi kembali gugup dengan meremat buket bunga nya erat

"Mari noona"

"N-nde.." angguk yoongi, membiarkan para stylish itu menuntunnya keluar untuk menuju altar pernikahan untuk mengucap janji suci dengan seorang kim seokjin.

Seokjin semakin gugup, setelah diberitahu jika mempelai wanita nya  akan segera datang. Tangan nya semakin bertaut gelisah berkeringat, helaan nafas pelan terus saja ia keluarkan sedari tadi dan itu semua tak lepas dari pandangan chanyeol.

"Tenanglah jin, aku yakin kau bisa melakuakan nya" bisik chanyeol, dan diangguki oleh pria berbahu lebar itu.

Dan tak lama, lantunan denting piano terdengar dengan terbukanya pintu menampilkan seorang wanita manis, dengan balutan gaun putih yang begitu indah di tubuh rampingnya.

Seokjin, pria dewasa itu tersenyum haru menatap calon isterinya yang juga sedang tersenyum manis kearahnya, berjalan pelan dengan sebuah buket bunga di tangan nya.

PRESDIR KIM ( JINYOON )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang