Seminggu terlewati, dan yoongi sudah selesai dalam masa period nya 2 hari lalu. Dan sekarang, wanita manis itu sedang memilih baju untuk ia pakai nanti malam. Tangan pucat nya bergerak ke sana kemari memilih pakaian mana yang cocok ia kenakan untuk nanti malam.
"Sayang, kau sedang apa?" tanya seokjin yang tiba-tiba masuk dan memeluk yoongi dari belakang
"Aku sedang memilih baju untuk makan malam dengan eomma-nim"
"Ini masih pagi, kenapa kau sudah memilih baju...makan malam nya saja dimulai pukul 8 malam" ucap seokjin
"Tak apa, aku hanya tak ingin bingung memilih baju saat akan berangkat"
"Padahal pakai saja apapun, kau cantik dengan baju apapun sayang" ucap seokjin, seraya mengendus batang leher yoongi...yang membuat si manis meremang.
"Sudahlah oppa, lebih baik kau juga memilih pakaianmu"
"Tidak mau, ini masih pagi. Kita masih punya waktu lama, dan lebih baik aku mengambil hakku pagi ini, bolehkan?"
"N-nee?!"
Seokjin langsung menggendong yoongi ala bridal, lalu membawanya keluar dan mendudukkan nya diatas ranjang.
"O-oppa kau mau apa?" gugup yoongi, sedangkan seokjin menyeringai disana
"Tentu saja mengambil hakku"
"T-tapi aku bel__
Seokjin memotong ucapan yoongi dengan mencium bibir tipis yoongi lembut, mata kucingnya berkedip berulang kali...yoongi melihat seokjin sedang menikmati bibirnya dengan menutup matanya, kelamaan seokjin mulai melumat kecil bibir si manis dan dengan perlahan yoongi membalasnya..
seokjin menggigit kecil bibir bawah yoongi, dan wanita manis itu balas menggigit bibir sang suami. mereka berciuman hingga akhirnya seokjin melepaskan tautannya. Nafas mereka tak beraturan, seokjin menempelkan keningnya pada kening sempit sang isteri...
"Ayo kita lakukan sekarang sayang.. "
" O-oppa...aku takut.." ucap yoongi gelisah
"Tak usah takut sayang...aku tak akan menyakitimu.." ujar seokjin seraya mengelus perut rata yoongi dari balik baju nya.
Yoongi mengangguk pelan, satu persatu pakaian yang dipakainya dibuka begitu saja oleh sang suami. Kini tubuh polosnya menjadi santapan lapar seokjin, hingga nafsu pria berbahu lebar itu mulai terbakar dalam diri...
"Kau sexy...baby.." bisik seokjin
Kini tubuh polos yoongi menjadi mainan liar suaminya, hingga suara desahan kecil mulai terdengar diruangan itu. pria itu menyentuh, mencium, bermain manis pada tubuh kecilnya.
Seokjin kembali membungkam mulut yoongi dengan bibirnya. mereka bertarung lidah, saling membelit dan menyesap labium masing-masing..
Tangan seokjin tak tinggal diam, ia mencubit puting yoongi dan meremas dua gunung kembar itu gemas hingga wanita manis itu memekik tertahan.
Seokjin melepas tautannya perlahan, lalu berpindah menjelajah lehernya. seokjin mengecup perlahan, lalu menyesap dan mengigitnya hingga menghasilkan sebuah tanda yang begitu kontras dengan warna kulitnya. Hingga tibalah kini seokjin membaringkan tubuh yoongi perlahan.
"anghhh...Oppahhh" erang yoongi saat seokjin menyesap putingnya kuat, seperti bayi yang kelaparan
Tangan besarnya mengusap perut rata yoongi sensual, lidah panasnya menjilati sepanjang garis perut putih itu...membuat yoongi melenguh
Vagina pink yoongi kini terlihat, saat seokjin membuka lebar selangkangannya. Yoongi mencoba menutupinya, tapi segera ditahan oleh tangan suaminya...
"Jangan sayang...aku ingin melihatnya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESDIR KIM ( JINYOON )✔
FanficBerawal dari bertubrukan, berakhir ke pelaminan Cast : Minyoongi GS Kim seokjin Start : 09-10-2023 Final : 05-01-2024 ⚠DILARANG UNTUK MENJIPLAK!! PLIS HARGAI USAHA ORANG⚠