-1-

16.2K 578 29
                                    

Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew Chawarin

Warning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih

°•°•°•°

Itu adalah malam yang semarak di sebuah bar di pusat kota.

Ini pertama kalinya Nunew pergi ke tempat seperti ini.

Di umurnya yang akan menginjak angka ke dua puluh dua dalam tiga bulan sedikit aneh jika ia tidak pernah ke Bar sebelumnya.

Alasannya karena ia tidak punya banyak tabungan untuk ia sia-siakan hanya demi minuman yang bisa membuatnya kehilangan kesadaran.

Walau keluarganya memiliki keuangan yang cukup baik namun semua perhatian orang tuanya diberikan kepada kakaknya.

Semua uang di prioritaskan untuk keperluan kakaknya.

Mereka ingin kakaknya menjadi Omega berkualitas tinggi dan mendapatkan pasangan Alpha dengan kualitas yang sangat baik juga.

Karena itu sejak kecil semua hal-hal bagus mulai dari makanan, pakaian, hingga pendidikan yang terbaik adalah milik kakaknya.

Lalu bagaimana dengan dirinya ?

Ya dia mendapatkannya juga walau bukan kualitas yang terbaik.

Pakaian biasa dan pendidikan biasa.

Ia tahu sejak kecil bahwa keluarganya membagi kasih sayang secara tidak merata.

Padahal ia dan kakaknya sama-sama Omega..

Karena itu setelah lulus ia pindah dan mulai hidup sendiri. Mencari pekerjaan dan berkuliah dengan hasil kerja kerasnya sendiri.

Jadi baginya yang hidup dengan pas-pasan , sangat tidak berguna menggunakan uangnya hanya untuk alkohol.

Tapi kali ini berbeda..

Teman baiknya baru saja menemukan seorang Alpha dan mereka akhirnya berkencan.

Jadi hari ini mereka mengundang semua teman untuk minum.

Awalnya ia tidak ingin pergi.

Ia tidak terbiasa dengan tempat seperti ini.

Tapi Nat mengancamnya jika ia tidak datang mereka akan berhenti berteman!

Jadi Nunew terpaksa datang.

.

Sejak ia melangkah masuk beberapa orang menatapnya yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Jadi ia segera melangkah ke lantai dua seperti yang di katakan Nat dan pergi ke ruangan di paling ujung.

Ketika ia membuka pintu, ia akhirnya menemukan Nat.

Beberapa teman di dalam menatapnya lama seperti orang-orang di lantai bawah membuatnya merasa bingung jadi ia berbisik pada Nat.

"Apakah ada yang salah dengan pakaianku ? Kenapa mereka terus menatapku ?"

Nunew datang ke bar tepat setelah ia menyelesaikan pekerjaan paruh waktunya di sebuah toko mie, jadi ia hanya mengenakan celana jeans panjang dan kemeja putih kebesaran.

Benar-benar gaya berpakaian yang tidak cocok untuk suasana bar.

Tapi bukan karena itu orang-orang menatapnya.

Itu karena ia adalah Nunew.

Saat Nat pertama kali melihatnya di pintu masuk universitas, Nunew adalah orang yang benar-benar menarik perhatian.

Alpha meets Omega ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang