-9-

5.8K 400 29
                                    

Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew Chawarin

Warning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih

°•°•°•°

Zee tidak tahu apa yang terjadi tapi sejak ia kembali dari toilet, omega kecilnya tampak tidak bahagia.

Dessert yang biasanya dia sukai juga tidak dia makan banyak.

Zee tidak tahu apa yang membuatnya sedih.

"Nhu baik-baik saja ?"

"Ya. Tapi Nhu ingin pulang"

Nunew ingin pulang, dia tidak ingin berbelanja lagi. Dia takut bertemu dengan ibunya dan kakaknya lagi saat dia bersama dengan Zee.

Dia benar-benar tidak ingin mereka bertemu..

Jangan biarkan Zee bertemu dengan ibunya..

Dia juga tidak ingin Zee bertemu dengan kakaknya..

Bagaimana jika Zee juga menganggap kakaknya lebih baik daripada dirinya..

Bagaimana jika Zee meninggalkannya setelah tahu kakaknya lebih baik..

Kakaknya lebih cantik..

Kakaknya lebih berpendidikan..

Kakaknya lebih beretika..

Kakaknya lebih cocok untuk bersanding dengan Zee..

.

Sepanjang hari mood omega kecil itu sangat rendah..

Dia tampak sedih sepanjang waktu dan banyak hal yang dipikirkannya.

Dia hanya duduk melamun tanpa banyak bicara.

Ketika Zee mengajaknya mengobrol, omega kecil itu juga terlihat tidak fokus.

Dia hanya terus memegang Zee dan memeluk Zee.

Hingga malam harinya.. Zee terbangun karena omega kecil itu terus bergerak tidak nyaman dalam pelukannya.

Zee bangun dan menghidupkan lampu di meja samping tempat tidur hanya untuk mendapati omega kecil itu bercucuran keringat. Tubuhnya juga panas. Dan dia terlihat sedang bermimpi buruk.

"Nhu.."

"Nhu.. bangun.."

Zee mengguncangnya tapi Nunew tetap tidak membuka matanya.
Membuat Zee sangat cemas.

Ia buru-buru turun dari ranjang dan pergi menelpon dokter keluarga.Ia tidak peduli apakah ini tengah malam atau apapun.

Setelah itu Zee kembali ke kamar dengan kompresan. Dia membuka pakaian omega kecil itu dan mengelapnya dengan handuk basah. Lalu menggantinya dengan piyama yang baru karena piyama sebelumnya telah basah oleh keringat.

Zee menutupinya lagi dengan selimut.

Menit dengan menit yang berlalu menunggu dokter datang terasa sangat lama.

Ini pertama kalinya Zee panik.

Dia sudah melepaskan feromon untuk membuatnya lebih nyaman tapi itu tidak berpengaruh.

Omega kecilnya tampak gelisah.

Dia tidak tahu apa yang terjadi dan kenapa omega kecilnya tiba-tiba sakit.

Padahal selama siang tadi dia baik-baik saja.

Moodnya berubah setelah memasuki toko dessert itu.

Mungkinkah keracunan makanan ? Tapi dia juga makan dan dia baik-baik saja.

Alpha meets Omega ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang