Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew ChawarinWarning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih°•°•°•°
Setelah keluar dari tempat itu Nunew segera pergi ke perusahaan Zee. Dia hanya ingin segera bertemu dengan pria itu. Entah sejak kapan Zee menjadi zona nyamannya. Selama dia bersama pria itu dia akan merasa aman.
Ketika dia di antar ke perusahaan , Nunew ragu.
Ini pertama kalinya dia menginjakkan kaki di perusahaan Zee.
Jadi setelah turun dari mobil dia berniat menghubungi Zee untuk turun menjemputnya.
Namun sebelum panggilan di lakukan , dua orang penjaga segera datang menghampirinya.
"Nyonya muda"
Nunew hampir melompat saat mendengar gelar itu.
Dia jelas-jelas belum pernah datang ke perusahaan Zee. Bagaimana mereka tahu ?
"Ruangan boss besar ada di lantai atas. Mari kami antar"
Nunew mengikuti mereka masuk dengan linglung.
Beberapa orang berdiri di depan lift dan menunggu.
Tapi Nunew dibawa ke lift khusus di sebelah.
"Nyonya. Anda dapat memindai wajah disini dan lift akan terbuka" Nunew dengan patuh memindai wajahnya dan lift benar-benar terbuka!
"Setelah itu tekan lantai 42"
"Terima kasih"
Setelah Nunew masuk ke dalam lift.
Grup chat perusahaan kembali ramai.
Baru saja ada seorang Omega naik menggunakan lift khusus!
Penjaga memanggilnya Nyonya!
Apa itu Omega boss besar ?!
Heii dia sangat imut!
Aku juga ingin melihatnya.
Boss besar baru saja meninggalkan ruang rapat dengan terburu-buru
Aku sangat ingin mengikuti boss besar keluar dan mengintip dari samping. Adakah yang ingin ikut denganku ?
Tidak, terima kasih
Tidak, aku masih sayang dengan pekerjaanku
Tidak, aku masih menginginkan bonus akhir tahunku
.
Ketika Nunew tiba , Zee sudah menunggu di depan lift.
"Hia"
"Khab"
Zee dengan lembut menarik tangannya dan membawanya ke ruang pribadi miliknya.
Begitu pintu di tutup omega kecil itu segera melompat kearahnya.
Dan Zee dengan sigap menopang tubuh kecil itu lalu berjalan ke sofa dan duduk.
Membiarkannya duduk di pangkuannya agar ia bisa memeluknya dengan nyaman."Bagaimana ? Apa yang mereka katakan?Apa mereka menggertak mu? " Zee bertanya dengan lembut.
Nunew tidak menyembunyikan apapun lagi dari Zee dan menceritakan semuanya.
Tangan Zee dengan lembut mengelus rambut halus Nunew dan terus mengulanginya.
Dia bisa melihat mata omega kecil itu memerah saat bercerita tapi kali ini tidak ada air mata yang jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha meets Omega ✅
FanfictionIni fanfiction pertama aku tentang ABO. Semoga kalian suka yaa. Happy Reading (•~•)