-6-

6.4K 438 20
                                    

Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew Chawarin

Warning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih

°•°•°•°

Zee datang sendiri sekitar pukul delapan ke pesta Max. Karena Omega kecilnya mengatakan dia punya pekerjaan dan tidak yakin apakah dia bisa datang atau tidak. Jadi dia menyuruh Zee untuk pergi tanpa menunggunya. Jika dia punya waktu dia akan menyusul.

Zee duduk bersama Max dan pacarnya lalu beberapa teman akrab lain.

Pestanya cukup ramai dengan banyak orang yang tidak dia kenal, Zee yakin Max juga tidak mengenal semuanya. Tapi ditengah keramaian dia merasa sedikit bosan.

Tapi bagaimanapun dia tidak bisa pergi. Ini pesta Max. Setidaknya dia harus bertahan sampai puncak acara Max memotong kue sekitar jam sembilan.

"Max" seorang Omega tiba-tiba menyapa.

"Aow Rinn kau kembali ?"

Omega itu bernama Rin Prareen Chen. Putri bungsu dari keluarga Chen yang bergerak di bidang perhiasan.

Zee juga mengenalnya karena mereka seumuran dan alumni dari sekolah yang sama.

"Yaa.. aku baru saja tiba pagi ini"

"Duduklah. Bagaimana kabarmu ?"

"Sangat baik. Siapa ini ? Pacarmu ?"

"Ya milikku. Nat ini Rinn, kami dari alumni yang sama dengan Zee juga" Max memperkenalkan Rinn pada Nat tapi pria itu hanya mengangguk ringan tidak mengatakan apapun. Entah kenapa dia tidak suka dengan Omega ini dalam pandangan pertama.

"Hei lalu bagaimana denganmu Zee.. kau masih sendiri ?"

Zee tidak menjawab , ia hanya membalas dengan senyum. Dia ingin mengatakan bahwa dia sudah punya Omega tapi Max dan Nat belum tahu tentangnya dan pria kecil itu. Jika dia mengatakannya, Omega kecil itu akan marah padanya.

Memikirkan Omega kecil itu Zee benar-benar ingin pergi..saat ponselnya berbunyi bersamaan dengan ponsel Nat.

"Bos, terjadi sesuatu. Khun Nunew bermasalah dengan pasangan Alpha dan Omega dan Khun Nunew terluka"

Bertepatan dengan informasi yang dia dapat, Zee mendengar Nat yang berteriak kaget.

"Apa?! Dimana ? Aku akan kesana"

Zee memutus panggilan begitu juga dengan Nat. Raut wajah Zee benar-benar jelek.

Pertama karena dia mendengar Omega kecilnya terluka.

"Apa yang terjadi ?"

"Nunew di rumah sakit. Aku harus kesana. Beraninya mereka membully temanku!"

Kedua.. karena Omega itu tidak menghubunginya terlebih dahulu!

"Phi akan mengantarmu"

"Tidak.. Phi sudah minum. Aku akan pergi sendiri" Nat menolak. Saat Max ingin membantah lagi Zee berdiri dari duduknya.

"Aku yang menyetir"

"Khun Zee ini tidak perlu. Aku bisa.."

"Aku Alphanya" potong Zee.

"Apa ?" Nat dan Max tidak mengerti tapi Zee tidak repot-repot menjelaskan.

Dia mengambil jas serta kunci mobilnya dan berjalan pergi.

Jadi Max dan Nat hanya bisa buru-buru mengikuti dan meninggalkan pesta itu. Bahkan tidak mempedulikan pertanyaan teman-temannya.

.

Alpha meets Omega ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang