Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew ChawarinWarning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih°•°•°•°
Sesuai permintaannya setelah Nunew memakan beberapa suap bubur, Zee membawanya pulang.
Dengan jet pribadi mereka tiba dalam dua jam. Foei menjemput mereka. Zee awalnya ingin membawa Nunew ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan ulang. Tapi omega kecil itu menolak.
Dia duduk di pangkuan Zee dan memeluknya erat-erat.
"Nhu ingin pulang!"
Nada ketusnya membuat Zee sedikit terkejut. Ini pertama kalinya Zee mendengar omega kecilnya marah. Tapi dia dengan tenang membujuknya dan kembali ke rumah seperti permintaannya.
Setelah tiba Zee membawanya ke kamar tapi dia menolak untuk turun dari pangkuan Zee.
"Nhu kita sudah tiba. Turun sebentar na. Hia akan mengambilkan pakaian ganti untuk Nhu"
Omega kecil yang menyembunyikan wajahnya di leher Zee menggelengkan kepalanya.
"Apa ada yang tidak nyaman ?"
"Apa Nhu ingin makan sesuatu ?"
"Mai Ao!"
"Oke jangan marah. Kalau begitu istirahat sebentar na"
Jadi Zee berhenti membujuknya dan hanya membiarkannya memeluk.
Zee pikir omega kecilnya masih ketakutan. Dia hanya bisa mengelus pelan punggungnya untuk menenangkannya.
Dan melepaskan feromonnya agar dia merasa lebih nyaman.Tidak butuh waktu lama hingga Zee merasakan pernapasan halus menerpa kulit lehernya.
Dia dengan lembut membaringkan Nunew dan berdiri untuk mengambil pakaian ganti dan air bersih.
Membilas tubuhnya dengan hati-hati dan menggantinya dengan piyama bersih.
Setelah itu Zee turun untuk memesan makanan dan pergi untuk mandi di kamar lain.
Ketika Zee kembali ke kamar setengah jam kemudian dia mendapati bahwa omega kecilnya sudah bangun. Dia duduk menyandar dan memeluk kakinya.
Saat dia melihat Zee masuk dia merentangkan tangannya meminta pelukan.
Jadi Zee dengan patuh mengangkatnya.
"Ayo turun dan makan dulu"
"En"
Setelah mendapatkan persetujuan, Zee membawanya turun.
Tapi ketika mereka sampai di meja makan, Nunew menolak untuk duduk.
Jadi Zee membiarkannya duduk di pangkuannya dan menyuapinya makan.
Setelah makan , Zee membawanya kembali lagi ke kamar tidur.
Dia menghidupkan tv agar perhatian Nunew teralihkan. Tapi omega kecil itu bahkan tidak melihat layar persegi itu. Dia hanya menggenggam pakaian Zee dan mengendusnya sesekali.
Jadi Zee mematikan tv dan memeluknya. Mengusap pelan kepalanya.
"Maaf Hia lambat menjemput Nhu.. jangan takut lagi.. kita sudah di rumah oke ?"
"En"
"Apa mereka melakukan sesuatu yang buruk ?"
Nunew menggelengkan kepalanya lagi.
"Apa Nhu merasa tidak nyaman ?"
Omega kecil itu menggelengkan kepalanya lagi.
Zee hanya bisa berhenti bertanya dan meletakan ciuman hangat di bibirnya agar ia merasa lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha meets Omega ✅
FanfictionIni fanfiction pertama aku tentang ABO. Semoga kalian suka yaa. Happy Reading (•~•)