Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew ChawarinWarning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih°•°•°•°
Zee tidak segera menjawab wanita itu, dia menoleh untuk menjelaskan pada Nunew siapa wanita ini, hanya untuk mendapati omega kecilnya memasang wajah yang galak.
Bibirnya sedikit mengerucut dengan pipi yang mengembung. Sangat lucu!
Zee ingin menghisap bibir merah itu jika saja mereka tidak berada di tempat umum."Nhu.. ini Rin dia satu tingkat denganku dan Max di sekolah. Semalam dia juga datang ke ulang tahun Max" Zee menjelaskan. Dia takut jika dia tidak menjelaskan lagi pipi omega kecilnya bisa meletus.
"Oh. Teman Hia dan P'Max"
"Zee, ini.." wanita bernama Rin itu akhirnya menyadari kehadiran Nunew setelah hanya menatap Zee sejak tadi.
Nunew juga menoleh ke arah Zee untuk melihat bagaimana pria itu akan menjawab.
Karena status mereka saat ini masih belum jelas.
Mereka bukan pacar tapi mereka pernah tidur bersama dan bahkan berciuman seperti sepasang kekasih pada umumnya.
Tapi dia tidak ingin omega ini tahu bahwa mereka bahkan bukan pacar.
Itu adalah keegoisannya.
"Aku adalah Alpha-nya"
Mata Nunew berbinar setelah mendengar jawaban Zee.
Benar!
Mereka sepakat bahwa Zee adalah Alpha-nya!
Itu sudah lebih dari cukup untuk menjawab wanita itu.
Mereka tidak perlu menjelaskan lebih lanjut bagaimana hubungan mereka, cukup bagi omega itu untuk tahu bahwa Zee adalah Alpha-nya!
"Ha..halo aku Rin"
"Nunew khab"
Wanita itu melirik Nunew dari ujung kepala hingga ujung kaki sebelum menarik kembali sudut bibirnya.
"Keluargaku punya bisnis perhiasan jika ada perhiasan yang kau inginkan kau bisa menghubungiku. Aku akan memberikan diskon besar untukmu"
Kalimat itu seperti kalimat biasa antar teman, tapi mereka yang sesama omega tahu bahwa itu kalimat yang merendahkan.
Wanita ini berpikir ia tidak mampu dan latar belakangnya tidak sehebat miliknya.
Nunew akui tanpa keluarga Perdpiriyawong dia tidak sebanding dengan wanita ini ataupun dengan status Zee.
Tapi dia benar-benar tidak ingin menggunakan Perdpiriyawong sebagai latar belakangnya
Karena sejak awal Perdpiriyawong hanya milik kakaknya.
"Tidak perlu repot-repot, dia bisa memberitahuku jika dia menginginkan sesuatu" Zee memotong pikiran Nunew.
"Rin kami harus pergi dulu"
"Ah.. oke.. sampai jumpa"
.
Zee membawa Nunew untuk mencari pakaian terlebih dahulu, dia membiarkan omega kecil itu mencoba banyak pakaian lalu mereka pindah ke toko sepatu lalu ke toko tas lalu ke toko jam tangan dan terakhir perhiasan.
Nunew benar-benar tidak ingin membeli sebanyak ini dan menghabiskan uang Zee.
Tapi pria itu tampak lebih bersemangat daripadanya. Dia sudah menyeret Nunew ke berbagai toko tanpa henti seolah-olah tenaganya sangat banyak disaat Nunew bahkan sudah kehilangan separuh nyawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha meets Omega ✅
FanfictionIni fanfiction pertama aku tentang ABO. Semoga kalian suka yaa. Happy Reading (•~•)