Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew ChawarinWarning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih°•°•°•°
"Khun Zee ada disini"
Ketika Tuan rumah Perdpiriyawong dan Cherr mendengar kalimat ini mata mereka segera bersinar.
Setelah undangan dikirim , mereka mendengar bahwa beberapa hari yang lalu ada masalah dengan perusahaan Zee di Chiang Mai.
Mereka juga mendengar bahwa pria itu pergi untuk menangani sendiri masalah di sana.
Jadi mereka tidak berpikir bahwa pria ini akan datang!
"Dimana ? Dimana dia sekarang ?"
"Dia ada di depan. Baru saja turun dari mobil"
"Bagus, Cherr ikut ayah untuk menyapanya"
"Khab"
Sebelum mereka melangkah , Nyonya Perdpiriyawong menghentikan mereka.
"Ada apa ? Siapa yang datang ?"
"Mae.. Khun Zee dari keluarga Panich datang" Cherr tidak bisa menyembunyikan nada gembiranya.
"Apa ? Panich?!" Karena terkejut Nyonya rumah tidak bisa mengendalikan suaranya. Alhasil semua orang menoleh ke arah mereka.
Dan bisikan pelan terdengar.. semua tamu undangan mulai tertarik ketika mendengar nama Panich.
"Benarkah keluarga Panich hadir ?"
Seseorang dari kerumunan akhirnya bertanya dengan lantang.
Tuan Perdpiriyawong sendiri merasa bangga karena dia berhasil mengundang pewaris dari keluarga Panich itu. Jadi dia dengan sedikit sombong berkata..
"Ya. Itu benar. Pewaris keluarga Panich, Zee. Aku mengirim undangan padanya dan tidak menyangka dia akan hadir. Oke biarkan kami pergi menyambutnya terlebih dahulu"
Setelah mengatakan itu mereka bertiga buru-buru pergi ke pintu.
Para tamu yang bersemangat juga mengikuti mereka untuk melihat-lihat.
.
Dari mobil , Zee melihat ke kediaman Perdpiriyawong. Bahkan dari luar dia bisa mendengar alunan musik yang menggema dan meriah.
Masalah di Chiang Mai baru saja selesai sore ini. Sinyal dipinggiran kota benar-benar buruk dan dia belum mendengar suara omega kecilnya selama dua hari.
Jadi begitu dia menyelesaikan masalah utama dia menempuh perjalanan ke pusat kota ,naik ke pesawat dan segera kembali ke Bangkok tanpa menunda waktu sedikitpun.
Ketika dia tiba , pengawal memberitahunya bahwa omega itu tidak pergi bekerja hari ini. Tapi pergi ke kediaman Perdpiriyawong.
Dan disinilah dia berada..
Kediaman keluarga Perdpiriyawong.
Itu vila yang mewah dan besar..
Berbanding terbalik dengan rumah sewa yang di tempati oleh omega kecil itu dimana lampu jalan bahkan tidak menyala.
Sebuah tanda tanya besar muncul di kepalanya.. Kenapa ? Apa yang sebenarnya terjadi ?
Walau dia sangat penasaran dia tidak pernah sekalipun curiga dengan omega kecilnya.
Dia tidak akan pernah percaya apa yang dikatakan Rin padanya bahwa Nunew menipunya dengan sengaja.
Bahkan jika kenyataannya ia benar-benar di tipu.. dia berpikir dia tidak akan marah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha meets Omega ✅
FanfictionIni fanfiction pertama aku tentang ABO. Semoga kalian suka yaa. Happy Reading (•~•)