-13-

5.4K 379 15
                                    

Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew Chawarin

Warning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih

°•°•°•°

Nunew sampai di mall sekitar pukul sebelas dengan mood yang rendah.

Pasalnya pagi ini ada masalah dengan perusahaan Zee di Chiang Mai dan pria itu baru saja terbang kesana. Dan mungkin tidak bisa kembali selama beberapa hari.

Dia sedikit tidak bahagia.

Sejak mereka berkenalan mereka selalu bertemu setiap hari. Apalagi belakangan ini mereka tinggal bersama. Dia pasti akan merindukan pria itu.

.

Memasuki toko jam tangan, Nunew memilih dengan hati-hati. Setiap jam tangan sangatlah mahal baginya jadi dia harus dengan cermat memilih yang sesuai untuk ayahnya.

Setelah berputar-putar selama setengah jam , pilihan Nunew jatuh pada jam tangan model retro yang elegan dan simpel. Cocok untuk seorang pria paruh baya seperti ayahnya.

Lalu ia pergi untuk makan siang sederhana. Kebetulan hotel tempat ia bekerja dimana ia terluka beberapa hari lalu tepat berada di sebelah mall. Jadi dia pergi untuk mengambil gaji dan biaya pengobatan!

Manager dengan ramah menyambutnya yang sedikit aneh menurut Nunew.

Dia dengan cepat menghitung gaji dan biaya pengobatan bahkan menambahkan banyak bonus untuknya.

Sebelum ia pergi manager itu berbicara lagi.

"Terima kasih karena tidak menyalahkan hotel ini"

"Ah ?" Nunew tidak mengerti.

"Apa kau tidak tahu ? Pacarmu telah mengurus omega yang melukaimu waktu itu. Kudengar perusahaan wanita itu bangkrut, bahkan tuan rumah yang melaksanakan acara juga terkena imbasnya. Untungnya pacarmu tidak melakukan apapun pada hotel ini, kalau tidak.." manager tidak melanjutkan kalimatnya hanya menghela napas berat.

Mendengar informasi ini, Nunew jelas terkejut. Dia tidak tahu Zee membalas wanita itu karena telah melukainya. Dia pikir dia hanya sedang sial dan tidak mencari pembalasan, tapi pria itu maju dengan sendirinya untuk membalas bahkan tanpa memberitahu dirinya.

Nunew lagi-lagi merasa sangat menyenangkan memiliki Zee disisinya.

.

Sore harinya Nunew pergi bekerja di cafe seperti biasa.

Tapi ketika malam tiba dimana ia harus pulang kerja dia tidak berharap Zee meminta supir untuk menjemputnya.

Ia pikir ia harus mengejar bus seperti dulu.

Dia tidak menyangka Zee masih memikirkannya bahkan jika pria itu tidak berada disini.

Ini hal ke dua yang menghangatkan hatinya hari ini.

Malam harinya Zee menelponnya. Pria itu bertanya bagaimana kesehariannya apakah dia sudah makan apakah dia sudah mandi apa yang dia lakukan sekarang.

Untuk sesaat Nunew berpikir Zee seperti seorang suami yang sedang melakukan perjalanan dinas dan sedang memeriksa pos untuk mengetahui apakah istrinya hidup dengan baik atau tidak.

Memikirkannya Nunew merasa lucu.

"Besok Hia dan beberapa tim akan pergi ke pinggiran Chiang Mai untuk mengecek beberapa hal. Sinyal di sana mungkin tidak begitu bagus jadi akan sulit bagi Hia untuk menelpon. Jika Nhu memiliki sesuatu yang penting dan tidak bisa di tangani pergilah ke perusahaan mereka akan membantu Nhu mengatasinya"

Alpha meets Omega ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang