Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew ChawarinWarning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih°•°•°•°
Nunew dibawa ke sebuah kondo mahal di pusat kota.
Ketika Zee membawanya masuk, Nunew terperangah.
Bukannya ia tidak pernah melihat rumah mewah, bagaimanapun dia besar di keluarga Perdpiriyawong yang kekayaanya berada di atas rata-rata orang biasa.
Tapi rumah Zee berkali-kali lipat lebih besar dan lebih mewah dari kediaman Perdpiriyawong.
Dari ruang tamu Nunew dapat melihat sebuah kolam ikan transparan di halaman belakang dengan air terjun kecil yang suaranya memenuhi rumah yang sepi itu namun menciptakan suasana yang tenang dan damai.
Nunew belum selesai meneliti saat tiba-tiba seseorang menarik pinggangnya dari belakang.
Punggungnya menabrak dada bidang yang keras sebelum akhirnya pria itu membaliknya untuk menatapnya.
"Nhu"
Jarak mereka sangat dekat dengan kedua manik mata yang saling menatap. Suara Zee yang memanggil namanya dari jarak sedekat ini membuat pria kecil itu sedikit gemetar.
Seperti ada aliran listrik di dalamnya yang memacu detak jantungnya menjadi lebih cepat.
"Khab Hia" Nunew menjawab dengan ringan.
Zee memegang pelan tangan kiri omega kecil itu yang di perban.
"Saat terjadi hal seperti ini, baik masalah kecil ataupun masalah besar.. Hia adalah orang pertama yang harus Nhu hubungi.Apa Nhu tahu bagaimana rasanya mendengar berita seperti itu dari orang lain ? Itu sangat tidak menyenangkan. Hia mengerti jika Nat adalah sahabat Nhu dan dia yang Nhu kenal sejak lama. Tapi sekarang Hia adalah Alpha Nhu. Kita mungkin belum bersama sepenuhnya seperti pasangan lain dan Hia akan mencoba menjadi lebih baik. Tapi bisakah Nhu selalu mengingat permintaan Hia yang ini ?"
Mendengar perkataan Zee , Nunew merasa tidak enak. Dia tahu walau itu hanya panggilan telepon tapi memiliki arti yang mendalam dan mungkin menyakiti Zee.
Walau mereka belum mengenal lama, Nunew bisa memastikan bahwa dari hatinya yang paling dalam dia tidak pernah ingin menyakiti Zee.
Zee adalah orang yang istimewa baginya.
Dia tahu.
Tapi dia juga butuh waktu..
Tapi untuk permintaan kecil ini dia akan mengingatnya. Dia akan mencoba menjadikan Zee sebagai orang pertama yang harus ia andalkan di masa depan.
"Nhu akan mengingatnya" balasnya pada akhirnya.
Mendengar jawaban pria kecil itu Zee menarik dagunya dan menempatkan ciuman di bibir itu dan menjalin lidahnya.
Sejak dia melihat omega kecil ini menangis di rumah sakit tadi dia sudah ingin melakukan ini.
Lidahnya menulusuri setiap inci rongga mulut omega kecil itu, menjalin lidahnya , dan suara ciuman memenuhi ruangan.
.Ketika Omega kecil itu selesai mandi jam sudah menunjukan setengah sepuluh malam.
Zee bisa mencium feromonnya yang manis begitu omega kecil itu keluar dari kamar mandi.
Aroma vanilla menyebar ke seluruh ruangan membuat Zee merasa darah dalam dirinya sedikit mendidih.
"Kemarilah"
Zee membantunya membuka plastik yang di pasang agar tidak membasahi luka yang baru di perban.
Lalu membungkusnya lagi dengan selimut kecil. Ketika selesai Nunew menatap tangan kirinya yang tampak seperti tangan doraemon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha meets Omega ✅
FanfictionIni fanfiction pertama aku tentang ABO. Semoga kalian suka yaa. Happy Reading (•~•)