Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew ChawarinWarning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih°•°•°•°
Bel pintu berbunyi tanpa henti seolah-olah ingin merusak gendang telinga penghuni rumah.
Zee berlari turun dari kamar lantai dua..
Dia sepertinya bisa menebak siapa yang datang bahkan sebelum pintu di buka.
Ketika pintu di buka.. wanita yang di jemput dari bandara yang seharusnya di kirim ke hotel bintang lima, masuk dengan angkuh.
Zee tidak mengatakan apa-apa, menutup pintu dan mengikuti wanita itu masuk.
Begitu wanita itu duduk di ruang tamu dia segera bertanya..
"Kudengar kau punya Omega"
"Khab Mae"
Nunew yang bersembunyi di lantai dua karena penasaran terkejut saat mendengar Zee memanggil wanita itu dengan sebutan Mae.
Ibu Hia ?!
Nunew sedikit takut.. dari nada bicaranya sepertinya sedikit.. menakutkan..
Pembicaraan di bawah masih berlanjut..
"Siapa ?"
"Zee tidak tahu apakah Mae mengenalnya atau tidak.. dia dari keluarga Perdpiriyawong"
Nyonya Panich berpikir sejenak tapi dia tidak mendapatkan bayangan apapun.
Dia sepertinya belum pernah mendengar nama keluarga itu sebelumnya.
"Dia ada di atas.. apa Mae ingin bertemu dengannya ?"
Ketika Nunew mendengar ini dia semakin gugup.
Sebelum rasa gugupnya bertambah dia mendengar Zee berkata lagi..
"Dia Omega yang manis.. hanya saja ada beberapa masalah dengan keluarganya, sebaiknya Mae tidak membahasnya.. dan berhentilah memasang wajah galak atau Mae ingin calon menantumu melarikan diri?"
"A..apa..Mae hanya gugup bertemu calon menantu" setelah Nunew mendengar itu dia mendengar suara ibu Zee menjadi lebih lembut dan lembut..
Dia segera kembali ke kamar dan mengganti pakaian yang lebih sopan.
Ketika Zee datang untuk memanggil omega kecil itu, dia melihat omega kecil itu duduk di ranjang meminum segelas demi segelas air.
"Nhu"
"Khab Hia"
"Ada apa ? Kenapa Nhu terlihat gugup ?"
"Hiaa.. bagaimana Nhu tidak gugup.. dibawah.."
Zee tertawa.. ternyata omega kecil ini sudah tahu bahwa calon mertuanya telah datang.. dia merasa lucu melihat ibunya dan kekasihnya yang sama-sama gugup..
"Jangan gugup.. Mae sangat baik..ayo turun"
"Khab"
.
Saat Nunew turun dari lantai dua , Zee bisa melihat perubahan wajah ibunya..
Yang tadinya memasang wajah tegas perlahan melembut.. matanya berubah melengkung..dan suara tinggi yang bernada memenuhi ruangan.
"Narak mak! Sayang kemarilah dengan cepat biarkan Mae melihatmu lebih dekat"
Setelah mendengar itu Nunew juga berhenti gugup. Dia dengan patuh berjalan ke ruang tamu dan memanggil bibi dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha meets Omega ✅
FanfictionIni fanfiction pertama aku tentang ABO. Semoga kalian suka yaa. Happy Reading (•~•)