Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew ChawarinWarning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih°•°•°•°
Setelah berpakaian , Zee memesan makanan dari dapur hotel.
Sedangkan Omega kecil sedang mandi.
Yah. Mereka harus membicarakan masalah ini dengan serius.
Tapi setidaknya mereka harus mandi dan makan terlebih dahulu.
Kalau tidak, Zee takut Omega kecil itu tidak memiliki kekuatan. Bagaimanapun Omega kecil itu masih dalam masa panas. Yang biasanya membutuhkan waktu lima sampai tujuh hari.
.
Ketika Nunew keluar dari kamar mandi, makanan yang hangat dengan banyak jenis telah tertata rapi di meja makan.
"Duduklah. Ayo makan dulu sebelum berbicara"
Nunew dengan cepat mengiyakan.
Dia duduk dan mereka mulai makan dalam diam.
Nunew tidak tahu kenapa pria itu memesan sangat banyak. Ia tidak yakin mereka berdua bisa menghabiskan semuanya.
Tapi dia juga tidak berani bertanya.
Dia makan dengan lahap seperti biasa, namun pikirannya bercabang entah kemana.
Seperti..
Apa yang harus dia lakukan ?
Apa yang akan mereka lakukan selanjutnya ?
Bagaimana jika Alpha ini memiliki Omega ?
Bagaimana dengan pekerjaan yang dia tinggalkan semalam ? Apakah dia akan tetap di bayar ?
Kalau tidak di bayar apakah dia harus menuntut ? Setidaknya dia telah bekerja 2 jam. Dia pantas dibayar.
Tidak. Bukan saatnya memikirkan tentang uang.
Yang harus dia pikirkan dia telah tidur dengan seorang Alpha!
Dan dia tidak mengenal Alpha itu.
Jadi ini di anggap one night stand ?!
Lalu setelah ini mereka akan berpisah ?
Tanpa sadar Nunew memasukan makanannya terus kedalam mulutnya dengan sedikit cepat.
Ketika Zee mengangkat matanya, yang ia lihat adalah tupai kecil dengan pipi mengembung yang sedang makan dengan tidak fokus.
Zee tahu pria kecil itu pasti sedang memikirkan banyak hal di kepalanya lagi. Dan pemandangan ini benar-benar imut.
Tapi dia takut Omega kecil itu akan tersedak jika dia tidak mengingatkannya."Makan perlahan"
Fokus Nunew ditarik kembali ke meja makan begitu Zee memperingatkannya.
"Enn" dia mengangguk dengan patuh dan mengurangi kecepatan makannya.
.
Setelah makan mereka pindah ke ruang tamu untuk berbicara.
Nunew bingung, jujur saja ini lebih terlihat seperti ia sedang melamar pekerjaan.
Ini bukan reaksi yang ia sering lihat di drama."Nunew?"
"Khab ?"
"Siapa namamu ? Aku hanya tahu Nunew"
"Er.. Nunew Chawarin Perdpiriyawong"
"Aku telah bertanya sebelumnya apakah kau punya Alpha. Dan jawabanmu..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha meets Omega ✅
FanfictionIni fanfiction pertama aku tentang ABO. Semoga kalian suka yaa. Happy Reading (•~•)