Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew ChawarinWarning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih°•°•°•°
Keesokan harinya sebelum Zee berangkat kerja, Nunew memberitahunya tentang panggilan telepon yang memintanya untuk kembali sore hari ini.
"Apa perlu Hia temani ?"
Nunew segera menggelengkan kepalanya "Tidak perlu. Nhu akan kembali sendiri"
"Kalau begitu ingatlah menelpon Hia jika Nhu sudah selesai lalu ayo pergi menjemput Mae dan makan malam bersama lagi"
"Khab"
Zee meninggalkan ciuman pelan sebelum akhirnya berangkat untuk bekerja.
Tapi begitu meninggalkan kediaman , Zee mengirim pesan langsung kepada pengawalnya.
Dia akan pergi ke kediaman Perdpiriyawong sore ini. Tambahkan beberapa orang lagi dan jaga dia dengan baik. Jika sesuatu terjadi segera hubungi aku.
Khab
Setelah mendapatkan balasan Zee masuk ke mobil dan berangkat ke perusahaan.
Bukannya dia tidak peduli dan hanya memerintah tapi dia ingin omega kecil itu menjadi berani dan menghadapi hal seperti itu dan berhenti untuk takut.
Biarkan dia memahami bahwa hal seperti itu tidak menakutkan selama dia percaya padanya.
.
Sore harinya Nunew memakai kemeja dan celana yang telah di gosok dengan rapi.
Pakaian yang dibeli oleh Zee tidak kalah mahal dari pakaian yang biasa Cherr pakai , mungkin bahkan lebih mahal.
Dia tidak bermaksud memakainya untuk pamer tapi lemari pakaiannya kini di isi oleh pakaian bermerek yang semakin hari semakin bertambah. Dia tidak tahu kapan Zee membelinya tapi dia suka dengan perhatian yang diberikan pria itu untuknya.
Setelah berpakaian Nunew turun dan mobil telah siap.
Dia tidak mengatakan apapun dan masuk. Dia yakin Zee lah yang telah menyiapkan mobil untuk mengantarnya kembali.
Dalam perjalanan menuju ke kediaman keluarga Perdpiriyawong , Nunew memainkan ponselnya dengan santai dan tenang tapi dia tidak tahu bahwa beberapa pengawal di belakang telah membekuk beberapa orang dan menghentikan mobil yang terus mengikuti mobilnya.
Dia sampai dengan aman dan turun dari mobil perlahan.
Ketika tiba di pintu utama Nunew merasa lucu karena dia bahkan perlu menekan bel agar pintu di bukakan.
Mereka sepertinya telah mengganti kunci dengan kunci sidik jari dan dia tidak terdaftar di dalamnya.
Bahkan sebelum melangkah masuk perasaannya benar-benar sudah dingin.
Dia tidak tahu sejak kapan, tapi sepertinya dia sudah tidak mengharapkan apapun lagi dari keluarga ini.
"Mae. Pho"
Dia menyapa dua orang yang sedang duduk di ruang tamu.
"Kembali ? Duduklah"
Nunew mendudukan dirinya dengan sopan seperti dia adalah tamu di keluarga itu.
Tidak lama kemudian dia melihat Cherr turun.
"New kembali ?" Nadanya sangat ramah.
"Khab Phi"
Tapi begitu dia berjalan mendekat wajahnya berubah gelap. Matanya tertuju pada tengkuk jenjang Nunew. Dari jarak satu meter dia bisa mencium feromon Alpha di tubuh adiknya. Dan dalam sekejap dia menjadi tidak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha meets Omega ✅
FanfictionIni fanfiction pertama aku tentang ABO. Semoga kalian suka yaa. Happy Reading (•~•)