-26-

6K 397 46
                                    

Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew Chawarin

Warning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih

°•°•°•°
Cherr sadar saat mendengar beberapa orang berbicara. Ketika dia membuka matanya lagi, ruangan yang tadinya kosong hanya ada dirinya kini di penuhi beberapa beta dan alpha dengan wajah garang.

Dan dia mulai ketakutan lagi.

Dia tidak tahu apa yang akan mereka lakukan padanya.

"Yo! Boss dia sudah bangun" seorang pria Beta menepuk pelan pundak Alpha tua yang dia panggil boss.

Mendengar itu orang-orang itu mulai berjalan ke arah Cherr yang membuat pria itu ketakutan.  Mereka mengerumuninya dan pria paruh baya yang mereka panggil boss berjongkok di depan Cherr dan melepaskan kain yang menyumpal mulutnya. 

"Siapa kalian ? Apa yang kalian inginkan ? Apa kalian tidak tahu siapa aku ?!" Nadanya galak tapi suaranya bergetar. Dia hanya berusaha untuk terlihat tidak takut.

Tapi pria tua itu tertawa. Dia tidak takut sama sekali. 

"Kami tidak tahu siapa kau.. kami hanya menjalankan perintah dari Khun Zee"

Zee ?! Cherr tidak bisa menahan rasa keterkejutannya. Sudah berakhir.. dia pikir Zee tidak akan tahu.

Mengabaikan rasa keterkejutan Cherr , pria itu melanjutkan..

"Khun Zee berkata karena kau berani menyentuh omeganya maka kau juga harus merasakan artinya hidup tidak lebih baik daripada mati!"

Orang-orang disekitar pria tua itu tertawa terbahak-bahak. 

"A..apa yang akan kau lakukan..?" Cherr bertanya dengan terbata-bata.

"Menjualmu"

Setelah pria itu mengatakannya dia memasang kembali sumpalan ke mulut Cherr dan tidak membiarkannya bersuara sama sekali.

Cherr jelas ketakutan , seluruh tubuhnya gemetar dan dia merasakan telinganya berdenging dan dia tidak bisa mendengarkan apapun lagi.

Dia sudah berakhir..tidak akan ada yang bisa menyelamatkannya lagi..

.

Di kediaman keluarga Perdpiriyawong, pasangan itu menatap berkas-berkas ditangan mereka dengan tidak percaya.

Putra yang mereka didik dan rawat dengan hati-hati sebenarnya berani melakukan hal kejam seperti itu pada adik kandungnya sendiri!

Mereka tidak bisa mempercayai ini semua tapi bukti sudah berada di tangan mereka.  Mereka inign bertanya pada Cherr bagaimana dia bisa melakukan semua ini tapi mereka tidak bisa menemukan kemana Cherr pergi..

Dua hari kemudian panggilan telepon datang dan meminta mereka pergi ke kantor polisi.

Mereka tahu ini semua tentang Cherr.

Jadi ketika mereka tiba yang mereka lihat adalah tampilan putra mereka yang seperti pria tidak waras dan gemetar ketakutan.

Cherr segera meraih kedua tangan ibu dan ayahnya berkata dia tidak akan melakukan ini lagi, selama mereka bisa mengeluarkannya dari penjara dan dia akan bersikap baik.

Ini semua membuktikan bahwa yang terjadi adalah benar adanya.

Kali ini mereka benar-benar terpukul dengan keras. Putra yang mereka didik berakhir seperti ini.. Sebuah kegagalan total yang telah mereka lakukan.

Dan bahkan jika mereka ingin membawa Cherr pulang , mereka tidak akan bisa menang dari Zee.

Pada akhirnya Cherr tetap harus menerima hukumannya. 

Alpha meets Omega ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang