Cast :
Zee Pruk Panich
Nunew ChawarinWarning ‼️
Zona BL
Yg ga suka silahkan skip
Terima Kasih°•°•°•°
Mata omega kecil itu sedikit bengkak dan dia sedikit lemas karena tidak tidur sepanjang malam.
Bahkan sampai pukul sepuluh pagi keesokan harinya Zee masih tidak bisa dihubungi.
Nunew duduk di sofa memeluk kakinya seperti kucing kecil yang di tinggalkan sendirian.
Rumah Zee yang sangat besar dan luas menambah perasaan kesepian di hati pria kecil itu.
Dia merasa tidak nyaman..
Padahal dulu sebelum ia mengenal Zee ia selalu sendirian. Dikediaman Perdpiriyawong ataupun setelah dia pindah dan tinggal di rumah sewa.. dia selalu sendirian..Dan dia tidak pernah merasakan kesepian.
Tapi sejak ia mengenal Zee dia tidak pernah sendiri. Dia akan bertemu pria itu setiap hari. Yang mengajaknya mengobrol dan bertanya bagaimana pekerjaannya hari ini.. apakah ada yang menyenangkan atau mengesalkan.. Pria itu akan ada disana untuk mendengarkannya.
Sekarang ia sudah merasa tidak nyaman sendirian.
Dia ingin Zee duduk di sampingnya menemaninya.
Dan banyak hal yang ingin dia jelaskan pada Zee..
Jika orang yang ada di sampingnya bukan Zee.. apakah perasaan yang ia rasakan saat ini akan sama ?
Tidak.. mungkin tidak akan sama..
Perasaan kesepian dan rindu yang ia rasakan saat ini karena ia menyukai pria itu..
Karena jika dia tidak menyukai Zee dia tidak akan merasakan hal seperti ini.
🎶บอกได้นะ เมื่อไรก็ตามที่ต้องการ🎶
Nada dering ponsel yang menggema menyadarkan Nunew dari lamunannya dan dalam sepersekian detik ia mengangkatnya..
"Nu"
Sayangnya itu bukan dari Zee..
Itu panggilan dari Neneknya..
"Nu akan pulangkan ? Nenek sudah memanggang cookies untukmu"
Suara neneknya sangat lembut, Nunew baru ingat hari ini adalah hari ulang tahun ayahnya.. dia harus kembali hari ini..
"Khab. Nu akan tiba sekitar jam lima sore"
"Tidak bisa pulang siang ini ?"
"Ada yang harus Nu lakukan.."
"Baiklah. Pulang lebih cepat jika Nu bisa"
"Khab"
Setelah mematikan telepon Nunew duduk diam lagi. Dia ingin menunggu Zee , mungkin saja nanti pria itu sudah bisa dihubungi. Dan juga ia ingin menunda waktu untuk kembali..
Lagipula dia bukan bagian dari pesta itu, lebih baik datang seperti tamu lalu makan sebentar bersama neneknya dan pulang.
.
Sore harinya tepat jam lima sore, Nunew tiba di kediaman Perdpiriyawong. Pintu depan telah di buka dan dari luar , bisa terlihat dekorasi ruangan di dalam yang cukup mewah.
Lampu didalam terang benderang dan musik ringan telah di putar.
Nunew tidak masuk melalui pintu depan tapi melalui pintu samping yang menembus ke bagian dapur.
Ketika dia membuka pintu, dia segera bertemu dengan neneknya. Beliau sepertinya tahu kebiasaannya dan sudah menunggunya di sana sejak tadi.
"Nenek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha meets Omega ✅
FanfictionIni fanfiction pertama aku tentang ABO. Semoga kalian suka yaa. Happy Reading (•~•)