L.Y.S 02

11.5K 496 9
                                    

*kembali*
Masih sama. 3 years ago

ππππππππ

Hingga ibu jari milik argan yang berada di telapak tangan si kecil itu merasakan sesuatu yang membalas genggaman nya dengan erat seakan tak ingin dilepas hingga detik kemudian suara tangisan bayi begitu nyaring memasuki kendang telinga Argan.

Argan yang mendengar suara Anak nya yang menangis begitu kencang mencium pipi kecil itu dengan pelan serta mengucapkan kata syukur dan terima kasih kepada Tuhan yang menge balik kan putra kecil kepada nya ia kembali menangis air matanya kembali membasahi pipi tegas nya.  ini pertama kalinya ia menangis oleh putra bungsu karena sebelumnya ia tidak pernah menangis se histeris ini oleh anak-anaknya tapi putra bungsu nya mampu membuat nya menangis. Ia merasa jika putra bungsu nya kelak akan menjadi alasan kenapa ia hidup dan akan melakukan apapun asal kan putra nya itu bahagia ia akan melindungi putra nya tidak ada satu orang yang akan menyakiti anak kesayangan ini. Jika itu terjadi ia akan melakukan hal berat untuk orang-orang yang melukai putra nya. Nanti ia tak segan untuk memusnahkan orang-orang jahat itu.

Melinda menyuruh argan untuk memberikan bayi itu dan. "Kau hebat aku yakin jika ia besar nanti putra mu itu kanan bergantung pada mu. Aku akan mengecek kesehatan putra mu ini karena terlahir begitu kecil. Dengan bayi pada umumnya kurasa ia akan cukup rentan untuk kesehatan nya untuk kakaknya tenang saja dia normal semuanya. Aku akan membawa Putra mu kedalam ruangan inkubator dan dia butuh perawatan yang ketat melihat juga bayu mu mengalami mati suri dalam si satu jam lebih. Aku akan selalu memantau nya ia begitu mengemas kan walaupun dia begitu merah dan kecil kura dia sangat mirip Dengan mu argan" ujar dokter Miranda panjang lebar dan menggoda teman nya itu saat kuliah dulu dan suami nya juga begitu akrab dengan Argan begitu pula dengan dirinya meraka ber empat. Sudah berteman dengan baik sejak kecil. Makanya ia tak pernah merasa changgung terhadap pasangan suami istri itu.

"Lebih baik kau keluar dan datangi ke lima anak mu serta orang tua mu itu. Kasih mereka kabar bahagia ini" ujarnya lagi.

Argan yang mendengar ucapan sang sahabat hanya memangku dan mencium pipi kedua anaknya itu. Lalu keluar dari ruangan itu meninggal istri nya yang tengah istirahat karena kelelahan sehabis menangis oleh putra bungsu nya yang membuat nya begitu panik. Ia pun memegang hendel pintu itu dan.

Ceklek.

"Daddy bagaimana dengan mommy lalu adek baik-baik aja kan" ujar gadis yang paling kecil dari ke-tiga wanita cantik yang memiliki wajah yang sedikit mirip serta di belakang gadis muda itu berdiri seorang laki-laki satu-satu dari anaknya itu. "Adik kalian kembar"

"Really"

"Hmm" balas nya dan menghampiri anak ke- empat nya.

"Doa mu terkabul Zai" ucap argan dan menarik anak ke-empat nya itu kedalam pelukan nya. serta putra satu-satunya sebelum bungsu nya lahir. Garen Zaikal Anthony. Atau sering di panggil  Zaikal atau Garen adalah Anak ke empat dan dia adalah putra satu-satu nya argan. Zaikal menatap  ayahnya dengan raut bingung apa maksud Daddy nya doa. Doa apa yang terkabul. Karena tak mendapat kan jawaban dari kepala nya ia pun buru-buru mendekati sang Daddy lalu.

"Apa maksudmu Dad doa apa yang terkabul" imbuhnya menatap sang ayah.

Argan yang melihat mata kebingungan sang putra pun membisikkan sesuatu hingga membuat mata yang tadinya menata nya dengan tegas serta memancarkan kebingungan itu membuat serta senyuman yang begitu lebar ini kali pertamanya argan melihat senyum putra nya  itu. 

"Aku ingin melihatnya" ucap Zaikal bangkit dari duduknya itu namun tangan nya itu di cekal oleh sang Daddy Serta pintu ruangan itu kembali terbuka muncul lah seorang suster yang mendorong tempat tidur bayi yang mengenakan bedong berwarna merah muda.

Dan ke 4 wanita itu yang melihat seorang bayi yang begitu bulat itu dan melihat bodong itu mereka tau kalau adik nya itu berkelamin. Seorang bayi perempuan.  Mereka ber 4

memandang gemas kepada bayi gembul itu Apa satunya juga akan sama atau hingga tak lama. Seorang suster membawa sebuah inkubator yang berisi seorang bayi yang begitu kecil dari bayi sebelum nya dengan tak sehelai kain pun dalam tubuh kecil itu hanya bagian bawah nya saja yang memakai popok menutup area bawah nya. Dan hal itu membuat ke 4 wanita itu bingung dengan kelamin bayi itu. Dan ke empat nya menatap tak tega pada bayi itu yang badan kecilnya itu di pasang kabel-kabel yang ia tak ketahui Serta mulut kecilnya yang di masuki selang dan hidung kecilnya yang terpasang selang oksigen.di hidungnya. Serta bayi itu terlihat begitu lemah di dalam inkubator. Hingga suara sang ayah memasuki telinga ke-lima nya itu.

"Dian akan menjadi bungsu di keluarga Anthony dan Daddy sempat akan kehilangan putra bungsu Daddy" ujar nya menjelaskan kepada kelima anaknya. Dan benar saja ke empat wanita cantik itu kaget setengah mati saat sang ayah mengatakan putra.

Jadi ia akan memiliki adik-adik yang mereka nantikan tapi mereka juga menantikan bayi perempuan seperti bayi pertama yang tadi lewat dia begitu cantik. Bayi perempuan itu persis seperti wajah sang mommy begitu pula deng mereka kecuali kakak laki-laki nya yang sama persis dengan Daddy nya. Tapi dilihat dengan ditel bayi yang tubuh nya di penuhi alat medis juga mirip dengan Daddy mereka.

Mereka yang penasaran apa maksud Daddy nya hampir kehilangan putra bungsu nya itu. Apa dengan kondisi bayi yang merupakan adiknya itu begitu kecil. Dan Makanya bayi itu di masukan di ruangan inkubator.

"Maksud Daddy" Tanya salah satu perempuan yang memiliki wajah yang sedikit sama dengan kedua perempuan di kanan kirinya. Yang bernama Sabilla Erin Anthony. Serta di samping kirinya bernama Salsa Ria Anthony. dan di sisi kanannya bernamaSilah Arin Anthony. Sedangkan wanita yang sedikit pendek dari ketiga perempuan itu adalah kalisah Vanya Anthony. Putri bungsu dari Daren Argan Anthony Serta Delina zura Anthony. Namun sudah di ganti kan oleh si kecil. Dan yang bernama Garen Zaikal Anthony. Anak ke empat yang merupakan putra satu-satunya sebelum si kecil lahir. Tapi sekarang argan sudah memiliki dua putra.

(Sesuai urutan Nama pertama triple S. Sabilla putri pertama lalu Salsa putri ke dua dan silah ke3 ) author

Argan yang mendapatkan perkataan putri pertamanya itu pun. "Adik kalian tidak menangis saat baru keluar dari perut mommy mu dan dia juga nafas nya tidak terasa. Begitu pula jantung nya yang berdetak sangat lambat adik kalian sempat meninggal selama 1 jam lebih. Beruntung tuhan mengembalikan nyawa adik kalian itu. Kepada Daddy dan kalian tau hal yang membuat Daddy bahagia saat pertama kali adik kalian kembali dia memegang jari daddy" jelas argan




Daddy. Daren Argan Anthony. 41 tahun
Mommy. Delina zura Anthony. 41 tahun
Putri ke 1 Sabila erin Anthony. 19 tahun
Putri ke 2 Salsa Ria Anthony.    19 tahun
Putri ke 3 Silah Arin Anthony.   19 tahun
Anak ke 4 Garen Zaikal Anthony. 15 tahun
Putri ke 5 kalisah Vanya Anthony 14 tahun

Nama anak bungsu nanti nyusul.

TBC
Typo tandai dan jika ada kata yang kurang tepat kasih tau ya. Sampai jumpa lagi di keluarga Anthony jangan lupa vote Dan komen See you next chapter pay pay

lost youngest son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang