L.Y.S 05.

8.7K 421 4
                                    

*Pulang*

Happy reading

Vote juseoyo 💚

Satu bulan berlalu. Semenjak kejadian itu dimana Delina menikam dahi suster itu dengan pistol milik nya. Dan tak lama suami nya datang  dengan bawahannya. Saat itu lah bawahan suami nya meneyerit suster itu kedalam markasnya dimana suami dan dirinya membunuh penghianat atupun musuh mereka berdua.

Ya pasangan pasutri itu sama gilanya. Membunuh orang yang mengusik ketenangan keluarga mereka.  Delina yang dilahirkan dan di besarkan oleh keluarga berpengaruh. Dan ayah seorang pemimpin mafia. Hingga membuatnya menjadi wanita yang tangguh dalam menindas orang-orang yang mengusik kehidupan nya.

Begitu pula dengan argan yang sama kejinya Dengan dirinya. Pertemuan mereka saat itu keduanya sedang mendapatkan misi dari ayah mereka masing-masing. Bukan Hanya argan dan Delina saja tapi bayak dari anak dari anggota pemimpin mafia lainnya. Dan pada saat itu mereka berdua memiliki perasaan cinta......

Skip...

Setelah menetap di rumah sakit selama dua bulan akhirnya Deandra Kaizal Anthony.  akhirnya di perbolehkan pulang oleh sang dokter. Bayi kecil itu  kini sudah berada di gendongan sang Daddy yang tengah berbicara tentang apapun yang tidak di bolehkan untuk si kecil. Dan harus Cek up Berberapa Minggu ke depan karena bayi Deandra yang terlahir prematur mengakibatkan bayi kecil itu akan sering terkena sakit. Dan karena kondisi nya sudah memungkinkan untuk pulang akhirnya di perbolehkan pulang pada hari ini. Oleh Dokter Melinda

Sedangkan bayi Diandra  itu sudah pulang saat. Satu Minggu baru di lahir kan bersama Ibunya Sedangkan bayi Deandra, harus menetapkan selama satu bulan di rumah sakit karena kondisi nya. Hanya dengan di temani oleh sang Daddy dan Abang nya. yang akan datang kerumah sakit saat baru pulang sekolah Sedangkan sang mommy akan mengunjungi bayi Deandra haya sebentar. Karena harus menjaga bayi Diandra. Dan akhirnya Deandra di perbolehkan pulang oleh dokter Melinda. Bersama sang Daddy yang senantiasa menjaga putra bungsu nya itu.

"Selamat jalan bayi kuat nya aunty." Ucap Melinda dan tak lupa memegang pipi lebut si kecil karena saat ia akan mencium pipi bayi kecil itu ayah lebih dahulu menatap nya dengan garang.

"Baik kami pergi dulu terimakasih Mel" balas Argan.

"Hemm, hati-hatilah Kalian, aku akan mampir ke rumah mu nanti jika aku punya waktu. Dan untuk anak manis sampai jumpa lagi ya" ucap nya lagi

"Hmm, Kami pergi dulu mel, dan makasih atas bantuannya" jawab argan

"Tak perlu berterima kasih. Itu sudah menjadi tugas ku sebagai dokter"...

"Dah aunty" ucap Zaikal. Remaja 15 tahun itu mengucapkan kepada dokter itu yang merupakan sahabat orang tua nya. Zaikal juga bersahabat dengan anak ke-dua nya dokter Melinda.  Mungkin persahabatan orang tua mereka akan menurun kepada ia dan anak dari Tante Melinda. Setelah berpamitan kepada Tante Melinda Zaikal pun mengikuti sang Daddy sambil membawa tas kecil di tangan nya.

"Dah Zaikal, " balas Melinda melambaikan tangan nya dan tersenyum.

Dan argan pun memasuki mobil nya dengan putra kecilnya yang berada di pangkuan nya sedangkan anak ke dua nya iyu duduk di sisi kanannya

"Bagaimana menurut mu apa adek mirip dengan Mommy mu atau Daddy" tanya argan memecahkan keheningan di dalam mobil.

"Ku rasa adek mirip dengan kita berdua. Tapi adek lebih ke lucu dan imut. Aku tidak menyangka jika aku akan mempunyai adik seperti Deandra"ucap nya memang benar Deandra begitu mirip dengan kedua nya. Tidak ada kemiripan dari ibunya sama sekali. Lebih dominan ke Zaikal dan argan. Mungkin karena ke-lima saudaranya perempuan nya itu lah yang sangat mirip dengan sang ibu. Dan tak ada mirip-mirip nya dengan sang ayah...

" dad Kenapa pipi adek begitu bulat makin  gemes deh " balas Zaikal. Ia tak menyangka akan memiliki adik yang begitu mengemas kan itu padahal saat baru lahir adiknya itu sangat kecil bahkan tak memiliki pipi yang cabi tapi setelah dua bulan  di rumah sakit adiknya itu memiliki pipi yang begitu bulat

"Hmm entah lah tapi Deddy suku Deng pipi bulat milik Adek. Deandra adalah bayi kecil  kesayangan daddy nanti dan seterusnya dan separuh hidup Daddy." Ucap nya lagi dan mencium pipi bulat sang putra.

Zaikal yang melihat itu tersenyum lebar lalu.
'makasih adek sudah bertahan' Batin Zaikal

Skip.....

Tak lama mobil yang di tumpangi oleh argan dan Zaikal pun memasuki mansion dengan interior kelasik.


Mereka berdua pun turun. Dengan hati-hati argan membawa Putra nya kedalam mansion dan ke dalam mansion dengan di sambut semua anggota keluarga nya dan.

"Ya Tuhan putra mommy akhirnya pulang juga maaf sayang mommy tidak ikut menjemput mu" ujar Delina yang datang langsung mengambil alih putra bungsunya itu dari suami nya.

Sedangkan argan yang melihat istrinya yang terburu-buru mengambil alih putra nya.
"Pelan-pelan Saja sayang kau bisa membuat putra kita terkejut dan jatuh" ujar argan

"Iya-iya tapi aku sudah ingin memeluk nya aku merindukan putra ku Argan" balas Delina dan menjau dari hadapan sang suami. Memilih berjalan ke arah ruang keluarga dan mendudukkan dirinya di sofa dengan Deandra yang ada di pangkuan nya.

Argan sendiri hanya menghela nafas nya lalu mengikuti istri nya sambil mengambil barang yang Zaikal bawah.

"Yang sabar ya Dad hehehe" ujar Zaikal

"Kau juga.. " balasnya lalu "seperti nya nanti kita akan kesusahan mendekati adik mu itu karena para wanita sangat terobsesi kepada Deandra" lanjut argan lagi. Saat ia sudah sampai di ruang keluarga. Anak, perempuan nya sedang mengililing putra bungsu nya yang di baringkan di tempat bayi


Begitu pula dengan putri kecilnya yang bersebelahan dengan si bungsu yang tengah meminum susu. Kedua bayi itu begitu anteng tak menangis. Tadinya sebelum argan membawa Putra bungsu nya pulang putri kecilnya itu selalu menangis. Mungkin ikatan batin mereka begitu kuat jika salah satu dari mereka yang tak baik-baik saja.

Melihat itu Argan tersenyum lebar. Boleh kah dia meminta berharap jika kebagian ini tak akan sirna ia tak mau salah satu dari mereka pergi dari hidup nya menurut nya. keluarga kecilnya itu sember kebagian nya dan teruntuk putra bungsu nya itu. yang mampu bertahan hingga saat ini iya sangat bersyukur atas karunia Tuhan yang berikan kepada nya....



Tapi entah kenapa perasaan nya selalu tak enak akhir-akhir ini.. Apa akan terjadi sesuatu kepada keluarga nya.


TBC.

Typo tandai.




Sorry aku Lama banget ya update nya Maaf ya.
Pengin nya si cepat update tapi ya gitu deh....

See you next time ya bay. Jangan lupa tekan bintang nya thanks you 💚










lost youngest son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang