23. Menu Baru

376 27 2
                                    

DIO POV

Gue lagi disini, duduk kaya' orang tolol yang jagain Coffee Shop dengan name tag SHINE yang masih tergantung di leher gue.

Shit.
Gue hempas name tag ini karna masih kesel aja rasanya.

Untuk siapa lagi gue lakuin ini semua selain untuk CEO SHINE yang sering nyuruh-nyuruh gue ngerjain hal-hal aneh diluar pekerjaan gue yang sesungguhnya. Dan bodohnya gue juga selalu nurut.
Ya gimana ya, selain karna harga diri gue yang emang udah nggak ada lagi, gue juga masih butuh tambahan uang seperti biasa.

FYI.
Sebenernya kata Bos gue itu, tadi ada Joni disini, tapi Joni harus nyusulin Jefri entah masalah apalagi yang udah mereka buat di usia-usia mereka yang harusnya udah hidup tentram tanpa banyak masalah, apalagi itu soal cinta-cintaan.

"Sampai kapan gue terseret masalah pribadi Stefan dan Rose kaya' gini? Emang paling bener mereka buruan cerai aja udah sama pasangan yang sekarang, lalu better mereka hidup bahagia dengan orang yang tepat dari pada kaya' gini. Biar gue juga segera mengakhiri penderitaan ini. Kan capek jadi gue harus selalu nurut sama omongan Stefan hanya karna gue pernah nggak sengaja masuk ke urusan mereka. Gue kangen banget sama hidup gue yang dulu jujur aja." Ujar gue ngomel-ngomel sendirian disini.

"Apa yang harus gue lakuin disini? Diem doang nungguin pelanggan? Kalau ada yang beli kopi, gue harus gimana?" Lanjut gue lalu berjalan menuju meja barista.

"Haruskah gue mencoba menciptakan menu minuman baru?" Lanjut gue dan mulai mengambil Cup, dan meracik minuman dengan resep ala-ala gue. For your information guys, nilai gue urusan F&B lumayan bagus waktu masih sekolah dulu. Sebenernya bisa banget gue buat usaha beginian. Cuma nggak punya modal aja.

...

Gue mulai lakuin hobby gue yang tertunda, ya karna lagi bosen aja dan nggak tau apa yang harus gue lakuin juga di Coffee Shop yang belum ada pembeli ini.

Gue mau coba bikin minuman dengan varian berbeda aja lah, menggunakan beberapa bahan yang ada disini. Pokoknya ini akan jadi minuman dengan rasa yang nggak bisa kalian temuin di Coffee Shop manapun.

Setelah fokus meracik, akhirnya minuman karya gue jadi nih. Biar gue cobain dulu.

"Wahh.. Kaya'nya gue udah berhasil nyiptain sesuatu yang luar biasa." Ujar gue setelah mencicipi minuman ini.

Gue mengambil Selfie dengan minuman itu setelahnya.

"Hmm.. Gue butuh nama untuk minuman ini. FanBang? Dahlah itu aja. FanBang, Stefan Bangsat. Haha.."

Gue upload foto gue sama minuman buatan gue barusan di sosial media. 'Menu baru, FanBang. Wanna try?' Tulisku.

Nggak lupa gue kasih info lokasi Coffee Shop ini.

Gue juga masukin menu gue ini ke website rekomendasi menu-menu terbaru gitu. Dan nggak lupa, Gue juga menambahkan minuman ini ke daftar menu milik Coffee Shop ini.

Apa gue terlalu lancang?

Ya bodo' amat, salah sendiri udah buat gue terjebak disini.

Wrong Direction [JISOO x JAEHYUN x ROSE x SEHUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang