20. Propose

686 79 14
                                    

AUTHOR POV

Stefan mendekat, dan Rose segera memeluknya.

"Kamu kenapa?" Tanya Stefan sembari membelai lembut rambut panjang Rose.

"Sesak banget dada aku Fan. Aku nggak tau kalau ternyata sesakit ini." Jawab Rose masih dalam pelukan Stefan, membicarakan soal akhir hubungannya dan Jefri.

"Iya Rose aku paham, nangis aja sampai kamu merasa lebih baik." Stefan terus menenangkan Rose.

....

Mereka kini terlihat duduk bersama di taman, nggak jauh dari tempat tinggal Rose.

Stefan membawa dua cup kopi ditangannya dan memberikannya satu pada Rose.

"Thanks." Jawab Rose berusaha tersenyum.

"Rose--" Panggil Stefan lagi.

"Hmm?" Rose menoleh setelah meneguk kopi miliknya.

Stefan mengeluarkan kotak kecil dari saku blazer yang ia kenakan, dan memberikannya pada Rose.

"Apa ini?" Tanya Rose karna gugup. Padahal dari melihatnya saja Rose pasti sudah tau itu kotak apa, dan apa isi yang ada di dalamnya, dia tentu sudah bisa menebaknya sejak awal.

Rose hanya tidak siap menerima itu dari Stefan.

"Aku mau kamu jadi wanita yang ada disisiku, Rose. Aku mau menghabiskan sisa hidupku bersamamu, bukan dengan wanita lain."

"Tapi Fan, aku bahkan belum resmi bercerai sama Jefri."

Stefan terdiam untuk beberapa saat lalu mulai bicara, "Iya, aku pasti ketemu dan bicara dulu secara langsung sama Jefri. Aku juga harus mengurus hubunganku dan Jeslin lebih dulu. Lalu aku juga perlu bicara sama orangtuaku dan orangtuamu. Kamu hanya perlu ikutin kata hatimu aja Rose. Aku tau kamu cinta aku lebih dari pada cintamu ke Jefri." Ujar Stefan sangat percaya diri.

"Fan.." Rose masih nggak menyangka kalau akan terburu-buru seperti ini.
Rose menatap kotak itu lama dan belum berani membukanya.
Dia belum siap melihat benda itu yang nantinya akan melingkar di jari manisnya menggantikan pemberian Jefri beberapa tahun silam.

Rose menerima, tapi hatinya juga masih sangat berat. Bagaimanapun juga hubungannya dan Jefri tidak secanggung hubungan Stefan dan Jeslin.

Rose dan Jefri juga pernah bahagia. 😔

[To be continue~]

Wrong Direction [JISOO x JAEHYUN x ROSE x SEHUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang