18.

1.9K 114 0
                                    

Saat ini christy dan teman-temannya berada di mall sepulang sekolah tadi, gracia mengikuti mereka namun mereka tidak tau.

"kita ke timezone yuk" ajak freya.

"yuk" jawab mereka.

Christy, olla, jessi, oniel, flora,freya dan fiony berjalan memasuki timezone.

Mereka bersenang-senang disana, christy tampak bahagia bermain game dan lainnya.

1 jam kemudian.

"makan yuk guys gue laper" ucap christy.

"gas lah" ucap jessi.

Olla menggenggam tangan christy dan berjalan beriringan.

"wah ketemu kita nih" ucap seseorang dihadapkan mereka.

Olla,oniel, flora, freya,jessi dan fiony langsung berdiri di samping christy.

"ngapain loh " ucap christy.

Kinan menatap sinis mereka, lalu dia maju selangkah didepan christy, christy hanya hanya diam menatap nya.

"kasian banget gak di temenin kakak-kakaknya" ucap kinan.

"iya kasian banget, kayaknya gak disayang lagi deh" ucap cellie.

Kinan dan cellie orang yang suka membully teman-teman sekolah nya.

"maksud lo apa kayak gitu hah" ucap olla tak terima.

"diem deh lo, bukan urusan lo" ucap cellie.

Christy mengepal tangannya kuat lalu maju berhadapan dengan kinan.

"dengerin gue ya, LO GAK TAU TENTANG KELUARGA GUE JADI LO JANGAN IKUT campur,, gue tanya sama lo, lo kurang kasih sayang ya sampe ngebully kita dan mau ngerebut cici gue, CAPER LO" ucap christy dengan menekan semua kata-katanya.

Kinan yang mendengar itu ingin melayangkan tamparan nya namu di tahan seseorang.

"mau ngapain" tanya nya dingin.

Kinan dan yang lain terkejut melihat orang itu, apalagi kinan dia langsung bergetar.

"lo mau nampar adek gue" tanya gracia, ya itu gracia orang yang mendekati adik nya dari tadi.

Christy cs terkejut melihat gracia ada disini.

Gracia menatap christy yang masih menatap ke kinan dengan tangan terkepal,, dia mendekati sang adik.

"gue gak akan diam aja kalo lo buat adek gue sakit" ucap gracia menunjuk kinan dan cellie lalu manarik tangan christy membawa nya pergi dan di ikuti cs nya.

"awas lo christy" gumam kinan.

Saat ini gracia dan christy cs berada di restoran ramen.

"kalian pesan aja ya sepuasnya" ucap gracia.

"wah beneran ci" ucap olla.

Pukk

"aduhh, oniel lo apa-apaan sih pake pukul segala kepala gue" ucap olla.

"gak ade malunya ya lo" ucap oniel.

Gracia yang melihat itu hanya tertawa.

"pesan aja sepuas kalian."ucap gracia.

"iya ci" ucap jessi mewakili yang lain.

Gracia menatap christy yang masih diam sedari tadi, lalu mengalihkan pandangan ke tempat christy.

"kalian ada yang tau christy sering di bully sama kinan" tanya gracia membuat mereka diam.

"g-gak tau ci soal nya christy gak pernah cerita"ucap olla.

"iya ci, akhir-akhir ini juga christy sering diam, dia sering menyendiri di taman sekolah tu ci" ucap flora.

Gracia menghela nafas.

"dari kapan dek" tanya gracia menatap christy.

Christy mengalihkan pandangan nya menatap gracia.

"kamu di ancam" tanya gracia lagi.

Christy menggeleng kan kepalanya.

"d-dia mau rebut cici dari aku dan bilang kalo kalian gak sayang sama aku" ucap christy dengan mata berkaca-kaca.

Gracia melihat itu langsung memeluk christy .

"gak akan sayang.. percaya sama ci gre, kalau dia kayak gitu lagi bilang sama cici atau minta temen-temen kitty" ucap gracia sambil mengusap pundak christy.

"a-aku takut ngerepotin kalian" ucap christy.

"gak akan cris"ucap olla.

"iya kita seneng direpotkan sama kamu" ucap oniel.

"iya" seru mereka.

Gracia tersenyum mendengar nya.

"tuh mereka bilang apa,, kamu jangan kayak gini dek, kita semua sayang sama kamu" ucap gracia.

Christy hanya mengangguk.

Gracia melepaskan pelukannya.

"ya udah makan ya, abis itu kita pulang, kalian juga"ucap gracia.

Mereka semua makan bersama setelah itu pulang ke rumah masing-masing.

Christy Dan 8 Kakaknya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang