58.

2.8K 150 12
                                    

Natio sister menemui pak beno dan benar saja yang di gendong pak beno adalah christy.

"pak beno" panggil zee.

Pak beno langsung melihat ke arah kanan karena dia mendengar suara zee yang memanggil nama nya.

"eh ternyata non zee bapak kira siapa tadi yang manggil bapak" ucap pak beno.

"pak itu yang bapak gendong dedek ya?" Tanya gracia.

"iya non ini non christy" ucap pak beno.

"loh kok bisa sama pak beno sih?" Tanya sisca.

"iya jadi tadi teh bapak mau pergi mancing terus non christy minta ikut sama bapak" ucap pak beno.

"astaga pak kenapa gak bilang dulu sama kita, kalau gini kan kita jadi khawatir kita kira dedek hilang tadi" ucap jinan.

"maaf non tapi tadi teh bapak mau minta izin sama non tapi kata non christy udah minta izin sama non" ucap pak beno.

"ya udah sini pak dedek biar aku aja yang gendong" ucap shani.

Pak beno memberikan christy kepada shani, shani menggendong christy karena christy tidur.

"tidur ternyata, makasih ya pak udah mau gendong dedek" ucap shani.

"iya sama-sama non saya teh gak masalah" ucap pak beno.

"pak beno pasti pegel kan gendong dedek" ucap chika.

"ya lumayan sih non, tapi saya teh juga kasian tadi teh saya liat non christy jalan nya kayak orang mabuk non maknanya bapak gendong" ucap pak beno.

"ohh gitu ya pak ya udah pak beno bisa duluan aja pulang ke rumah pasti bapak capek kan harus gendong dedek" ucap shani.

"iya non kalau gitu saya permisi dulu ya non" ucap pak beno.

"pak beno tunggu itu bawa ngapain bawa ember?" Tanya chika.

"ohh ini teh ikan nya non christy non pas mancing tadi" ucap pak beno.

"ikan apa emang nya pak?" Tanya chika.

"ikan nila non" ucap pak beno.

"widih besar juga ya pak ikan nya dedek" ucap sisca.

"iya non, tadi saya udah ajak pulang non christy tapi teh kata non christy kalau gak dapet ikan gak mau pulang jadi nya saya nunggu sampe dapet ikan" ucap pak beno.

"maaf ya pak udah ngerepotin bapak cuma gara-gara dedek minta ikan" ucap cindy.

"gapapa atuh non saya teh juga senang liat non christy suka sama ikan" ucap pak beno.

"ya udah non saya permisi dulu ya takut kelamaan ngobrol nanti" ucap pak beno.

"iya pak hati-hati ya pak, oh iya pak kalau mami nanya dedek bilang aja dedek sama kita ya pak" ucap gracia.

"iya non nanti bapak sampaikan sama ibu" ucap pak beno.

Pak beno pergi meninggalkan natio sister karena dia merasa lelah karena harus menggendong christy.

****

"ci tadi kata pak beno dedek jalan kayak orang mabuk itu kenapa ya ci?" Tanya sisca.

"itu karena dedek belum minum susu sis" ucap shani.

"oh gitu ya ci berarti dedek gak kenapa-kenapa dong" ucap sisca.

"iya sis dedek cuma belum minum susu makanya dedek pusing jadi jalan nya seperti orang mabuk" ucap shani.

"sekarang kan dedek udah ketemu jadi kita pulang sekarang karena mami pasti udah nunggu kita di rumah" ucap gracia.

"iya ci aku juga capek dari tadi jalan terus, phi sisca gendong" ucap zee sambil merentangkan tangannya.

"manja banget sih dek gak malu apa di liatin sama orang-orang" cecar sisca.

"dih phi sisca mah gitu zee kan capek kalau harus jalan lagi" ucap zee.

"ya udah sini sama kak jinan aja biar kak jinan yang gendong" ucap jinan.

"asik kak jinan memang selalu tau aja kalau zee lagi  males jalan" ucap zee.

Jinan menggendong zee begitu juga dengan shani yang menggendong christy.

Sekarang mereka pulang ke rumah karena takut sang mami khawatir dengan christy.

*Di rumah natio.

"mami kita pulang" teriak chika.

"gak usah teriak-teriak kali chik nanti dedek bangun loh" ucap feni.

"hehe maaf mpen" ucap chika.

"ini mami keman sih kok sepi" ucap cindy.

"mungkin lagi di kamar cin kita tunggu aja" ucap feni.

Mereka semua duduk di sofa sambil menonton tv.

"hufh akhirnya bisa duduk juga" ucap shani.

"cici pasti cape ya gendong dedek terus" ucap chika.

"ya lumayan sih chik" ucap shani.

"ternyata dari tadi tidur pantes gak ada suara" ucap jinan melihat zee yang tidur di gendongan nya.

"ehh kalian udah datang ini dedek sama adek tidur ya" ucap Dian yang baru saja datang.

"iya mi ini adek sama dedek tidur" ucap chika.

"anteng banget kayak nya tuh" ucap Dian.

"sini ci biar dedek sama mami aja" ucap Dian mengambil alih pangkuan christy.

Shani memberikan christy kepada Dian.

"duh kayak nya cape ya ci" ucap Dian.

"iya mi lumayan agak pegel" ucap shani.

"oh iya mi dedek tadi pusing apa dedek belum minum susu ya mi?" Tanya gracia.

"iya gre tadi dedek belum minum susu mami lupa" ucap Dian.

"eunghh"

"eh dedek udah bangun" ucap Dian.

"loh kok kitty sama mami tadi kan kitty sama pak beno" ucap christy.

"kamu tadi tidur dek terus kamu di gendong sama ci shani" ucap Dian.

"udah mulai nakal sekarang ya dedek" ucap gracia.

"ya habis nya kakak kitty sibuk sendiri gak ada yang mau main sama kitty ya udah kitty ikut pak beno aja mancing ikan seru tau mi" ucap christy.

"dapet gak ikan nya dek?" Tanya Dian.

"dapet dong mi besar lagi ikan nya, besok kitty ajak pak beno mancing ikan lagi ah" ucap christy.

"gak ada ya dek mancing ikan lagi gak boleh" ucap jinan.

"ya kak jinan gak seru, kalau gak mau kitty pergi makanya main sama kitty" ucap christy.

"iya besok kita semua main sama dedek biar dedek gak pergi keluar rumah lagi" ucap jinan.

"dedek dari tadi belum minum susu kan sekarang kita minum susu ya" ucap Dian.

"gak mau mami kitty gak mau minum susu lagi" ucap christy membuat mereka semua bingung.

"kenapa gak mau sih dek hm" ucap shani.

"kitty kan udah besar kenapa kitty harus minum susu terus sih kitty pengen seperti anak-anak yang lain" ucap christy.

"dek denger cici ya kalau dedek gak minum asi dedek pasti bakal sakit kondisi badan dedek gak vit sayang jadi dedek mau ya minum susu" ucap shani.

"hmm ya udah deh ci kitty mau minum susu kitty haus" ucap christy.

"mau sama mami atau cici?" Tanya shani.

"sama cici" ucap christy.

Shani langsung memberikan apa yang christy mau mereka semua senang karena melihat christy yang mau minum susu lagi.























Guys baru up lagi nih maaf kalau kurang nyambung soal nya author nya lagi bingung buat kelanjutan ceritanya.






Selamat membaca ya.

Christy Dan 8 Kakaknya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang