41.

1.4K 71 0
                                    

"kitty pulang" teriak christy baru sampai rumah.

"adek, adek dari mana" tanya Dian sedikit berlari kecil menghampiri anak bungsunya.

"main mi" ucap christy lalu duduk disofa.

"kayaknya capek banget anak mami" ucap Dian mengusap kepala christy yang bersandar di sofa.

"hmm, kitty abis nganterin freya pulang, kasian dia mi, kitty gak tega" ucap christy sedih.

"emang freya kenapa dek" tanya Dian.

Christy menceritakan kejadian tadi dari pertama sampai akhir kepada Dian.

"udah adek jangan sedih.. kita berdoa semoga freya gpp ya, mungkin dia trauma" ucap Dian memeluk christy erat.

"heumm iya mami" ucap christy mendusel di dada Dian.

"ya udah mandi yuk, adek bau acem pulang sekolah sampek malam kayak gini" ucap Dian.

Mereka berdua pun berjalan menuju ke lantai atas kekamar christy.

Saat melewati kamar chika dia mendengar chika telponan.

"iya dedek, kamu jangan takut lagi yahh" ucap chika.

"iya kak, makasih kak chika" ucap orang itu.

Christy menguping lalu mengerutkan keningnya.

"freya" gumam christy.

Christy menghela nafas lalu berjalan masuk ke kamarnya.

Dikamar christy langsung mandi setelah itu dia langsung rebahan dikasur dengan menatap ke langit kamarnya.

"kok freya gak pernah bilang sama aku ya kalo dia deket sama kak chika" gumam christy.

"tapi gpp sih kalo dia deket sama kak chika" gumamnya lagi.

Tok tok tok

"kitty boleh kak chika masuk" ucap chika.

"masuk aja kak" ucap christy.

Cklek

Chika menatap christy dengan senyum khas nya lalu berbaring memeluk christy.

"kak chika kenapa" tanya christy heran.

"gpp, kakak cuma mau tidur disini" ucap chika menatap christy.

Lalu dia mengusap pipi christy.

"adik kak chika udah gede yahh, gak manja lagi" ucap chika lembut.

Christy tersenyum memeluk chika.

"kitty sayang kak chika" ucap christy membuat chika tersenyum.

"kakak juga sayang banget malah" ucap chika membalas pelukan christy.

"owh iya kitty mau nanya" ucap christy.

"nanya apa dek" tanya chika.

"kak chika deket ya sama freya, kok aku gak tau kalian deket" ucap christy membuat chika diam sebentar.

"baru sih dek, waktu kakak ke supermarket gak sengaja nabrak dia terus.. ya gitu deh" ucap chika menjelaskan.

Christy hanya mengangguk.

"kenapa emangnya? Dedek gak suka kak chika deket sama freya" tanya chika.

"eumm enggak sih" ucap christy menatap chika lalu melepaskan pelukannya.

"kenapa kok dilepas pelukannya" ucap chika merapatkan tubuhnya ke christy.

Christy tersenyum menatap chika.

"gpp hehe" ucap christy.

Chika menghela nafas, dia tau adiknya ini posesif dan cemburuan kalo dia deket sama orang lain.

"kak chika juga baru kenal dek.. gpp kan sahabatnya dedek" ucap chika diangguki christy.

Chika mencium pipi christy.

"udah ah jangan pundung

Christy Dan 8 Kakaknya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang