"sini mami suapin" ucap Dian.
Christy mengaguk.
Dian menyuapi christy sesekali dirinya.
Mereka semua makan dengan bahagia malam ini, banyak makanan tersusun rapi di meja makan.
"mau udang mami" tunjuk christy.
Dian menggeleng kan kepalanya.
"jangan ya, kitty makan ayam aja, nanti kulit nya gatel- gatel mau" tanya
Dian."gak mau, kitty gak mau" ucap christy menggelengkan kepalanya.
8sistert tersenyum melihat si bungsu.
"ya udah sekarang lanjut dulu makannya" ucap Dian.
Mereka semua melanjutkan makan malamnya.
*******
"kak geby, aku kangen sama kakak" ucap seseorang sambil mengusap foto sang kakak.
"kinan, makan malam" teriak sang mama.
"iya mah" ucap kinan menghapus air matanya.
Ya dia kinan adik kandung gaby, dia tidak tau yang selama ini dia bully adalah adik kelas kesayangan kakaknya yang selalu di ceritakan nya.
"hiks.. hiks.. mami.. mami hiks" tangis christy.
Dian yang tertidur bangun mendengar tangis anaknya.
"sayang hey kenapa.." ucap Dian mengusap pipi christy.
"aduh panas banget.. sayang kok bisa demam sih" ucap Dian lalu bangun dan duduk mengikat rambutnya.
Dian berjalan ke arah lemari dan mengambil baby piver di lacinya lalu kembali ke kasur dan menempelkannya di kening christy.
"syuu syuu.. minum susu aja ya" ucap Dian mengpokpok pantat christy, dia membuka kancing bajunya dan memasukan nipplenya ke mulut christy, christy menerima nya.
"kok bisa sakit sih dek.. aduh kasian sampe nangis" ucap Dian mengusap air mata yang ada di pipi christy.
"hiks.. hiks.. mami.. huhuhu.. pucing.." tangis christy dengan mata tertutup tangannya memegang kepala.
"iya-iya sayang.. dedek bobo ya..bobo ya biar gak pusing, udah jangan nangis" ucap Dian sambil menenangkan anaknya sesekali dia mencium kening anaknya yang panas.
Christy pun terdiam kembali dan menghisap nipplenya.
Dian tidak bisa tidur, karena tidak mungkin dia membiarkan christy menangis semalaman,, christy memang sedikit rewel ketika sakit, dia sebentar-sebentar bangun dan menangis membuat Dian tak tega.
Keesokan paginya
8sister sudah bangun, karena hari libur mereka semua diam di rumah.
"mami" panggil shani, mereka ber8 masuk ke kamar sang mami.
Dian yang sedang menyusui christy menoleh dan tersenyum.
"adek kenapa mi" tanya gracia langsung duduk di samping christy.
"adek sakit ci, semalaman nangis rewel, ini aja baru bisa nyenyak bobo nya" ucap Dian mengusap kepala christy.
"jadi mami gak tidur dong" tanya zee.
"iya dek" ucap Dian.
"kenapa gak bangunin kita mi" ucap sisca.
"iya kenapa gak bangunin kita" sambung shani.
"mau gpp, kan udah malam kalian udah pada nyenyak jadi mami gak tega" ucap Dian.
Shani menghela nafas lalu duduk disamping Dian.