Hari weekend di rumah natio family mereka semua menghabiskan waktu dengan bermain bersama christy di rumah.
"mami" teriak christy dari atas tangga.
"kenapa sih dek teriak-teriak nanti sakit loh tenggorokan nya" ucap Dian.
"kitty bosen mami" ucap christy.
"bosen kenapa sih dek kan ada mami" ucap Dian.
"ya mami mah gak seru" ucap christy.
"gak seru gimana maksud kamu sih dek?" Tanya Dian.
"udah ah kitty mau main di luar aja" ucap christy lalu berjalan ke arah pintu.
"dek mau ke mana main nya di dalam rumah aja ya jangan keluar di luar panas loh nanti kamu hitam" ucap Dian namun christy tetap pergi ke luar.
"ada apa mi?" Tanya shani yang baru saja datang.
"itu dedek bosen, kata nya terus mau main keluar shan kan di luar lagi panas mami gak izinin dedek keluar tapi dedek gak mau denger mami" ucap Dian.
"ya udah shani susul ya mi" ucap shani.
"iya mami juga ikut takut dedek kamu hilang" ucap Dian.
Dian dan shani pergi ke luar untuk melihat christy namun saat di luar mereka tidak melihat christy.
"loh ini dedek kemana tadi kata nya mau main ke luar tapi kok gak ada" ucap Dian.
"coba kita cari di sekitar rumah mi" ucap shani diangguki Dian.
Dian dan shani mencari christy di sekitar rumah tapi mereka tetap tidak melihat christy.
"shan ini adek kamu kemana kok gak ada di sekitar rumah" ucap Dian panik.
"mami jangan khawatir ya mungkin dedek main ke taman komplek" ucap shani.
"loh mami sama ci shani di sini ternyata di cariin di dalam rumah gak ada, mami lagi cari apa?" Tanya gracia yang baru saja datang diikuti yang lain.
"itu gee kita lagi cari dedek" ucap shani.
"loh bukan nya dedek tadi di dalam rumah ya lagi main" ucap jinan.
"iya nan cuma tadi dedek bosen kata nya mau main keluar tapi pas tadi cici sama mami keluar kita gak liat dedek" ucap shani.
"udah di cari di sekitar rumah belum ci?" Tanya feni.
"udah mpen cuma dedek gak ada" ucap shani.
"coba kita cari di sekitar taman komplek aja ci siapa tau dedek lagi main di taman" ucap cindy.
"ya udah ayo kita cari dedek di teman, mami di rumah aja ya biar kita yang cari dedek" ucap shani.
"tapi shan mami juga mau ikut cari dedek" ucap Dian.
"mi biar kita aja ya, mami di rumah aja kita pasti bakal bawa dedek pulang" ucap gracia diangguki Dian.
Kini natio sister pergi ke taman untuk mencari christy yang entah dimana keberadaan nya sekarang.
"Di dunia lain.
"pak beno ikan nya mana kok gak ada bapak bohong ya sama kitty" ucap christy.
"sabar atuh non nama nya juga mancing jadi kudu sabar kalau mau dapet ikan" ucap pak beno.
"ohh gitu ya pak kitty harus sabar biar dapet ikan" ucap christy.
"iya non" ucap pak beno.
Ya christy sedang memancing ikan dia pergi bersama supir nya yaitu pak beno.