"lo mau makan gak chris"tanya olla.
Dijawab gelengan oleh christy.
Mereka tau christy takut untuk bicara namun mereka ingin membantu christy kembali bicara lagi.
"dek" panggil gracia dan langsung duduk di samping christy, di sana juga ada adik-adiknya yang lain.
"gak makan"tanya gracia.
Christy menggelengkan kepalanya.
"kenapa" tanya gracia.
Christy mengambil pulpen nya dan menulis di buku yang dia bawa.
"gpp, kitty gak mau makan aja" tulis christy di kertas itu.
Gracia menghela nafas.
"cici suapin mau" tanya gracia lagi-lagi christy menggeleng kuat.
"ya udah minum susu aja ya, cici udah bawain dari rumah "ucap gracia memberikan botol minum ke christy.
Christy mengangguk.
"makasih cici" tulis nya.
Gracia tersenyum "iya sama-sama sayang"
"ihh ada yang masih minum susu nih guys" ucap zella dan genk nya.
"haha gak malu uda sma masih minum susu"ucap zella dengan muka sinis nya.
Kakak-kakak christy yang mendengar itu tak terima.
Tiba-tiba sisca langsung mendorong zella ke dinding membuat nya terpojok.
"lo tau apa tentang adek gue ha"tanya sisca menunjuk zella dengan tatapan tajamnya membuat zella dan temannya takut.
"gue gak terima ya kalo ada yang nyakitin adek gue kayak gini"sambung jinan ikut maju di samping sisca.
"maksud lo apa kayak gitu hah!! keren lo kayak gitu" bentak sisca membuat disana ketakutan terutama christy ia menunduk.
Zella yang di bentak menunduk ia tak berani menatap sisca.
"asal lo tau yang selama ini lo bully itu anak dari yang punya sekolah ini,lo bisa dikeluarkan "ucap sisca.
"ikut kita " ucap jinan menarik tangan zella menuju kantor dan kebetulan Dian sedang ada di sana.
Christy masih terdiam di sana.
"dek kita ke sana yuk"ajak gracia lembut, gracia tau christy saat ini ketakutan.
"takut" tulis christy.
"jangan takut sayang ada cici di sini" ucap gracia saat menatap mata christy yang berkaca-kaca.
Gracia membawa christy untuk ke kantor juga, saat sampai di sana gracia memelankan langkah nya mendengar adik-adiknya sangat marah kepada zella.
Gracia menatap christy yang di samping nya.
"yuk" ajak nya.
Gracia masuk dengan christy, Dian yang melihat mereka berdua langsung menghampirinya.
"adek gpp kan" tanya Dian kepada gracia.
"gpp mi" ucap gracia lalu menuntun christy untuk duduk di sofa yang ada.
"mi kita mau dia di keluarkan dari sekolah" ucap jinan.
Dian menatap mereka yang ada di sana.
"jangan bu saya mohon, maafin saya" ucap zella sambil menangis.
Dian menatap datar zella.
"saya akan men skor kamu dan teman-teman kamu selama sebulan dan berjanji tidak akan membully anak lain" ucap Dian.
"b-baik bu saya berjanji, terima kasih bu" ucap zella.
"silahkan keluar "ucap Dian.
Zella dan teman-temannya keluar.
Setelah zella keluar mereka duduk di sofa.
Christy yang masih takut hanya memeluk gracia erat.
"jangan takut lagi sayang" ucap gracia.
Christy menggeleng.
"coba panggil cici" ucap gracia.
Christy memeluk erat gracia dan menyembunyikan wajahnya dileher gracia.
"c-ci" ucapnya pelan sangat pelan namun gracia masih bisa mendengar nya.
Dengan mata berkaca-kaca gracia menjauhkan wajah christy dan menatap nya.
"coba sekali lagi" ucap gracia pelan.
"c-cici" ucap christy gracia yang mendengar itu menangis dan langsung memeluk christy.
Christy langsung mengusap pundak cici nya.
Dian dan yang lain melihatnya menangis, mereka merasa bersalah karena tak membantu gracia.
"cici senang dek, cici senang kamu mau ngomong lagi" ucap gracia melepaskan pelukannya.
"d-dedek sakit perut " ucap christy dengan suara yang masih kecil.
Gracia mengusap air matanya lalu mengusap perut christy.
"minum susu lagi" tanya gracia.
"iya" ucap christy.
"sama mami mau" tanya Dian.
Christy menatap Dian takut.
"gpp sayang gpp,mami gak marah sama dedek" ucap gracia meyakinkan christy.
Dian merentangkan tangan nya untuk menyambut christy, christy berjalan kearah Dian dan tiba di depannya Dian langsung memeluk christy.
"mami kangen peluk kamu sayang, maafin mami ya" ucap Dian christy mengangguk.
Mereka di sana semua tersenyum, zee lalu duduk di samping Dian.
"maafin kak zee ya dek" ucap zee.
Christy lagi-lagi mengangguk.
"mau susu sekarang" tanya Dian.
"m-mau pulang" ucap christy.
Dian tersenyum mengangguk.
"ya udah yuk ,ikut mami pulang kakak-kakak tetap di sini okey"ucap Dian.
Christy menggeleng kan kepalanya.
"ci gre harus ikut aku" ucap christy membuat gracia tersenyum.
"tapi cici belajar sayang" ucap gracia.
Christy menggeleng kan kepalanya melihat gracia.
"cici jahat" ucap christy membuat gracia kaget, mau tidak mau dia menuruti adek kecil nya.
"iya ayo pulang, cici ikut" ucap gracia lalu mengangkat christy untuk di gendong walaupun christy berat.
"kitty sayang cici banget" ucap christy di pundak gracia.
"sayang dedek juga" ucap gracia.
Sesampainya di mobil mereka langsung masuk Dian di samping supir dan gracia di belakang nya bersama christy.