🖤
Eegghh...
...
Tristan masih setia menikmati keindahan dibawahnya serta tangannya terus menelusuri lekuk tubuh Catherine.
"Sadarlah Tris, dia Kakak ipar mu..." Hati kecilnya terus bergejolak mengatakan itu namun Tristan enggan menggubrisnya.
"Diamlah..." Gerutunya pada dirinya sendiriShitt...
Tubuh Catherine begitu harum, hingga Tristan terus menghirup aroma wangi pada ceruk leher Catherine.
"Pantas jika Julian pulang selalu mencumbu mu setiap saat..." Gumamnya, hingga dengan barani Tristan menyesap leher putih milik Catherine dan meninggalkan tanda kemerahan disana.
"Kau akan menyukainya Cath..." Ucapnya pelan sambil tersenyum puas kala melihat tanda yang ia buat lalu mengelusnya sesaat. Setelah bermain pada leher Catherine kini Tristan kembali mendaratkan bibirnya pada bibir tertutup Catherine, melumat dan menyesapnya begitu kuat.
Mmmpphhh... mmmpptt...
Miliknya bahkan sudah menegang sejak tadi, hasrat bercintanya sudah tidak dapat ia bendung lagi.
"Maaf Cath, aku tidak bisa menahannya lagi..." Tristan dengan cepat melepas kaos yang ia kenakan lalu melemparnya dengan asal.
"Aku tidak perlu memaksa bukan, kini kau sudah berada disini tanpa susah payah..." Tristan menurunkan tali baju tidur yang Catherine kenakan dengan perlahan hingga sebatas perut. Melihat buah dada Catherine yang putih dan penuh dihadapannya membuat hasratnya semakin menjadi.
Membelai dengan begitu lembut pada leher lalu menuju buah dada Catherine yang terlihat sempurna, putih dan kenyal lalu melepaskan baju tidur serta underpants seluruhnya hingga full naked.
Tristan memeta tubuh telanjang Catherine, mengamati begitu lekat pemandangan indah dibawahnya dengan penuh kekaguman. Catherine begitu sempurna, ia memiliki wajah cantik, tubuh sexy, buah dada yang cukup besar dan juga Miss V milik Catherine begitu indah, membuat Tristan dengan kasar menelan saliva-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breaking Down
Random(Mature) Profesi Tristan adalah pelukis dan melukis wanita cantik adalah favoritnya. Jari jemarinya sangat lihai melukis objek cantik yang menjadi modelnya. Tristan sangat menyukai keindahan dan dengan senang hati melukis tubuh indah wanita-wanita c...